Friday, September 30, 2016

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Lewat ShopBack, Bonusnya Cashback!



Duuh, jadi Baper deh nih. Tiba-tiba diingatkan sama facebook kalau dua tahun lalu di bulan yang sama, saya, Ayah dan Trio Krucils baru saja selesai mengeksplore Pantai Tanjung Tinggi Belitung dan sedang menunggu pesanan makan siang kami. Sambil menunggu makan siang disiapkan, kami menikmati rujak buah dengan bumbu kacang yang maknyuss.





Rasa bahagia dan senangnya masih terasa. Suasana pantai yang tenang, mungkin karena memang bukan musim liburan. Suasana pantai serasa "private beach". Sepanjang pantai dari pagi kami tiba hingga selesai main air dan berenang kami tidak bertemu orang lain. Justru ketemu hewan-hewan laut kece semacam ubur-ubur, bintang laut, dan gurita kecil. Malah kami sempat berphoto dengan hiu kecil dan ikan pari yang berhasil ditangkap nelayan pagi tadi. What amazing experience for my kiddos. Jadi tahun ini kita liburan ke mana yaah? #kodekeras



Saya langsung kirim screenshoot aplikasi ShopBack yang sudah saya install di gadget ke Ayahnya Trio Krucils. Selain lewat browser desktop dan mobile, untuk memudahkan kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Ssst untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Makanya saya langsung install hahaha *emak-emak ga bisa lihat kata PROMO*

Eh Ayah Trio Krucils malah bingung nih. "Lhoo kok? Malah disuruh belanja ini?"

"Hahaha, Ih si Ayah mah ShopBack memang tempat belanja online ter-gress tapi bukan cuma buat belanja barang-barang sih, pesen tiket pesawat atau hotel juga bisa lewat ShopBack Indonesia. Ayah bisa tetap pesan melalui merchant langganan Ayah cuma kalau lewat ShopBack bisa dapet CashBack sampai 30% trus banyak promo-promonya juga"

Mom of Trio semangat aja jelasinnya *maklum ada maunya hiks!




Nah, si Ayah langsung kebingungan nih. Kayaknya harus dijelaskan dulu supaya clear dan terang benderang. Yang penasaran, Nih Mom of Trio jembering deh! With my pleasure... Hmm ada baiknya nih lihat dulu video-nya. Supaya gak tersesat terlalu jauh hahaha.



Hmm jadi ShopBack ini bukan e-commerce, tapi tempat ngumpulnya e-commerce. Kalau e-commerce kan semacam online shop, maka ShopBack ini Mall-nya online shop. Tempat di mana kita bisa belanja di Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, dan banyak lagi. Hmm ada sekitar 100 lebih e-commerce yang sudah bergabung dengan ShopBack lho. Pastinya akan terus bertambah ya.

Belanjanya tetap ke e-commerce langganan atau favorit kita, tapi melalui ShopBack. Serunya belanja online melalui ShopBack kita bisa memilih sekian banyak e-commerce terpercaya baik lokal maupun dari luar negeri. E-commerce yang sudah bekerja sama bukan hanya penyedia barang kebutuhan sehari-hari saja tetapi ada pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita, transportasi online, dan masih banyak lagi! Eh iya termasuk pemesanan hotel dan pesawat dung ya.

Yang bikin beda dan bisa jadi cara cerdas, hemat, dan menguntungkan adalah karena belanja apapun di online shop manapun langganan kita, kita bisa mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Trus karena hampir selalu ada promo-promo keren dari e-commerce langganan, kita bisa mendapat double keuntungan . Promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack. Waw lebih hemat pastinya!

Oh iya, jangan berpikir kalau ini bakalan bikin ribet ya. Berbelanja di ShopBack hampir sama dengan berbelanja di e-commerce pada umumnya. Hanya saja, kita mengakses toko online favorit melalui situs ShopBack.co.id atau melalui aplikasinya dari gadget kita. Sesimpel itu kok!

Kita memilih barang yang akan dibeli, lanjutkan hingga proses pembayaran selesai. ShopBack akan secara otomatis merekam transaksi tersebut untuk menghitung cashback. Besarannya berbeda-beda tentunya. Tergantung penawaran masing-masing item yang dibeli. Serunya cashback ini tidak mensyaratkan minimum pembelian dan dapat digabungkan dengan diskon dan promo lainnya.

Nanti kita bisa kumpulkan cashback yang kita peroleh lalu melakukan proses klaim kalau sudah mencapai limit yang ditentukan. Dalam waktu 48 jam, atau paling lama seminggu, cashback atau uang ekstra akan otomatis masuk ke akun ShopBack kita. Kita juga bisa minta cashback-nya ditransfer ke rekening bank milik kita.

Supaya lebih jelas sih ada baiknya lihat step-step berikut ini ya:






Eh jangan lupa daftar dulu ya, maksudnya bikin akun di ShopBacknya. Hanya isi email dan password kok. Kalau mau mencoba cara cerdas, hemat, dan menguntungkan belanja online via ShopBack kamu bisa juga daftar di sini, Iyes! Supaya gak penasaran cuss aja ya.

