Wednesday, December 2, 2015

HarBolNas 1212 is Coming!

hari belanja online nasional

Ya Allah, kenapa bulan Desember banyak banget sih penawaran menarik. Duuh saya pusing #eh. Semoga ada tambahan kucuran dana untuk mengobati rasa pusing ini. Ayo silahkan siapa yang berminat mengucurkan dana segar? *lalu dislepet :P


Entah kenapa juga saya yang biasanya kalem-kalem aja sama penawaran ina inu. Kok sekarang tiba-tiba agak "panas" gitu ya? Kok jadi banyak ya daftar kebutuhan. Hmm sebelas bulan kemarin kayaknya aman sentosa deh. Kok tiba-tiba AC kamar eror, mesin cuci ngadat, kanopi car port kok ya terlihat ringkih dan dimakan karat. 

Eeh kok ya tetiba baru sadar kalau sekarang butuh banget sama printer di rumah. Tugas mendadak yang harus diprint, tugas sekolah Kakak yang harus diprint. Hmm printer yang lama kemana ya? "udah eror, aku kasih Danu. Trus dia betulin dan dia pake.." Nah itu penjelasan si Ayah. Ya sudah sekalian deh itu daftar kebutuhannya si Ayah ah.. Masak aku ngurusin kanopi car port segala. *Lalu ngacir.

Bukan apa-apa, masalahnya aku juga punya daftar sendiri nih. Ssst di luar daftar keinginan pribadi yaks. Bulan Desember nih, Ponakan pertama dari kakak yang nomor dua, insyaAllah akan menikah. Selain panitia, pastinya dung siapin kado juga. "Bi Oph, mau ngado apaa?" "Ih rahasia deh". PR deh tuuh. 

Satu kabar bahagia lagi, kemarin Kakak pertama posting gambar newborn baby boy di WA Group. "Alhamdulillah sudah resmi jadi nenek nih. Cucu kedua laki-laki sudah lahir."Ihiyyy senengnya. Saya dung nenek keceh *halahhh. Ucapan selamat dan doa-doa disampaikan. "Makasih Bi Oph," begitu kata ponakan. "Jangan lupa kadonya.." Eh ada pesan sponsor.

Alhamdulillah sih, sudah ada sms banking. Tanggal muda, tapi kayaknya belanjanya ditahan dulu deh sampai tanggal 12 nanti. Tanggal keramat tuh 12-12. Udah pada tahu belum? Iyes, harbolnas. Eits bukan Hari Ngebolang Nasional dung! Apa Hari Bolos Nasional? Ngawur! Naah bener tuh Hari Belanja Online Nasional. Pinter tuuh, udah tahu? Ooh belum. Sini saya kasih tahu. Cuma ngasih tahu kan? bukan ngasih voucher :P jadi tanggal 12 Desember nanti ada hari #1212SALE

HarBolNas sangat identik dengan diskon dan promo besar-besaran. Tepat sekali di tanggal perayaan HarBolNas memang bakal ada diskon dan promo besar-besaran di berbagai e-commerce. Bahkan hingga 90%. Iyes, 90 % saudara-saudara!. HarBolNas sendiri  merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia didukung oleh berbagai mitra kerja sama dan stakeholders, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertansaksi melalui media daring atau biasa kita sebut sebagai transaksi belanja online. Iya jadi diskon gede-gedeannya hanya untuk transaksi belanja online ya.

Peringatan HarBolNas tahun ini menginjak tahun keempat. Jadi jangan ketinggalan infomasinya lagi yaa. HarBolNas pertama kali diselenggarakan di tahun 2012. Saat itu ada 7 mitra e-commerce yang mendukung. Tahun berikutnya, 2013 bertambah menjadi 22 mitra e-commerce. Tahun lalu, 2014 sudah membengkak menjadi 78 mitra e commerce yang ikut merayakan pesta diskon online ini. 

Naah untuk tahun ini HarBolNas bakal digelar tanggal 12 Desember dengan 130 lebih mitra e-commerce. Makin ramai yaa, artinya kita sebagai konsumen juga makin banyak pilihan dung ya. Intinya HarBolNas ini memang ditujukan untuk memajukan e-commerce nasional. Yuuk dukung e-commerce nasional!

Makin banyak pilihan dengan berbagai penawaran yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran tentunya. Pantengin aja deh #1212SALE-nya. Lihat Promonya di sini.  Yuk bareng saya mengunjungi HarBolNasnya Zalora. Sst saya kasih contekan yaa, kamu harus ke sini  kalau mau mendapat diskon fashion terbesar di HarBolNas. Ladieees, be prepare! Count down, Start Now! 

