Ke Taman Mini Lagi #OurWeekend

Bukan yang pertama kali ke TMII, kali ini mampir ke anjungan Sumatera Barat, lanjut naik perahu dan bebek ontel, sebelum pulang ke Museum Transportasi dulu.

Dek paksi sudah tidak takut badut dan mau ikutan berpoto dengan badut bareng kakak-kakaknya.

Setahun lalu sempat ke Museum Transportasi, biaya masuk masih sama Rp.2000/orang untuk usia di atas 3 tahun. Tapi kali ini agak kecewa, selain karena Pesawat Garuda sedang dalam renovasi. Museum tampak kotor dan tidak terawat. Banyak sampah dimana-mana, terutama di dekat gerbang masuk ada banyak pedagang kaki lima dengan tumpukan sampah di sekitarnya. Mushollapun kurang terurus. Toilet (wanita) sangat kotor dan bau pesing, tidak ada tempat sampah. Sampah seperti tissu, pembalut wanita dan diapers tampak menumpuk di beberapa pojok toilet dan berserakan di bawah washtafel. hmm sedih yaa kalo kayak gini.

Kemarin juga ada sessi pemotretan di sana tampaknya dari kumpulan potografer, mengambil lokasi di lokomotif tua di bagian depan. Kakak Alinga turut mengambil poto "mereka"

Cekidot yaa, poto-potonya :)






























No comments

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.