Thursday, October 2, 2014

Lokasi Strategis Graha Raya Bintaro Memang Cihuyyy

Saya yang sejak dua puluhan tahun lalu menjadi bagian dari warga ibu kota dan sekitarnya, memang tinggal di kawasan selatan Jakarta atau sekarang menjadi Tangerang Selatan. Dua puluh tahun lalu, salah satu pengembang yang sudah sangat punya nama dengan perumahan di kawasan selatan Jakarta ini bahkan sudah mengembangkan hunian yang menjadi idaman setiap warga untuk tinggal; sarana dan fasilitas penunjang yang lengkap; mengedepankan konsep ramah lingkungan; posisi yang strategis bahkan bagi mereka yang punya aktifitas harian di pusat kota.


Yup, betul sekali, yang saya maksud adalah PT Jaya Real Properti dengan perumahan Bintaro Jaya yang dikembangkannya. Membandingkan dengan dua puluh tahun lalu, kawasan Bintaro Jaya hari ini dan ke depan makin melesat jauh. Efek dari perkembangan yang pesat ini tidak hanya berpengaruh bagi warga di Bintaro Jaya semata, bahkan multiplier efeknya terasa bagi warga sekitar Bintaro Jaya termasuk saya. Jangan heran, karena perusahaan properti ini sudah bergerak di bidang real estate sejak tahun 1979.

Salah satu lokasi perumahan baru yang tengah dikembangkan di kawasan Bintaro Jaya ini adalah Perumahan Graha Raya dengan luas lahan sekitar 350ha dan dapat diakses dari jalan utama Bintaro- Graha Raya. Dari luas 350ha, 2/3nya telah dikembangkan menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah dan universitas, kawasan komersil, klub olahraga, dan tempat perbelanjaan modern.




Kriteria rumah, hunian dan lingkungan perumahan idaman tampaknya sangat diperhatikan oleh pengembang guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat  dewasa ini akan hunian. Salah satu yang paling penting dalam mencari hunian dan lingkungan perumahan adalah posisi yang trategis, terlebih untuk mereka dengan mobilitas yang tinggi. Hmm Graha Raya Bintaro memenuhi kriteria penting ini.


Bayangkan jika rumah kita berada di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, di sebuah kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, Serpong – Bintaro. Kemanapun tujuan kita, kita bisa mencapainya dengan lebih mudah dan lebih cepat. Bagaimana tidak, Perumahan Graha Raya dapat dicapai dengan akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera dan 10 menit saja ke IKEA. Akses keluar kota bahkan keluar negeri tidak lagi terkendala oleh waktu, kemacetan dan sejenisnya karena dengan mudah dapat melalui akses tol JORR W2N langsung ke Bandara, tentu saja dari tol JORR W2N inipun  pusat kota Jakarta terasa lebih dekat dan terjangkau. 


Jangan khawatir jika kita merupakan pengguna public transport, tersedia shuttle bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya. selain itu,  jika kita ingin menggunakan commuter line, dua stasiun kereta dapat menjadi alternatif pilihan yakni Stasiun Sudimara dan Stasiun Jurangmangu. Cukup parkir kendaraan kita di stasiun dan commuter line akan mengantarkan kita ke pusat kota tidak kurang dari 30 menit. 

Salah satu hunian terbaru di Perumahan Graha Raya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya. Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya.



Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, dan Mc.Donalds. Hal ini juga ditunjang kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, sehingga hanya membutuhkan 10 menit saja dari Exit Tol Alam Sutra dan 5 menit saja dari Mal Living World. 



Kabar gembira berikutnya adalah dalam rangka peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014 mendatang, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.
Jadi bagi yang berminat mencari hunian ideal atau sekedar berinvestasi, jangan lewatkan yaa. Don’t miss it, lokasi strategis Graha Raya benar-benar cihuyyy sebagai perumahan baru di Tangerang.

Tulisan ini Memenangi Salah satu Kategori

26 comments:

  1. Keren ya tempatnya. Komplit. Pasar ada, sekolah ada, tempat hiburan juga ada.

    ReplyDelete
  2. salah satu surga perumahan yang pastinya enak banget buat jadi hunian yang nyaman.. nice share.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya...sama2..maksih sdh mampir dan tinggalkan jejak

      Delete
  3. lengkap banget fasilitasnya ya mak... biasanya orang kalau sudah tinggal di rumah males kemana-mana... apalagi di Jakarta dan sekitarnya, males macetnya... makanya perlu fasilitas pendukung di sekitar hunian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalaupun tidak ingin ke pusat kota, fasilitas sudah lengkap di sini...makasih dah mampir mak

      Delete
  4. Lengkap banget, pasti bikin betah ya, Bi. Sukses lombanya, Bi Oph sayang ^_^

    ReplyDelete
  5. Keren ya mba... Pengen suatu saat kesana... :)

    Sukses ya mak lombanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...eh ikutan yuuk lombanya biar rame

      Delete
  6. Yang jelas harganya pasti mahal ya bu....? di bintaro itu setahu saya sudah tidak ada rumah dengan harga di bawah 1M

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm kita bisa pilih typenya yang sesuai pak...

      Delete
  7. wuidih, lengkap amir ya. mau apa aja ada. Tapi entah mengapa masih betah di jakarta selatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mak...ehhh tp klo masih di jak selatan sih masih oke bukan yaa untuk tempat tinggal :)

      Delete
  8. Udah bikin aja ...aku masih di angan2 Maaakkk..hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... pas dapet ide dan ada waktu langsung aja deh mak lies...

      Delete
  9. wah seru abis ya mbak..itu benerand apat mobil mbak...wah kalo pnya mobil bisa piknik nyaman donk mbak gak kepanasan hehe mantap mbak Ophie..apan saya punya rumah gituan yah hahah haseeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa yang beruntung tuuh bs dapet rumah bonus mobil hihihi
      amiiin smoga dpt yag lebih okeee malah... *mestakung*

      Delete
  10. mantep... enak banget klo bisa tinggal dsana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk yang males keluar jauhh.... atau mau mengakses kota dg waktu lbh singkat mmg mantep mak

      Delete
  11. Sukses lombanya mak...ini di belakang komplek rumah nih mak:)

    ReplyDelete
  12. wah.. keren ulasanny.. sy pemula bgt di dunia blogger.. ijin belajar mba..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.