Ethica Fashion - Muslim Fashion Terkini


Ethica Fashion. Membincangkan tentang Muslim Fashion saya jadi teringat dengan Ethica, bacanya Etika yaa. Sudah pernah dengar nama ini? kalau saya sudah kenal sejak setahun lalu sih. Naah untuk yang belum kenal boleh banget kenalan, karena "tak kenal maka tak sayang."Awalnya karena kami sekeluarga suka dengan baju seragam atau biasa disebut sarimbit.  Fashion muslim yang  menawarkan baju muslim lengkap untuk satu keluarga di mana ya? inilah awal perkenalan saya dengan Ethica. 




Ethica sudah bergerak di bidang fashion muslim sejak tahun 2007 dengan brand Salsa kids dan Salsa Clothing di tahun 2010. Waktu itu memang fokus pada busana muslim untuk anak-anak dan remaja. Naah seiring trend fashion muslim yang kini merambah pasar dari anak-anak, remaja hingga dewasa.  

Yang menarik brand ini mengusung keceriaan dalam desain produknya. Berbagai koleksi yang cerah, eye catching, dan model yang juga variatif. Rupanya brand pakaian ini didesain up to date dan berkarakter dengan menggunakan kekuatan warna cerah dan variasi unik pada setiap desainnya. Ethica mengutamakan kualitas, jiwa muda, dan kebaruan, Ethica membuat orang yang memakainya tampil makin percaya diri.

Eh bener lhoo, saya sebetulnya jarang menggunakan model baju gamis. Naah saya mengenakan gamis, koleksi dari Seply.id salah satu brand Ethica dan merasa lebih anggun dari biasanya. Jiyaaah. Kalau gak percaya tengoklah hahahaha.



Seply yang saya gunakan ini bahannya katun kasiana, adem, lembut dan jatuh gitu.  Modelnya juga manis dan busui friendly. Untuk baju secantik ini hanya dibandrol di kisaran harga 200 ribuan dan saat sedang on sale bisa dibeli hanya di kisaran harga 100 ribuan. bener-bener ramah di kantong ya. jadi tetap cantik dan trendi dengan busana muslimah tidak perlu bikin dompet merana kok.


Produk Ethica cukup beragam dan sesuai untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari dress, top, shirt, bottoms, skirt, outer, inner, scarf, hijab, dan lain-lain. Semua koleksi tersebut merupakan kolekasi yang disdesain melalui proses research & development sehingga produk yang dihasikan merupakan produk yang sedang trend dan diminati pasar.

Kalau desainnya menarik, bahannya terpilih,  serta proses quality controlnya ketat, produk yang dihasilkan pasti dibandrol dengan harga yang bikin kantong merana. Eitss not in this case.  Harga produk Ethica terhitung terjangkau dan ramah di kantong lhoo. Apalagi saat sale besar-besaran seperti saat Harbolnas kemarin. Wiiih bikin kita mupeng dan kalap. Oh iya, saya kasih contekan nih,  masih banyak lhoo product on sale sekarang di Ethica. Jadi buruan cuss ke websitenya ya. Untuk belanja online produk-produk Ethica bisa diakses di www.ethica.id.

Kondisi tersebut menimbulkan  respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Ethica. Pada 2017 ini,  Ethica memeroleh penghargaan Rising Business Awards 2017. Artinya kepercayaan masyarakat untuk menggunakan produk Ethica semakin tinggi. Selain karena kualitas bahan, desain, dan pilihan warnanya juga karena variasi produknya semakin beragam.
Jadi selain menjual produk dengan brand Ethica, Ethica.id juga menjual produk-produk sister brand Ethica-Group seperti Seply, Ohya, Kagumi, serta Kahfi. Masing-masing brand dari Ethica group mengusung tema fashion sesuai dengan kebutuhan dan segmen pasar masing-masing. 

Ethica


Koleksi fashion variatif berbagai variasi untuk pria, wanita, dewasa hingga anak-anak termasuk koleksi sarimbit seluruh keluiarga. 

Seply


Koleksi Seply merupakan busana wanita feminine dinamis, cocok untuk ibu-ibu muda dan remaja. Khusus untuk ibu-ibu muda, desain Seply busui friendly lhoo. Jadi Ibu menyusui bisa tetap gaya dan juga bs menunaikan kewajiban menyusui dengan nyaman dengan busana dari Seply. Dulu susaaah bangetd eh cari busana muslim yang gaya sekaligus ramah busui.

Ohya



Koleksi Ohya ini ciri khas gaya urban & up to date fashion for modern lifestyle. Cocok buat kamu muslimah muda yang stylish dan up to date. Produk Ohya available di seluruh cabang Hijabstory dan Colour Hijab Indonesia.

Kagumi  


Untuk wanita dewasa yang ingin tampil elegan, wajib banget melihat koleksinya Kagumi. Cantik-cantik dan elegan. Bikin yang pakai makin percaya diri lhoo. 

Kahfi 


Kahfi ini khusus untuk koleksi busana pria dewasa trendi. 


Ethica menjadi favorit untuk penjualan langsung maupun melalui online. Bisnis Ethica dikembangkan melalui sistem keagenan dan reseller sejak 2007. Ethica telah memiliki ratusan channel distribusi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kini Ethica hadir lebih dekat dengan pelanggan dengan membuka gerai di kota-kota besar di Indonesia diantaranya Bandung, Cimahi, Garut, Malang, Palembang dan Makassar. 


Beberapa Ethica Store terdekat yang bisa didatangi untuk melihat koleksi kece fashion muslim Ethica antara lain:

Bandung : Jl. Buah Batu No.248 A Bandung- Jawa Barat
Makassar : Jl. AP. Petarani Blok 4 Makassar – Sulawesi Selatan
Cimahi : Jl. Amir Mahmud Hook Sangkuriang No. 2 Cimahi
Garut : Jl.Guntur Ruko IBC Blok D No. 6 Seberang Ramayana Garut
Palembang : Jl. Mayor Zen (samping Megamart PT. PUSRI), Sei Selayur, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Malang : Jl, MT. HAryono Ruko Dinoyo Megah Kav. 8 Dinoyo Malang


10 comments

  1. Model2nya keren2 nih produk Athica.

    ReplyDelete
  2. Saya malah belum pernah beli yang sarimbit Mbak..kapan-kapan mau ah..:)

    ReplyDelete
  3. sering liat iklannya ethica di majalah perempuan, blom pernah mampir sih ke websitenya, baca tulisan mak ophi jadi penasaran apalagi ada embel2 product on sale ;)

    ReplyDelete
  4. Suka teh bahannya adem bangt lsg suka

    ReplyDelete
  5. Saya suka bahannya jatoh, adem enteng di badan. Sayang y ukurannya ga ada yg besar

    ReplyDelete
  6. Setujuuu...bahannya adem. Pas untuk yang banyak gerak sana-sini aktivitasnya.

    ReplyDelete
  7. Saya suka banget mbak pake gamis ini, beneran adem dan lembutnya sampai ke hati

    ReplyDelete
  8. Suka juga sama sarimbitan Ethica, Mba.... unik gitu, nggak seragam bener tapi bisa serasi

    ReplyDelete
  9. model bajunya kelihatan sederhana tapi kayaknya nyaman dipakai :)

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah ya Mbak Ophi, Ethica bisa jadi produk pilihan dengan berbagai model dan harga yang terjangkau.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.