Friday, February 17, 2017

Mencari Kado untuk Si Dia? Coba Yang Ini Agar Si Dia Makin Sayang.

Bulan kasih sayang belum lewat lhoo, masih February nih. Tadi pagi saat rapat saya disapa rekan yang lama tak bersua. Dia mengomentari batik nuansa pink keunguan dan jilbab senada yang saya kenakan.

"Phi, bukannya valentine sudah lewat?"
"Ah enggak dung, kasih sayang mah setiap hari atuh lah." 
"Hahaha iya yaa, kasih sayang tak mengenal batas waktu ya." 
"Sayangi aku kini dan nanti..." 
Halah, apa sihh? 


Bicara tentang sayang, siapa sih yang tidak mau disayang? Semua orang pastinya ingin disayang. Apalagi disayang sama orang yang juga kita sayangi. haseeeek! Dan pas banget saat ini kita lagi ada di bulan Februari, yang oleh kebanyakan orang disebut sebagai bulan kasih sayang. Bulan yang pas untuk menunjukkan kasih sayang kita kepada orang yang kita sayang. Siapakah? bisa ke orang tua, guru, suami, anak, saudara, sepupu, sahabat dan pacar tentu nya.

Hmm ini saya mau mencoba kasih contekan supaya pasangan kita makin sayang nih, terlebih di momen bulan kasih sayang. Meskipun sebetulnya momen unjuk kasih sayang kalau buat saya bisa anytime, apalagi kalau dilengkapi dengan momen memberi kado tanda sayang. Haissshhh ada udang di balik bakwan kayaknya. Plisss Pak misua, Pak pasangan, Mas pacar, baca atuhlah rekomendasi kado kasih sayang berikut ini supaya yang kamu sayangi makin sayang sama kamu. Hahaha Gak pake bingung nih ada beberapa kado spesial yang pasti bikin kesayangan kamu makin sayang, dijamin deh. 

Mawar

Mawar bisa jadi pilihan yang cocok diberikan buat pasangan kamu. Mawar merah ini kabarnya melambangkan cinta dan gairah. Pilih mawar yang masih dalam keadaan segar alias fresh, supaya si dia percaya kalau cintamu juga fresh selalu. Hmm tapi beneran deh suka meleleh kalau dikasih hadiah yang satu ini. Saya mah anaknya meloww :)


Boneka

Kalau si dia tidak suka atau alergi bunga, kamu bisa pilih sebuah boneka sebagai kado. Biasanya boneka yang dijadikan kado, boneka beruang. Pilih boneka yang agak besar, supaya bisa dipeluk, jadi si dia kamu inget kamu terus saat memeluk si teddy. Wkwkwkwk...  tapi boleh juga pilih boneka lain yang mungkin kamu tahu, si dia memang suka. Kalau saya lagi suka sama Minions, boleh banget paketin si kuning lucu yang ngegemesin itu ke saya *ngarep*

Parfum

Kado lainnya yang cocok buat yang kita sayangi adalah parfum. Kamu bisa pilihkan parfum dengan aroma lembut  dan yang tak menyengat buat pasanganmu. Kado yang satu ini bakal bikin dia selalu ingat sama kamu, karena wanginya yang selalu nempel hahaha. Jangan sampai salah pilih yaa, aroma lembut dan segar bunga dan buah bisa jadi pilihan yang aman.


Cake

Hmm si dia pecinta kuliner? Coba deh hadiahkan cake. Sekarang ada banyak macam cake yang tidak hanya enak dan menggoda untuk dicemil tapi juga bentuknya cantik, lucu, dan bikin penasaran. Bukan cuma pecinta kuliner, hampir semua suka dengan cakes yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari brownies, tiramisu, cheese cake, red velvet, hmmm semua wanita rasanya suka dan gak bakal tahan sama godaannya meskipun sedang diet.


Cincin

Nah jika ingin yang lebih spesial, kamu bisa berikan si dia cincin. Cincin couple yang terukir nama kalian berdua misalnya, wewww romantis sekaleee! Tapi kalau untuk orang yang spesial sepertinya cincin memang bisa menjadi kado paling berkesan. Memberi cincin bagus tidak selalu dilihat dari harga nya. Kamu bisa memberikan cincin silver yang unik dan berkesan romantis. Sekarang banyak jenis cincin yang unik dari beragam bahan dasar, baik dihiasi dengan bebatuan maupun dengan bentuk model yang juga cantik.


