Mencari Souvenir Islami? Refiza.com dung!

Dalam berbagai acara penting yang mengundang tamu, biasanya tamu akan mendapatkan cindera mata, cindera hati, atau souvenir. Sesuai namanya, souvenir memang semacam pengikat mata dan hati bagi para tamu, sanak saudara, handai taulan, sahabat, teman, dan mereka yang hadir. Selain sebagai tanda kasih atas kedatangan dan keikhlasan turut memberikan doa dan support dalam acara yang kita adakan, alangkah baiknya jika souvenir itu juga bisa memberi manfaat dan bisa dimanfaatkan oleh penerima.


Berbagai pilihan dan jenis souvenir baik untuk acara pernikahan, syukuran, promosi perusahaan, selamatan haji/umroh, ulang tahun, kelahiran bayi/Aqiqah, seminar/workshop atau berbagai perayaan penting lainnya tersedia di pasaran. Kita bisa memilih sesuai selera, kebutuhan dan juga budget. Berbagai souvenir tersebut juga bisa kita dapatkan secara langsung di berbagai toko atau pasar namun tidak sedikit yang bisa kita dapatkan secara online. Banyaknya pilihan tentu sebetulnya semakin baik. Kita bisa membandingkan untuk mendapatkan souvenir yang paling sreg dan cocok di hati. Eitss tidak lupa cocok di kantong juga dung ya.

Selera, kualitas, dan harga biasanya jadi patokan utama dalam mencari souvenir. Hmm tapi jangan lupa satu hal. Pertimbangkan juga kemanfaatan dari souvenir yang kita berikan?? mengapa?? Tidak jarang saat menghadiri suatu acara perayaan, tanpa sadar kita sering membandingkan dan menilai souvenir yang kita bawa pulang. Ih lucu, ih keren, ih bagus deh, ih kreatif... Hmm tapi semua yang lucu, keren, bagus dan kreatif itu akan sangat berbeda maknanya ketika ia menjadi bermanfaat. Yup, jangan lupa untuk mempertimbangan kemanfaatannya. 



Souvenir yang bermanfaat, meskipun sederhana misalnya, tetap akan lebih bernilai. Kemanfaatan yang dirasakan penerima ketika memanfaatkan souvenir pada hakikatnya akan kembali kepada pemberi. SubhanaAllah kan, tidak hanya sekedar ucapan terimaksih karena souvenir yang lucu, cantik, keren, dan kreatif namun ternyata ada pahala yang juga insyaAllah mengalir kepada kita saat penerima souvenir memanfaatkannya. Iya, souvenir yang kita berikan misalnya, ternyata membuat penerima semakin dekat pada Allah, semakin rajin membaca Al-Quran, makin khusyuk sholatnya dan seterusnya. 

Waah menarik bukan?? souvenir yang tidak hanya cantik, berkualitas, dan membekas di hati penerima tapi juga membuat penerima makin dekat dengan Yang Maha Kuasa. Rasanya pas jika souvenir seperti inilah yang kita sebut sebagai Souvenir Islami. 

Nah yuuk kita berkenalan dengan salah satu vendor Souvenir Islami yang beragam produknya sangat eye-catching namun insyaAllah mengutamakan kemanfaatan bagi penerima souvenir. Yup, kenalkan, namanya Refiza. Cantik dan easy listening yaa, nama brandnya. 

Refiza menawarkan berbagai macam souvenir yang bermutu untuk segala keperluan. Mulai dari Tasbih cantik, Yasin, Sajadah, Undangan, Box, Paperbag hingga hiasan dinding. Produk yang ditawarkan Refiza memang beragam souvenir yang berkualitas, dengan desain yang unik dan menarik serta lucu. Satu hal yang sangat kentara dari produk Refiza adalah ELEGAN. Eits tapi harganya relatif terjangkau lho, bahkan Refiza selalu punya promo-promo khusus. Pantengin aja website dan media sosialnya yaa.

Berbagai paket untuk Souvenir Pernikahan, Souvenir syukuran, Souvenir Promosi Perusahaan, Souvenir oleh-oleh haji, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran bayi/Aqiqah, Cinderemata Seminar atau Workshop, Event Hari Raya Natal, Tahun Baru dan lain-lain bisa dipilih sesuai selera, kebutuhan, dan budget. 

