Mencari Produk Etnik dan Unik Jadi Lebih Mudah di Sistalisius.com

Kenal produk dengan ciri khas etnik ini sudah sejak 5 tahun lalu deh. Suka dengan model entiknya yang khas terus ternyata kualitas barangnya juga oke. Jadilah saya mengoleksi beberapa jenis barang yang brandnya punya nama yang lucu-lucu. Hmm kayak nama gadis dari negeri jauh gitu brand-nya. Ada Maika, Konoka, Katia, Lahla Beljicka, Makara, dan banyak lagi.

Paling berkesan sih sama tas laptopku, hmm tepatnyasih netbook 10 inch yang sekitar lima tahun lalu menemani tugasku ke mana-mana. Dengan pertimbangan faktor U, sengaja memilih netbook mungil itu untuk membantu kelancaraan pekerjaan. Maklum, pekerjaanku membutuhkannya setiap waktu baik untuk mencari data, daftar peraturan perundang-undangan terkait, saat mendrafting, bahkan kegiatan korespondensi melalui email. Iya, telepon pintar belum jadi teman akrabku waktu itu. Mengingat harus mobile sambil menenteng netbook tersebut, saat itu saya sangat concern mencari pasangan yang cocok untuk membawa netbook dengan handy sekaligus tetap aman.


Setelah sekian lama mencari. Bahkan mencoba berjodoh dengan beberapa macam tas laptop. Akhirnya ternyata netbookku memang berjodoh dengan produk handmade buatan Bandung yang unik dan manis ini. Laptop bag yang manis ini kemudian menjadi pasangan setia netbook miniku. Hahayy faktanya sampai hari ini mereka masih berjodoh. Meskipun saya sudah mewariskan eh melungsurkan netbook tersebut untuk Ka Alinga. Iya saya sudah mendapat jatah laptop dari kantor, jadilah netbook ini dipakai untuk keperluan tugas Ka Alinga.  Meski sudah perpindahtangan, netbook dan bag-nya ternyata masih berjodoh.



Kuat dan awet. Dua kata yang pas mewakili produk dari grup Mokamula Bandung ini. Mungkin karena dibuat secara detail untuk setiap piecesnya. Rapih dan pastinya unik dan cantik. Selain laptop bag pasangan netbook, saya juga punya dompet Maika lhoo. Gak beda dengan laptop bag-nya, dompet inipun awet banget. Udah berapa tahun masih kuat dan bagus. Recommended local products indeed!

Naah waktu itu memang tidak mudah mendapatkan produk-produk khas etniknya Mokamula. Kalau tidak salah saya dapat infonya dari Adek saya. Adek saya tahu dari temennya yang punya teman semacam agen penjualannya gitu. Hihi Iya agak ribet gitu sih. Naah sekarang masalah kayak gini udah gak bakal ditemui lagi. Kenapa?

Karena untuk mendapatkan produk-produk etnik yang cantik dan unik, plus awet, kuat dan berkualitas dari Mokamula Bandung ini kita cukup mengunjungi websitenya. Yups Sistalisius.com, merupakan Distributor Resmi Mokamula Bandung. Jadi gak pake repot. Online shop ini dengan lengkap memajang semua koleksi produk-produk eksklusif dari brand-brand etnik terkemuka. Mulai dari produk Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljicka, Molluca, hingga Modipla. Seluruhnya dibuat secara handmade mulai dari tas etnik, dompet, hingga HPO.


Jadi lebih mudah kan? bisa pilih-pilih sesuai selera dan kebutuhan. Trus proses transaksinya juga mudah karena bisa dilakukan secara online. Hanya 3 step mudah. 1. Hubungi Mereka, 2. Transfer Pembayaran, 3. Barang dikirim. Gak pake ribet deh.

Coba deh kamu mampir dulu ke sana dan lihat-lihat sendiri. Kalau ada pertanyaan ada email dan nomor telepon customer service-nya yang bisa dihubungi. Kalau penasaran bisa juga lihat profile mereka di Youtube atau intip testimony dari cutomers-nya. Supaya dapat gambaran yang lebih pas dan komplit kan? Kalau saya kebetulan sudah pernah menggunakan produk mereka dan terbukti awet dan pastinya unik dan cantik. Sekarang tinggal kamu deh, lengkapi koleksimu dengan produk etnik handmade yang unik ini. Gak harus ke Bandung, cukup ke Sistalisius.com aja. :)


34 comments

  1. wah, mak Ophi malah udah punya ya....

    ReplyDelete
  2. Produk-produk etnik macam ini, aku suka banget. Mau dong lihat-lihat dulu di sistalisius. TFS Mbak Ophi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba liat deh...kece2 jgn smp bingung pilih yg mana ya hahaha

      Delete
  3. Suka banget sama barang2 etnik kaya gini..apalagi yg handmade..kereenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awet juga mak say. Mgkn krn mrk bikinnya detail yaa

      Delete
  4. aku dikasih tas tangan maika, tas sekolahnya juga. cakep2.
    trus kepincut beli sendiri dompet tas mokamula. suka. desainnya bagus2 :)

    ReplyDelete
  5. Saya paling suka local brand, Mak. Apalagi yang model-model gini.. sukaaak

    ReplyDelete
  6. Local brand emang gak ada duanya ya mak.. aq jg sukaa

    ReplyDelete
  7. Mak Ophie, itu cakep2 banget motifnya. Lokalitas itu keren lho, bisa jadi peluang bisnis juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau yg bisa menangkap pasar..lokalitas memang keren, unik, dan ekslusive yaa

      Delete
  8. Waahh jadi gampang sekarang cara dapetinnya yaa

    ReplyDelete
  9. Pas lagi butuh tas buat netbook, pas baca ini. Cucok banget deh mbak, mampir dulu kalo gitu di sistalisius :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah pas banget jodoh..ayoo mampir. dipilih dipilih dipilih

      Delete
  10. cantik ya tas netbooknya, suka sama coraknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak banyak pilihan corak lainnya lhoo..dijamin bingung milihnya lucu2

      Delete
  11. Wah baru tahu dengan Sistalisius. Tar main ke sana ah. Soalnya aku suka pernik-pernik etnik. Pengen tas kayak gituuuuu... :D

    ReplyDelete
  12. wah asyik nih, bs berbru produk etnik yg cakep2 itu daahh..
    tengkiu infonya mak ophi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo segera berburu...
      jangan lupa sisain buatkuu :)
      masama mak

      Delete
  13. Baru tahu kalau ada toko produk etnik online, sungguh!
    Terus, desainnya cantik yaa..
    Sukaaa...



    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya juga baru tahu klo ada olshopnya mak...dulu belinya agak ribet gt

      Delete
  14. Suka banget sama produk model etnik begitu, entahlah... mungkin karena unik dan terasa "lampau" :)

    ReplyDelete
  15. Naksir tasnya. Aku suka banget produk etnik, tapi seringnya gak mampu beli karena mihiil. Hihi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.