Baju


Hmm kayaknya dari tadi kadonya identik buat cewek ya, trus gimana dengan yang cowok. Baju bisa jadi pilihan kado untuk si dia nih. Baju bola atau baju casual rasanya pilihan yang oke. Jadi makin kece nih si dia saat jalan sama kamu dengan baju pilihanmu. 


Gadget

Hari gini, siapa sih yang tidak pakai gadget? anak kecil sampai orangtua, di desa dan di kota, di mana-mana orang menggunakan gadget. Si dia juga pasti pakai gadget kan? Jadi kamu bisa banget memberikan gadget sebagai kado spesial buat orang tersayangmu. Dijamin deh si dia makin sayang sama kamu? Beneran, saya juga kalau dikadoin gadget pasti makin sayang sama ayahnya krucils. *kode keras*

Dan asyiknya untuk mencari gadget yang pas tidak perlu repot mencari kesana kemari. Cukup klik ES.id dari gadgetmu. What? kamu belum tau apa itu ES.id?, Ih kamu belum kekinian kalau begitu. Sok atuh lah diupdet supaya gak kudet hahaha. ES.id merupakan online shop yang aman dan nyaman dengan variasi produk yang sangat beragam. 

Disana banyak pilihan gadget yang kekinian dan pastinya original. Kamu juga bisa gunakan voucher belanja yang sedang ditawarkan oleh ES.id. Kamu bisa klik disini untuk bisa mendapatkan voucher nya. 

Kamu tinggal pilih barang yang kamu suka, tentukan metode pembayaran, pastikan alamat pengiriman dan kamu tinggal menunggu dengan santai di rumah sampai barang kiriman mu sampai. Mau dikirim langsung ke alamat saya eh alamat yayangmu bisa juga tentunya. Pasti dia bakal surprise banget.

Happy shopping :)  dan selamat makin disayang yaa. 

Love 

26 comments :

  1. kalo dikasih gabungan parfum, mawar, dan cake aku pasti hepiii banget, hehehe.. kalo buat suami aku biasanya kasih gadget ato ngga parfum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gabungan makin disayang ya mbaa

      Delete
  2. Aku dibawain cake aja udah bahagia banget. Tapi dibeliin gadget makin bahagia hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua hadiah yang diatas tidak ada yang aku tolak bila dikasih , tapi sayang suami bukan tipe romantis yg kasih hadiah model gitu hahhaa.

      tapi aku juga sih paling banter kasih hadiah ke suami hanya sepatu atau dompet ..

      Delete
    2. mba Dian, makin komplit hadiahnya makin komplit bahagianya yaa
      mba endah aku mampir ke blognya kok gak bisa2 yaa

      Delete
  3. Wah, ini mah postingannya harus segera dikirimin ke Abah nih buat kode! Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. abaah tolong diterima kodenya eh hahaha

      Delete
  4. Ahai mau banget kalau ada yang ngadoin cincin hehehe

    ReplyDelete
  5. Kl saya suka diksh bunga deposito alias transferan ke rekening, mentahnya aja deh hehehhe.

    ReplyDelete
  6. aku pngennya dikasi baju sama gadget..biar bisa buat gaya..hahahah

    ReplyDelete
  7. aku mau nya dihadiah cincin terus ... ketemu sama orang tua..
    terus
    terus

    dilamar

    terus

    nikah

    Huahahaha

    ReplyDelete
  8. aku dibeliin makanan aja udah seneng XD
    apalagi yang lainnya hiihi

    ReplyDelete
  9. Aku maunya dikasih cincin pake ada berliannya sama gadget, hihihi.

    ReplyDelete
  10. Aku kayanya lebih senang dikasih duit Mbakk *mataduitan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk ada cewek mata dutian juga hahaha

      Delete
  11. Kalau aku maunya cash dari paksu maaakk hahaha #matre
    Btw TFS info aplikasinya ntr dikepoin :D

    ReplyDelete
  12. Saya dikasih apa aja mau, mbak *haiyaah gampangan apa2 mau hahaa..

    ReplyDelete
  13. pengen skrinsyut artikel ini yang bagian aling bawah. GADGET. terus dikodein ke seseorang. hahahaha...

    salam kenal dari follower mbak yang ke 159..
    www.theamazingjasmi.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.

Back to Top