Menu Bakmi GM, Cocok Untuk Semua

Alhamdulillah mau cerita berkah ngeblog lagi nih. Meski tidak besar namun saya seneng banget bisa mendapat rezeki 2 voucher dari bakmi GM @ IDR 50.000 karena menjadi salah satu peserta review blog terbaik yang diadakan oleh Bakmi GM. Setelah lama tertunda, akhirnya kami punya kesempatan menikmati voucher tersebut.

Sepulang mudik kemarin, sebelum mulai masuk sekolah sengaja ingin menuntaskan liburan anak-anak dengan outing. Nonton aja yuuk, trus makan-makan deh. Yup akhirnya meluncurlah kami ke BX Change Mall di Bintaro Jaya. Selepas menonton Ant-Man pastinya anak-anak terserang lapar. Ibu berinisiatif mengajak mereka ke Bakmi GM. Ibu traktir deh, kebetulankan voucher hadiah ngeblog belum diambil. Jadi tinggal tambah kekurangannya.


Saat itu sedang penuh, selain weekend juga akhir masa liburan lebaran dan sekolah. Tampaknya banyak keluarga yang menghabiskan waktu dengan makan bersama di luar. Karena penuh kami mendapat kursi di area merokok. Untungnya saat itu tak ada yang merokok. Ibu langsung memastikan menu pilihan trio krucils. "Aku mau baksonya bu," hmm Ka Alinga dan Ka Zaha kali ini kompak, bakso kuah pilihannya. Dek Paksi Mie ayam dengan pangsit. Ayah cheating dulu dah lama pingin Bakmi Goreng nih. Ibu pesan 3 jenis sayuran segar porsi small, tauge, brokoli, dan caisim saus tiram. Tak bisa menahan diri untuk cheating dari pangsit gorengnya yang renyah. Minumnya ada lemon tea, teh manis panas dan air mineral.

Untuk mencairkan voucher Ibu langsung ke kasir sebelum membayar Ibu menjelaskan bahwa Ibu mau mengambil voucher hadial review blog. Setelah ditanya nama dan KTP, mereka langsung mengambil voucher yang ternyata telah disiapkan. Dari sekian banyak menu yang kami pesan Ibu hanya membayar IDR 98.000,- karena IDR 100.000,- diganti dengan voucher. Alhamdulillah discount 50% ini sih *nyengir ala Mak Irits*

Krucils makan dengan antusias, bisa dibilang sukseslah Bakmi GM menggugah selera makan mereka yang sejak puasa angot-angotan. Susah makan. Dek Paksi tidak menghabiskan sendiri Ka Zaha bulak balik cemal-cemil. Semua menu pesanan masing-masing boleh kok diicip-icip satu sama lain. Brokoli pesanan Ibu juga jadi favorit Ka Zaha. Ka Zaha nih kompak sama Ibu kalau soal makan, suka ikan dan sayur segar. *toss dulu ah*

17 comments

  1. Bakmi GM juara banget ya mba rasanya ^^

    ReplyDelete
  2. Saya langsung tertarik dan fokus liat sayur brokolinya (soalnya gambar bakminya keliatan kecil..he..he..)...pasti seger kruik-kriuk ya mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayuran jempol mak renyah dan masih segarrr... bener bgt masih kriuk kriuk

      Delete
  3. Hiks... di Semarang kayanya ga da deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh iya kah??? Ayo main ke Ciputat nti kita mampir ngebakmi mak

      Delete
  4. Ngiler liat foto bakmie-nya mak, kayaknya enak bgt...alhamdulillah ya mak berkah ngeblog keluarga pun bahagia bisa ikut menikmati bakmi GM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mak... bisa menikmati hasil ngeblog juga anak2 n keluarga

      Delete
  5. Paling suka gigit pangsitnya. Mak kriuuuuk...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.