About Mom

Hai...

Selamat datang di dunianya Ibu Ophi. Ophi Ziadah nama untuk dunia maya saya, nama lengkap sesuai KTP sih Khopiatuziadah, pasti agak belibet deh lidahnya pertama kali menyebut nama saya. Jadi lebih mudah dan mudah-mudahan bisa lebih akrab dengan Ophi Ziadah.

Yups. I am a Mom of Three. Saya suka panggil mereka Trio Krucils. Tiga krucils saya adalah Alinga (lahir 2007), Zaha (lahir 2009), dan Paksi (lahir 2011). Sehari-hari selain menjadi Ibu dari Trio Krucils, saya bekerja di instansi pemerintah, sekarang sebutan kami adalah ASN (Aparatur Sipil Negara). Meski instansi saya bekerja adalah instansi pemerintah tapi tugas dan fungsinya adalah mensupport Parlemen, DPR RI. Saya bekerja di bidang hukum dan perundang-undangan, tepatnya Perancang Undang-Undang, sebutan kerennya Legislative Drafter. Tugas utamanya membantu Parlemen dalam penyusunan dan pembahasan rancangan undang-undang.

Blog ophiziadah.com ini lebih banyak bercerita tentang saya sebagai personal, perempuan, dan ibu dari tiga anak. Blog ini berisi cerita tentang family life, parenting, traveling & culinary, lifestyle, pola hidup sehat, blogging, inspirasi, dan tentu saja review. Tujuan utama membuat blog ini memang lebih sebagai terapi jiwa. Selain terapi jiwa, blog ini dibuat sebagai bentuk keinginan untuk sedikit berbagi. Berbagi melalui tulisan. Berharap ada yang mendapat manfaat atau terinspirasi dari tulisan-tulisan di blog ini. Blog ini juga bentuk harapan agar saya terus bergerak. Karena saya percaya dengan bergerak saya akan sampai.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan menulis dan memperkaya konten serta mengasah mental sekaligus silatirahmi, Blog ini juga mengikuti beberapa Lomba Blog dan/atau Giveaway. Beberapa pencapaian yang sudah diraih selengkapnya dapat dilihat di Mom's Achievement. Blog ini juga membuka diri untuk berbagai kerjasama. Beberapa brand yang pernah bekerjasama dengan Blog Mom of Trio, selengkapnya lihat Disclosure.

Saya juga punya blog khusus yang agak serius karena lebih banyak berisi tulisan ilmiah saya di bidang hukum dan perundang-undangan. Daan "akhirnya" merilis blog dengan niche hukum dan perundang-undangan namun sedemikian rupa ingin dikemas dalam bentuk yang lebih populer. Bahasa yang lebih membumi dan dengan isu-isu yang dekat dengan keseharian kita. Mari Melek Hukum, Marlekum.

Tidak muluk-muluk, mengingat blog Marlekum - Mari Melek Hukum - ini merupakan sesuatu yang saya anggap sebagai usaha untuk sedikit berbagi manfaat dari background yang saya miliki, maka semoga saya bisa konsisten mengisi blog ini dan tentu saja isinya bermanfaat, terlepas dari fakta blog dengan niche hukum terasa berat dan kurang menarik bagi sebagian besar orang.


Salam silaturahim

Mom of Trio

www.ophiziadah.com
www.MarLeKum.net

Email: ophi.ziadah@gmail.com
FB: Ophi Ziadah
Twitter: @ophiziadah
Instagram: @ophiziadah
Telegram: @ophiziadah

10 comments :

  1. Assalamualaikum, salam kenal, Mbak! :)

    ReplyDelete
  2. Wih keren, lama lama bisa jadi anggota DPR

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah kayaknya enggak mas, sy gak minat jd politisi

      Delete
  3. Salam kenal mom... ijin ninggal jejak
    Ahli Hipnoterapi Semarang
    Semangattt terus nulisnya .

    ReplyDelete
  4. Salam kenal mbak, keren, walau bekerja di ASN tapi tetap ngeblog. apalagi punya 3 anak. semoga tetap istiqomah ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mas..iya semoga terus istiqomah dan keep enjoy!

      Delete
  5. Halo, Mba Ophi. Sampai juga saya di halaman about Mom, nih. Kece euy!

    ReplyDelete
  6. Produktif sekali, bunda ... ngurus anak, ngurus blog, hwaa .... ker-rein :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.

Back to Top