Terdapat beberapa hal yang menjadi kelebihan berbelanja Souvenir Isalmi di Refiza:

BERGARANSI

Refiza bersedia menerima kembali barang yang cacat dan bisa menggantinya dengan barang yang sama harganya. Customer berhak melakukannya dalam 2 hari setelah barang diterima.

KONTROL KUALITAS

Refiza melakukan pengontrolan terhadap setiap produk yang diproduksi. Sehingga apabila customer order dalam tenggang waktu yang wajar maka hasil produksi Refiza dapat maksimal.

PALING UNIK

Produk Refiza sangat jarang ada di manapun. Produksi Refiza secara hand-made dan memperhatikan nilai seni serta kecantikan dan juga menghasilkan kesan unik.


Refiza sebagai penyedia Souvenir Islami juga sangat concern dengan kenyamanan customer dalam proses berbelanja, Refiza menyebutnya sebagai cara berbelanja secara private.



1. HUBUNGI  REFIZA

  • Cukup hubungi customer service Refiza langsung melalui kontak BBM, Whatsapp, Line atau SMS. 
  • Beritahu kode/nama produk yang ingin dipesan beserta kuantitasnya. 

Tersedia beberapa customer service yang bisa kita hubungi sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pembelian kita. 



2. TUNGGU RINCIANNYA

  • Setelah itu customer service Refiza akan membuatkan rincian pemesanan beserta ongkos kirim.
  • Review kembali detail pemesanan. 
  • Pastikan keterangan tambahan sudah cukup jelas.

3. KONFIRMASI PEMBAYARAN

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke customer service dan silahkan tunggu. 
  • Jika pembayaran telah diterima maka pemesanan akan segera di proses. 
  • lihat resi anda di link yang terdapat di website Refiza  setelah jadwal pengiriman.

Refiza juga sudah menjadi salah satu bagian dari Marketpalce online terbesar di Indonesia, Tokopedia. Jadi customer juga bisa berbelanja di Refiza melalui Tokopedia.

Yang tak kalah seru Refiza juga membuka peluang bisnis bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari tim marketing. Yess, Refiza membuka kesempatan menjadi Reseller dari beragam produk souvenir Islami yang cantik, unik, elegan dan bermanfaat ini.  Bisa disimak beberapa keuntungan bergabung dengan Refiza berikut ini: 


Jadi... mencari Souvenir Islami, ke Refiza aja yaa! Selain ke websitenya yang sangat informatif, mudah diakses dengan gambar-gambar yang ciamik. Refiza juga bisa dikunjungi via Facebook,  G+,  Instagram, dan twitter. Semuanya dengan nama akun RefizaSouvenir. 



T



14 comments

  1. Lucu2 ya pilihan souvenirnya dan bisa liat2 online via tokopedia juga.. kerenn...
    Goodluck ngontesnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warna dan bentuknya cantik dan elegan mak...pantes banget buat souvenir, belum lagi manfaatnya. makasih yaa

      Delete
  2. Tasbihnya cantik2 ya Mbak... Aku suka tasbih yg ada di gambar itu..perpaduan pink dengan hitam.. met ngontes ya Mbak semoga sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya memang unik2 dan cantik2 mba... iya keren yaa
      makasih yaa

      Delete
  3. Saya suka kalau souvenir yang bermanfaat. Baru2 ini mas ku menikah souvenirnya buku doa sehari-hari. Bagus dan manfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jd lebih berkesan ya mak klo bermanfaat. InsyaAllah gak mubazir deh

      Delete
  4. bagus-bagus souvenirnya. Baru pertama ini liat online shopnya :)

    ReplyDelete
  5. Cocok nih, bagi yang sedang mencari souvenir pernikahan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...souvenir acara peryaan lain juga bisa mak tinggal pilih2

      Delete
  6. Replies
    1. itu salah satu kelebihannya mak, packagingnya kelihatan cantik elegan dan terkesan mewah yaa

      Delete
  7. warna-warnanya cantik ya mbak, gak kayak biasanya yang cuma warna netral

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya padu padan warnanya keren mak, banyak pilihan juga lhoo tinggal sesuaikan pilihan

      Delete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.