Ya udah, saya mau bantuin Ayahnya Trio Krucils hunting tiket pesawat dan hotel dulu yaa. Semoga liburan akhir tahun ini bisa terlaksana. Kalau tahun kemarin kami ajak Trio Krucils menikmati eksotisme Pantai Sawarna Banten Selatan dan menjelajah teduhnya Gunung Slamet dan Baturraden dengan perjalanan darat. Pinginnya sih tahun ini bisa mengajak mereka terbang. Ceki-ceki dulu ah ke Merchant-merchant travel. Gak perlu repot, di satu tempat aja, di ShopBack aja sih! Lumayan kan kalau bisa dapat cashback, siapa tahu lagi ada promo-promo juga. Double-double deh untungnya. *Emak2RinduPromo

Well, Jadi kalau mau Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! Yes!

40 comments:

  1. Aihh enak banget ya, Mak jadi bisa dapet double diskon. Ini berarti nyari apa aja bisa di satu tempat, enak banget! Tinggal klik-klik aja juga.. *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba bangeet, lumayan kan untungnya dobel2

      Delete
  2. Aku baru tau lho mbak kalo shopback bisa buat nyari akomodasi traveling.. wah, mumpung akhir taun nih, bisa buat planning liburan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo hunting tiket, lumayan cashbacknya bs buat nambah jajan kan

      Delete
  3. Asyiknya shopback itu emang gitu, kita teteup bisa belanja di merchant kesayangan, tapi melalui shopback, plus dapat cashback, ya, Mba. Eh, saya baru tahu kalo beli tiket pesawat skrg ini bisa via shopback! Mau berburu tiket dulu ah, buat liburan asyik nanti.
    Btw, foto dengan ikan parinya itu kece badai!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di samping ikan parinya kece gak mba Al...? hahaha

      Delete
  4. Wah asik ada cashbacknya, pas banget lg rencana jalan2 sama keluarga nih. Makasih infonya mba Ophiii...

    ReplyDelete
  5. Shopback bisa untung ya mba, kalau sering belanja onlen, eh..itu ikan hiu beneran ya mba? huaa...pengen ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba hiunya beneran tapi hiu kecil...

      Delete
  6. Makasih infonya bu Ophiii...namanya saja sudah ShopBack, kalau belanja pasti ya dapat kembalian ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas...you shop you get back hahaha

      Delete
  7. Jadi penasaran pingin nyoba shopback.
    Untungnya dobel-dobeeeel...

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran pingin nyoba shopback.
    Untungnya dobel-dobeeeel...

    ReplyDelete
  9. Udah mau akhir tahuuun, hunting tiket yok buat liburan :D.
    Beneran baru tahu juga Mba kalau ShopBack bisa buat pesen tiket pesawat dan hotel. Cashbacknya itu lho yang bikin mupeng *wink-wink

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bs pesen tiket n hotel juga mba...lumayan kaaan

      Delete
  10. Sama mba..emak-emak mana yaa yang nggak suka promo..? hahaha...enak ya belanja pakai shopback ini...belum tahu mau beli apa, tapi nti mau ngintip dulu..

    ReplyDelete
  11. baru tau... biasanya shopback cima klak klik.. buat belanja.

    he2

    ReplyDelete
  12. Wah info baru nih mba Ophi. lebih memudahkan ya mba. Nggak hanya buat belanja saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa seruu lumayan bs dpt dobel untung

      Delete
  13. baru tau kalo shopback bisa juga sebagai akomodasi perjlanan :D
    infonyaa mantaap mbak, thank you!

    ReplyDelete
  14. Wah ini info baru bagi saya Mak.. makasih ya :)

    ReplyDelete
  15. Aku sekarang belanja lewat Shopback terus nih. Lumayan cashbacknya. Hehe.

    ReplyDelete
  16. wah, suer baru tau kalo di shop back bisa pesan tiket pesawat dan hotel, thanks info nya ya mbak ophi :)

    ReplyDelete
  17. memang menyenangkan ya, ketika shopback bekerjasama dengan banyak e-commerce termasuk yang melayani tikel dan hotel. Jadi, apapun yang kita perlukan kita tinggal masuk ke shopback. Satu untuk semua.

    ReplyDelete
  18. wah mantep, kebetulan nih lagi pengen liburan akir taun hehe

    btw kalo harga bersaing sama tra*loka kan??

    ReplyDelete
  19. Penasaran sama Shopback, pengen nyobain, untungnya dobel ya mbak

    ReplyDelete
  20. sangat membantu ya web-web seperti ini, kita jadi tau perbandingan harga, apalagi kalau ada promo seperti cashback wah senangnya (emak-emak)

    ReplyDelete
  21. wiwiiih sekarang bisa beli tiket pesawat ya? kalau dulu di line, dapat promo beli pulsa dapat gratis pulsa :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.