Semua kebutuhan fashion baik untuk pria maupun wanita. Kelengkapan fashion  dari ujung kaki hingga ujung kepala, bahkan produk kecantikan tersedia di sini. Berbagai produk fashion terkenal dari dalam maupun luar negeri Bukan hanya terlengkap tapi harga juga dijamin terjangkau.


Bukan apa-apa sih, sepengetahuan saya Zalora merupakan salah pelopor HarBolNas yang memberikan penawaran belanja praktis, mudah, dan cepat mengingat  semua transaksi dilakukan secara online dengan lebih efisien dan sangat mudah. Keamanan transaksi menjadi keunggulan tersendiri bagi Zalora. Kita bisa dengan mudah memilih jenis barang. Menunggu barang di antar ke alamat  Pun, cara bayar yang bisa kita pilih sendiri termasuk kemudahan Cash On Delivery (COD). 

Jadi jangan lewatkan untuk jadi bagian dari peringatan HarBolNas yang merupakan ajang penawaran terbaik ini.  Saat yang tepat untuk mendapatkan obral berbelanja dan  diskon yang sangat fantastis. 

42 comments:

  1. Ahhh, kalau ada acara begituan bikin sakit hatiii... Kemarin coba order tapi nggak kebagiann :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...makanya cepet2an. pantengin terus. oh iya dari tanggal 10 udah mulai lhooo

      Delete
  2. Hari nabung nasionalnya manaaaa... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harbungnasnya harus tiap hari supaya bs tanggal 12 ikutan harbolnas :)

      Delete
    2. yah nabungnya udah berhari2 bahkan bulanan tapi bakalan abis nih cuman dalam sehari hiks

      Delete
    3. hahaha.... begitulaah...jangan smp kalaap

      Delete
  3. Iya nih Mom.. Sudah tambah "hot" aja nih menuju #1212sale *lirikdompet
    Wah.. jadi ada 130 mitra yaa...
    Be aware! Tetap belanja dengan bijak ya, gaesss...

    ReplyDelete
  4. sale nya bikin pusing hahahah dan harus kekepin atm nih tar :D

    ReplyDelete
  5. Wishlistku apa ya? Toko online pada nyari perhatian nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang...ada 130 e commerce..bingung bingung deh tuh

      Delete
  6. semakin banyak mitra e commerce yang join harbolnas, semakin kosonglah dompet saya =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... harus semakin kenceng ngekepin dompetnya yaa

      Delete
  7. Ahhh ga ga mba hihi buat liburan anak2 ajh nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... liburan tetep harus jalan mbak...tp klo ada yg sale gila2an sy bingung gimana caranya gak tergoda

      Delete
  8. emak-emak coba kekepin dompetnya heheh bahaya nih HARBOLNAS. Bisa bikin kalap belanja ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kekepin dompet juga...eh kan pake e banking say

      Delete
  9. Aku juga udah ngintip2 ni buat harbolnas...hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiik...intip2 duyuuu. jangan smp kehabisan

      Delete
  10. Wih udah mau Harbolnas aja, tapi sedikit kecewa nih tahun lalu gue udah order tapi pesanan gak nyampe-nyampe. Apa tahun ini masih sama atau akan lebih baik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an lebih baik lagi ya mas. mungkion krn crowded. memang penyedia jasa harus siap juga

      Delete
  11. waahhhh..diskon dimana mana saya suka saya suka :)

    ReplyDelete
  12. Aku udah lama nungguin harbolnas nih, karena tahun kemarin kelupaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap jaga gawang ya maak..jgn smp kelupaan lagi

      Delete
  13. Replies
    1. hsahaha itu mah harbornas mas...beda tipis..ati2

      Delete
  14. ikutan zalora juga nih mba Ophie..saya udah redeem vouchernya hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa... alhamdulillah kalau begitu

      Delete
  15. ternyata, belanja online juga ada hari besarnya juga. baru tahu aku

    ReplyDelete
  16. aku jadi terpengaruh nih pengen belanja, tinggal pa suami yang geleng-geleng karena budget belanja jadi bengkak hahaha

    ReplyDelete
  17. Aih saya kelewatan event ini. Sebenernya di situs lain ada tuh diskon besar2an, diskon buat mainan diecast. Hehehe :D

    Tapi saya baru tahunya pas tanggal 12 hampir lewat jam 12 malam. Udah telaaaaat :)))

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.