Wednesday, July 8, 2015

Asus ZenPower, Jodohnya Smartphone

Begini nih balada emak rempong yang selain bekerja, ngeblog juga harus tetap memenuhi ekpektasi dari Trio krucilsnya. Aiiih apa sih nih? mau ngomongin smartphone dan temannya kok malah ngomongin emak rempong hehehe. Dulu saya memakai smartphone yang agak canggih seperti saat ini, salah satu alasannya karena hobby ngeblog saya agak sulit tersalurkan dengan telepon selular yang lama. Gimana enggak sih, ide berseliweran di kepala tapi mau menuangkan rasanya kok sulit sekali. Sulit waktunya karena harus mencuri-curi di antara kesibukan pekerjaan kantor dan saat di rumah juga harus mencuri-curi dari waktu bersama anak-anak.



Jadilah pilihan memiliki smartphone semakin menguat. Saya bisa nyambi menulis di blog lewat aplikasi blog di smartphone saya disela-sela kesibukan, termasuk saat tengah menunggu commuter di stasiun atau saat saya beruntung mendapat tempat duduk dalam commuter. Ternyata eh ternyata bukan cuma ngeblog, kesibukan mereply dan membaca surat elektronik yang masuk membuat fungsi smartphone saya makin meningkat. Belum lagi emak rempong ini juga ternyata memilih eksis di beberapa media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Lagi-lagi bukan mau eksis gak jelas, tapi untuk publikasi tulisan di blog sekaligus mengembangkan networking.

Kesukaan potrat potret belakangan makin lancar dan terfasilitasi dengan smartphone ini. Jujur serasa menemukan jodoh deh, aman. Apalagi saat tiba-tiba kerjaan datang dan harus cek file yang di attach via email. Smartphone membantu banget. Nah yang tidak kalah signifikan, saat trio krucils berebut main game dari ipad yang cuma satu-satunya, smartphone ini juga bisa jadi penengah. "Ya udah main gamenya di henpon Ibu aja.."



Terbayang dung sibuknya smartphone saya. Belum lagi saat ada acara atau jalan rame-rame dan harus mengabadikan momen dan pemandangan, jadilah smartphone saya ini terpilih mewakili smartphone yang lain karena kabarnya gambar yang dihasilkan keren, kinclong dan memuaskan. *Halaah, ditimpuk smartphone baru*

Saking sibuknya smartphone saya inih, tentunya daya yang dibutuhkan untuk menunjang kelangsungan "hidup"nya juga makin tinggi dung ya. Jadi sudah dipastikan bahwa smartphone saya harus selalu berdampingan dengan yang namanya sumber kekuatan - Power Bank. Saya sudah punya power bank sejak belum ganti smartphone. memback-up kebutuhan saat sedang genting. Tapi tidak bisa berdamai dengan mobilitas atau jangka waktu yang lama. Masalah sering muncul saat travelling atau saat saya tengah dalam kegiatan pengumpulan data. Bahkan smartphone saya bisa jadi perekam suara dan tentu ini membutuhkan power yang lebih. Paling bete karena acara belum selesai, atau objek wisata yang dituju belum selesai dieksplore, baterai sudah drop. *Mati gaya*

Alhamdulillah beberapa waktu lalu smartphone saya tampaknya ketemu jodohnya. Sebuah power bank yang uhuyyy banget ketahanannya. Untuk satu kali mengisi memang lama, tapi bisa dipakai berkali-kali. Untuk mengisi full baterai smartphone saya cukup menghabiskan satu bar tanda kapasitas di power bank. Semuanya ada 4 bar lhoo. Kebayang kan?? Lha iya dung, kapasitasnya 10050mAh. Dua kali lipat powerbank saya yang lama. Power bank ini berisi sel baterai Panasonic berkapasitas 10050mAh untuk mengisi penuh daya baterai gadget kita. *Amaan.

