Tuesday, June 30, 2015

Mobil Impian Trio Krucils

Seru deh kalau ngomongin soal mobil impian keluarga. Seru karena kami punya cerita yang lumayan agak-agak drama soal mobil ini. Iya, akhirnya sekarang punya si silver Veloz ini juga kami awali dengan proses gonta ganti mobil. Hayyyah...  gaya bener gonta ganti,  maksudnya gali lubang tutup lubang gitu. Beli  mobil A, dijual untuk menambah modal beli kebutuhan yang lain plus DP (down payment) mobil B. Hmm baru saja lunas, ada kebutuhan lagi tuh. Naah dijuallah si B, hasilnya selain untuk memenuhi kebutuhan dimaksud lagi-lagi disisakan buat DP beli mobil C. Gaya yaa, gonta ganti hihihi, ya paling tidak pernah mengalami  merasakan beberapa mobil.


Lalu apakah sudah terpenuhi impian mobil keluarga?? Kalau saya sih cukup deh, yang penting bisa memuat seluruh anggota keluarga saya, suami dan trio krucils. Kalau ada tambahan misalnya ada Mbah Uti atau Kakungnya juga masih muat. Satu lagi, nyaman dan standar keamanan terpenuhi. Terutama karena kami lumayan sering bepergian jarak jauh menggunakan mobil, seperti mudik atau rutin menjenguk Mide (Nenek) nya anak-anak di Cirebon. Sebenarnya Ayah trio krucils mungkin jauh di dalam lubuk hatinya punya impian yang lebih dari yang ada saat ini. Maklumlah laki-laki, kelihatanya sih masih mimpi punya mobil yang meskipun muat untuk keluarga kecil kami tapi juga gagah. Ayahnya juga suka menambah accesoris mobil untuk kenyamanan dan tampilan yang lebih.

Nah yaa, tapi jadi beda kalau obrolan soal mobil impian ini dibahas rame-rame sama krucils. Hmm saat ditanya mobil impian kalian seperti apa sih? maunya ternyata macem-macem. Iya based on hayalan dan kesukaannya mereka sih.

Hmm kalau Ka Alinga maunya mobil yang mungil dengan warna kesukaannya, warna pink. Semacam city car begitu sih, sambil menyebutkan salah satu merek. Intinya harus girly dan warnanya pink. Hmm baiklah Kak. Untuk Ka Zaha, mobil impiannya tidak satu, *haeduuuh maruk amat. “Aku maunya punya mobilnya buanyaak bu, jadi bisa ganti-ganti. Tapi yang paling aku suka itu mobil yang bisa dibuka atapnya gitu bu. Kayak di film gitu lhoo bu. Nanti kalau jalan-jalan dibuka atapnya biar ada anginnya bu, kalau hujan ditutup lagi. Trus aku juga mau mobil kayak punya Feisya (temannya), ada Tv-nya. Jadi enak bisa sambil nonton film bu, seru...” panjang kali lebar, jadi luas deh mobil impian ka Zaha.

“Kalo aku maunya mobil kayak tlanspolmel bu, mobil tluk yang walnanya melah sama bilu, keleen..” Gak mau kalah deh Dek Paksi.  “Cama mobil balap bu, yang jalannya cepet, wusss, wusss kayak bambel bii (bumble bee)”.  Kali lain, saat iseng saya tanya lagi, mengingat Dek Paksi Hobby sekali dengan mainan mobilnya, pasti jawabannya bertambah dengan satu mobil sedan warna merah, Yups apalagi kalau bukan si merah di film kartun the cars.  

Nah jawabannya menunjukkan prefernsi masing-masing trio krucils yang membuat saya membayangkan bahwa saat dewasa mungkin mereka bakal memiliki kendaraan sesuai preferensi mereka. Semoga kalian diberi keluasan rezeki ya untuk bisa memiliki kendaraan impian kalian yaa. Amiin.

Tapi memang, apapun pilihannya. Selalu tersedia di pasar, mau mobil baru atau mobil bekas. Mobil dengan harga yang selangit atau mobil murah. Berbagai jenis mobil dari sedan sampai truk, semua ada. Tinggal bagaimana kita mencari informasi yang tepat, cepat dan lengkap. Enaknya kita bahkan bisa membandingkan spesifikasi dan komparasi masing-masing jenis mobil yang kita impikan, termasuk harga mobil pastinya. Bukan cuma itu,  informasi apapun tentang mobil, iya semua tentang mobil, bisa kita dapatkan di satu tempat saja, misalnya di salah satu situs yang memuat semua soal mobil, rajamobil.com.
Raja Mobil di berbagai Medsos


Cukup satu tempat dan semua informasi tentang mobil bisa didapat dengan lengkap dan mudah. Iya beneran lengkap karena gak cuma informasi melulu tentang jual dan beli mobil, di sini juga ada berbagai berita dan informasi seputar otomotif dan bahkan tips-tips berkendara serta perawatan mobil. Serunya informasi dari situs ini bisa diakses dari berbagai media sosial karena rajamobil.com ternyata gahoool hahaha, iya ada facebook, twitter, instagram bahkan G+.  Mudah kan mengaksesnya?. Jadi kalau punya impian tentang mobil kayak trio krucils saya, gak masalah lagi. Aapapun bisa dicari di satu tempat , lengkap dan mudah bahkan dalam satu genggaman.

14 comments:

  1. Jyahh mak ophi udah gnta-genti mobil, aku petil ban mobilnya aja belom beli :'D
    btw good luck lombanya ya mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gaya yaa...gonta ganti karena terpaksa. Maklum modal kredit hihihi

      Delete
  2. Anak2 itu pasti mobil impiannya ga jauh dr transformer dan cars ya..sukses ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya de Paksi mah fanatik bgt yang dua itu mak. Makasih yaa

      Delete
  3. Hi..hi..lucu jawaban anak-anak mah ya.. selalu berhubungan dengan film kesukaan mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak...hayalannya kan berasal dr inspirasi yg dilihat ya ..

      Delete
  4. aku masih nebeng mobil dinas :D
    gut lak buat lombanya ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara gala akan dpt mobil dinas jd kredi5 dit mak hihihi..
      Makasih yaa

      Delete
  5. Hai salam kenal, saya sudah follow blognya :)
    ditunggu folbeknya ya, ada di kolom bawah sebelah kanan hihi ^^

    Sukses buat lombanya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mak... makasih ya. Segera polbek

      Delete
  6. Amin semoga rezeki kita semua dipermudah sehinga bisa memiliki kendaraan impian

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.