Monday, October 24, 2016

Kudo: Toko Online Murah Yang Bisa Dimiliki Siapapun.


Membuka usaha pastinya membutuhkan banyak upaya, termasuk modal. Memilih usaha online sebetulnya alternatif yang bisa menjadi pilihan. Toko online bisa dibangun sendiri maupun bergabung dengan marketplace yang saat ini sedang menjamur. Menjamurnya berbagai toko online membuat para calon pengusaha harus semakin jeli membaca peluang pasar. Toko online murah dipastikan paling banyak digemari dan diincar konsumen yang juga semakin pintar.


Toko online murah seperti apa? Murah, tapi tidak murahan pastinya! Apalagi kemudian menggadaikan kualitas dan pelayanan. Konsumen hari gini makin demanding, bukan hanya mencari yang murah mereka tetap menuntut kualitas dan pelayanan yang prima. Repot? Bisa ya, bisa juga tidak. Peluang usaha ini sebetulnya sangat luas dan prospektif. Bergabung dengan berbagai marketplace pastinya tetap butuh modal yang kuat.

Hmm lalu buntu kah jalan untuk bisa menjadi "pengusaha"? Tidak kok, saat ini ada platform online yang memberikan peluang kepada semua orang yang ingin berdaya dan berusaha namun terkendala dengan modal dengan bergabung sebagai reseller dari jutaan produk dari berbagai merchant ternama. Modalnya? bisa dibilang modalnya gadget! dan tentu saja kemauan ya! 


KUDO (Kios Untuk Dagang Online), sebuah perusahaan teknologi menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller dari jutaan produk dari berbagai merchant ternama. Kudo memang memiliki visi untuk menjadi bagian dalam memajukan Indonesia, terutama di bidang teknologi yang memiliki dampak besar bagi masyarakat banyak, antara lain dengan melahirkan pengusaha digital.

Untuk bisa bergabung dengan Kudo-pun tidak sulit, cukup dengan membuka aplikasi Kudo yang bisa didapatkan lewat playstore atau dengan klik shop.kudo.co.id. Setelah itu lakukan registrasi dan isi saldo di akun kita. Hanya dengan minimal 10 ribu, kita sudah bisa berjualan dengan mengajak pelanggan bertransaksi. Selesai deh, dan kita bisa menikmati penghasilan tambahan. Jangan lupa ajak semakin banyak pelanggan.


Bergabung bersama Kudo, kita bisa memastikan kualitas barang yang kita jual karena memang berasal dari merchant ternama yang sudah berpengalaman di pasar online Indonesia. Dari sisi pelayanan merchant tersebut tentu sudah settle dan terjamin. Pengelolaannya pun mudah karena semua bisa dilakukan lewat aplikasi Kudo. See, mudah bukan membuka toko online murah yang tidak murahan? Jadi kapan bergabung?

Total: 284 kata

39 comments :

  1. Saya sudah daftar di Kudo, dan lihat harganya murah2, plus sudah ada keterangan berapa harga jual idealnya sama berapa komisi yang akan diterima. Jadi gak bingung menentukan harga jual.

    ReplyDelete
  2. Aku sering denger kudo cuma ga tahu ini apa. Jadi ini aplikasi yang memungkinkan kita untuk usaha sendiri dari rumah ya....

    Perlu dipelajari lebih lanjut kudo ini. Gak bisa lihat peluang jualan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg berjiwa bisnis mah pasti bs melihat peluang ini yaa

      Delete
  3. wahh ini baru yaaa? mau pelajarin skemanya dulu ah...
    kalo ntar rame mau banget jualan disini..

    ReplyDelete
  4. Salah satu online shop andalan ya Mbak, hehehe

    ReplyDelete
  5. Kudo.. harus jadi member dulu ya mba kalo mau belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau belanja enggak, kalau mau jualan iya

      Delete
  6. Kudo.. harus jadi member dulu ya mba kalo mau belanja

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi alternatif buat bikin onlineshop nih, thanks for sharingnya :)

    ReplyDelete
  8. Menarik buat memanage usaha via online ya. Kudu dipelajari ni sambil buat rencana bikin usaha.

    ReplyDelete
  9. Wah marik nih buat bisnis tanks infinya menarik back ya goo.gl/7k8BsS

    ReplyDelete
  10. Hmm, saya kan juga wirausaha mbak. Saat ini memang terpikir bagi kami untuk bikin toko online, tapi khawatir tidak praktis prosesnya. Saya lihat ini sih, bisa jadi referensi

    ReplyDelete
  11. salam kenal mbak Ophi.
    sama nih saya juga sedang tertarik dengan KUDO.
    silakan mampir ke blog saya :)

    ReplyDelete
  12. saya pernah ikutan seperti kudo ini, emang bagus tapi cari barangnya susah. kita harus cari barang sendiri. karena mereka emang tidak menyediakan barang untuk di jual. justru mereka hanya menyediakan tempat. jadi di kudo ini mungkin lebih gampang lagi ya.

    ReplyDelete
  13. Aku baru dengeeer yang satu ini.. Ceek aaah

    ReplyDelete
  14. Alternatif berniaga masa depan nih....

    ReplyDelete
  15. Asiiikk ... makin banyak aja pilihan untuk berbelanja :)

    ReplyDelete
  16. Kami sekeluarga memang percaya sama KUDO

    ReplyDelete
  17. Wow bisa dipelajari ini kalau mau jualan online.

    ReplyDelete
  18. awalnya nggak paham konsep kudo ini mba...sekarang sudah ohh..ohh..bagus ya

    ReplyDelete
  19. Belum ikutan kudo, dulu sempet menekuni jualan online, tapi ngga lanjut karena keteteran gegara kerjaan kantor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaa...olshopku juga stop krn keteteran

      Delete
  20. penjual jadi seperti punya lapak yang nyaman untuk berjualan, ya :)

    ReplyDelete
  21. Pernah make sih, tapi fiturnya kurang bagus kalau untuk pembayaran PPOB yang ngaret. Soalnya biaya admin cuman dihitung satu kali transaksi. Sisanya diambil sama Kudo :cry:

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.

Back to Top