Hmm pasti deh ukurannya segede gaban?? eittss jangan salah, power bank saya yang baru ini ukurannya juga asik punya. Seukuran kartu kredit lho. jadi gak nyusahin kalau mau dibawa-bawa bareng sama smartphonenya. Power bank ini  berbobot hanya 215gram dengan seukuran kartu kredit, sehingga cukup ringan dan kecil untuk masuk ke dalam kantong. Hmm harganya kali mihil surihil. Naah salah lagi deh, harganya aman banget di kantong. Saya coba cek di beberapa toko online, hanya dibandrol di kisaran Rp.300 ribuan saja. Hmm penasaran??? yuuk saya kenalkan sama jodohnya smartphone saya ini. Namanya Asus ZenPower.  Berikut beberapa karakteristik dari Asus ZenPower ini:
Big Capacity
Asus ZenPower dapat digunakan untuk semua jenis brand gadget. Dengan kapasitas sebesar 10050mAh untuk memenuhi kebutuhan daya baterai gadget selain smartphone atau handphone lainnya juga sangat mungkin memenuhi kebutuhan daya baterai tablet. Jadi?? aman... *sumringah
Zen Aesthetics
Asus ZenPower juga tampilannya keren lho. pastinya aman dan nyaman saat dipergunakan karena menggunakan material aluminium yang ringan dengan design surface khusus untuk mengutamakan kenyamanan saat sedang digenggam.
Go With the Fashion Style
Nah ini dia nih, Asus ZenPower tuh stylish banget. permukaannya dipoles dengan anodisasi casing aluminium sehingga terlihat berkilau dengan berbagai pilihan warna. Pink, gold, silver, baby blue, dan black. Tinggal sesuaikan sama selera. Punya saya warna silver, netral lah yaa, jadi cucok dijodohin ke mana aja :D
Multi Layer Protection
Powerbank ini didesain sedemikian rupa  dan juga menawarkan "Bumper" berfungsi untuk memberikan permukaan casing yang lebih lembut dan tahan benturan. Yup, lagi-lagi buat kemanan dan kenyamanan. 
Whirlwind Speed Charge
Asus ZenPower menawarkan kecepatan charge dengan efisiensi tinggi dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A, sehingga baterai gadget dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun. Kayaknya yang poin ini belum ada tandingannya deh. 
Ultra Safety
Lagi-lagi, untuk memastikan keamanan pengguna, ZenPower juga didukung dengan 11 teknologi ekslusif PowerSafe untuk menjaga suhu, menjaga tegangan input dan ouput dengan lancar, mencegah terputusnya koneksi secara mendadak serta mencegah waktu charge baterai yang berlebihan. 
Jadi jodoh seperti apa lagi yang kamu cari untuk smartphonemu?? Asus ZenPower is a perfect match I think... Hayuuklah dipilih, dipilih.

Sumber rujukan:
https://www.asus.com/Phone-Accessory/ASUS_ZenPower/



14 comments:

  1. Sudah tiga tahun pake android tapi belum pernah punya powerbank hihihi.. Rempong juga sih kalo gak punya powerbank itu, musti nyari target colokan di mana aja. Keren ih powerbank asusnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren mak tahan lama... dan stylish. yuuk silahkeun dipilih warnanya

      Delete
  2. Asyiknya punya gadget ini
    Kapan2 mau beli ach
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak de, ini hadiah dari ASUS..pas bagi2 ituuh. recommended de...

      Delete
  3. Aku punya aku punya jugaaa \m/
    Lumayan banget buat mudikkkk ga lowbatt hape

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha toss mak, kan aku dapetnya dari inpoh mak echa...mamacih yaa,
      pastinya mudik bisa aman niih...ga takut lowbatt

      Delete
  4. Waaah asyik ya kayaknya powerbanknya. Aku punya rusak mulu. Kayaknya yang ini awet ya mak Ophie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya tahan lama mak... satu kali isi batrei smartphone-ku cuma 1 bar, jd bisa 4 hp tuh utk full power...coba deh mak. harganya juga lumayan ramah

      Delete
  5. Aku juga punya PB yang ini Mbak. Dan emang awet plus nggak gampang panas kayak PB kebanyakan. Suka deh :D

    ReplyDelete
  6. Aku punya PB ini, pas saat aku butuhkan PB dengan energi yang kuat seperti ini, karena aku mau mudik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss...ini bikin.mudik nanti lebih PD di jalan gak takut batrei hp ngedrop

      Delete
  7. Mauuuu :D Powerbank lamaku rusak semua, hiks hiks. Emang skrg smartphone idup penting bgt, salah satunya buat nyimpen ide. Soalnya kalo gak lgsg dieksekusi, bisa terbang hanya dlm hitungan menit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mak... makanya sebisa mungkin smartphone punya teman yang cucok. sok atuh dipilih dipilih...

      Delete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.