Monday, November 25, 2013

Tokyo Love Story #toelisanjadoelku

Beberapa tulisan lama yang dulu sempat diposting di Multiply Blog ternyata tersimpan di salah satu folder, hahaha ...*ting, seperti menemukan kotak berharga yang lama terkubur

Akan lebih baik, jika dishare kembali di blog ini.., pake #toelisanjadoelku yaa...
Sekalian bernostalgia mengenang masa-masa rajin menulis pada saat itu :D  maksutnya saat masih muda hehe...serasa ya beda-nya suasana bathin setiap tulisan mempengaruhi gaya dan isi tulisan eitss terutama temanya.

Kayaknya pas lagi galau nihh nulis yang ini, cekidot yaa

Tokyo Love Story, 9 April 2005

Tidak ada salah dan benar dalam cinta….mungkin ia menjadi salah ketika kita salah mensikapinya dan benar jika ia datang pada saat yang tepat dan pada sosok yang tepat.

Mungkin, ia menjadi sebuah kisah yang menarik justru ketika cinta kadang melewati jalan yang tidak lurus dan mulus. Ketika ada sakit, perih, air mata menyertai bahagia, tawa dan suka cita…saat itulah indahnya sebuah cinta untuk dikisahkan..

Episode-episode yang harus dilalui seorang Rika Akana untuk menemukan kebahagiaanya meski dengan melepaskan cinta ….bukanlah cerita yang buruk, setidaknya ketegaran dan tawa cerianya menginspirasiku untuk bisa tersenyum di antara sekian malamku yang terisi isakan luka. Jika pun aku boleh iri, ia diberi jalan, “jarak” akan menyembuhkan lukanya, setidaknya itu tentu membantunya melupakan semua yang harus dilupakannya…going somewhere and disappear for long time….




Baru sampai pada episode 11, tapi sudah kutebak akhir kisah ini…kenapa kadang kita tak punya keberanian menghadapi sesuatu yang justru kita telah tahu akan seperti apa. Seperti menunggu panggilan menuju tiang gantungan…entah..tapi kali ini aku siap menghadapi saat itu..harus siap apapun…Tuhan telah menskenariokan yang terbaik untuk kulakoni. Tidak di luar batas kemampuanku.

Semua kisah ada awalnya dan akhirnya akan berhenti pada ujungnya, ada happy ending, ada akhir yang kurang membahagiakan tapi setidaknya pasti berakhir…

Dan kisah baru kan dimulai, begitu seterusnya…mari kita ikuti alurnya dengan belajar ikhlash, rela dan pasrah…

Tokyo Love Story…kisah cinta kedua setelah kuch-kuch hota hai yang membuatku “menangis”  dan “merasa”….kisah yang kita punya mungkin cukup indah bila dilayarlebarkan.

4 comments:

  1. Ihihihi...bener banget deh (“merasa”….kisah yang kita punya mungkin cukup indah bila dilayarlebarkan.) Tokyo Love Story, salah satu drama Jepang favorit saya juga (wah...ketahuan umurnya nih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya ya Mak... sudah muda kita ya *paling tidak semangatnya masih muda ..
      makasih kunjungannya Mak Diah, salam kenal yaa...

      Delete
  2. ya ampuun..jadulnya...udah lupa ceritanya, tp artikel si emak mengingatkanku pada cerita itu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... jadoel sejadoel-nya ya mak, tp klo ditonton lagi masih seru, rasanya masih sama kayak dulu xixixi..
      :P

      Delete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.