Sunday, January 18, 2015

Resep Sederhana: Cah Jamur Kancing

Bahan:
Jamur kancing, bersihkan potong sesuai selera sisihkan
Toge, bersihkan sisihkan
Daun bawang, bersihkan potong kira2 4 cm
Bumbu:
Cabe
Bawang merah
Bawang putih
Iris/rajang sesuai selera
Lengkuas
Jahe
Peprek kasar
Daun salam
Garam
Gula
Cara:
Tumis bumbu sampai harum aromanya, masukkan jamur tambahkan sedikit air.
Setelah matang masuklan daun bawang dan toge.
Aduk, sebelum layu langsung diangkat.
*daun bawang dan toge masih segar sehingga masih krenyess.

22 comments:

  1. Gak ribet masaknya ya mbak...patut dicoba nih.. makasih sharingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini sy juga bisanya yang simpel2 aja mak.hihihi

      Delete
  2. ini kesukaanku mbak.......ngilerrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  3. tolong tolong...aku liatnya siang2 pas lg puasa *peganginperut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha maapkeuuun, ayo dicoba buat buka nanti praktisss

      Delete
  4. yakin deh ini enak. Soalnya saya suka banget sama jamur. Apapun menunya, biasanya saya suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak maak, monggo dicoba. jamur lover yakss *tosss

      Delete
  5. Kesukaan saya nih mba masakan jamur, kalo diganti sama jamur kuping enak gak yah??

    ReplyDelete
  6. Wah... bisa dicontek nih resepnya. Anak-anakku suka makan jamur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo mbak.... anak2 juga suka niih. makanya sering dibikin di rumah

      Delete
  7. enak jamurnyaa...praktis buat sahur yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, praktis n simpel tapi enyak dan sehat lhooo

      Delete
  8. Boleh neh dicoba, soalnya selama ini kalau beli jamur kancing, pasti dipepes aja. Boleh deh buat sahur ntar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo dicoba mak, simpel dan sehat lhoo, enyak pula

      Delete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.