Monday, November 25, 2013

Ya udah Mpok Siti ajahhh #toelisanjadoelku

Tulisan yang ini penuh keceriaan, tergambar bagaimana si "äku"  alias saya sendiri menikmati masa-masa jomblo menunggu jodoh hahaha...plus masa-masa krisis ekonomi :D

Zaman masa awal-awal kerja dan masih berstatus anak kos...dan penggemar berat Mpok Siti, salah satu rumah makan langganan saya dari sejak kuliah sampai awal-awal kerja. Kangen euy sama Mpok hehehe..

Beberapa minggu lalu ketemu sama teman kuliah dan satu asrama putri yang sekarang justru jadi teman adik saya, salah satu tema obrolan yang tak terlewat adalah the legend of Mpok Siti, dan perannya terhadap kelangsungan belajar kami saat itu hahaha #lebayuey, tapi memang kudu diteliti tuuh, silahkan sosiolog :P

Ya Udah Mpok Siti Ajaah, 28 Maret 2005

Waduh…ternyata rezeki memang otoritas Tuhan, wong di lembaran tandatangan insentif itu hari ini 28 maret bakal cair, yah meskipun Cuma 200 ribu lebih dikit tapi anugerah banget buat aku kali ini soalnya setelah pulang dari sukabumi kemaren bugdetku melampaui rencana anggaran he…pak warman bendaharawan harian belom ngambil duitnya, gitu katanya…ya wis cume bisa senyam senyum…padahal kalo ada pun budget nya dah jelas …ngebayarin uang yang kemaren kepake di happy earth…suka bumi.

Isi dompet brapa ya…ku buka, 18.600 rupiah..lumayan masih bisa buat buka puasa n pegangan besok pagi. Ke mpo siti aja deh…

Dan nasi, tempe mendoan,urab daun paya, lele goreng n melon…lengkapnya menu buka puasa kali ini…alhamdulillah…

Tapi koq ya lonely gini, buka sendirian aja…kapan ya buka puasa bareng suami??? Kapan dong Tuhan Kau percayakan padaku sesosok lelaki terbaik itu….yang kan menemaniku berbuka puasa…dan menemaniku berjuang menuju Mu…

Alhamdulillah bedug tuch…buka dulu ach…

Terima kasih Tuhan atas segala nikmat yang Engkau anugerahkan padaku hari ini,aku bisa melewati hari ini dengan tetap tersenyum.

Dunia berputar, jam berdetak, daun berguguran, bunga berkembang, malam berganti pagi, harga BBM naik lagi, semua berjalan menuju perubahan…

Dan aku akan menuju itu….

Berdasarkan hasil risalah rapat tadi siang,…di simpulkan:

Tuhan maafkan kebodohanku, telah mendikte Mu dalam doa-doaku, kini ku ralat semuanya… “anugerahkan untukku sebuah pernikahan, dengan lelaki terbaik untukku menurut Engkau…mudahkan jalannya dan jalanku bertemu di keagungan sunnah Rasul Mu….”amiin ya rabbal alamiiiin

Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmah wa hayyi’ lanaa min amrinaa rasyadaa…
Menikah …..semoga Tuhan merahmatiku dengan sebentuk pernikahan yang diridloiNya..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.