Monday, January 25, 2016

Ide Seru Hadiah Tahun Baru Imlek untuk Keluarga


Bulan Februari akan menjadi bulan yang penuh sukacita bagi teman-teman yang merayakan Imlek. Tentu teman-teman ingin menyiapkan perayaan Imlek yang tak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. Ide untuk merayakan Imlek bisa didapat dari mana saja. Tapi pasti semakin lengkap jika teman-teman sudah menyiapkan hadiah-hadiah spesial untuk seluruh anggota keluarga.


Cari hadiah Imlek memang tidak sulit sejak MatahariMall hadir ditengah-tengah kita. Kenapa? karena MatahariMall selalu menyiapkan produk unggulan untuk segala kebutuhan. Tetapi yang jadi masalah adalah bila teman-teman masih belum memiliki ide hadiah hingga hari ini. Hmm coba tengok dulu yuk, beberapa ide seru berikut ini. Siapa tahu ide ini memang bisa dimanfaatkan untuk persiapan hadiah Imlek. Check this out ya..!

Pakaian

Hadiah yang satu ini memang bisa diberikan untuk semua orang. Kita bisa memberikan kaos untuk kegiatan casual sehari-hari. Pria, wanita, orangtua maupun anak-anak pasti senang jika diberi kaos sebagai hadiah Imlek. Jangan lupa untuk menyiapkan kaos yang ukurannya sesuai dengan si penerima hadiah, ya. Jangan sampai salah ukuran. Jadi pastikan dulu sebelum membelikannya.


Tas Baru

Selain kaos, hadiah berupa tas juga tidak kalah bermanfaat lho. Tas sekolah dapat kita berikan kepada anak, keponakan atau kerabat yang masih sekolah. Sementara tas untuk kebutuhan kerja juga bisa diberikan kepada orang dewasa. Untuk wanita dewasa, tentu lebih banyak pilihan tas yang bisa kita hadiahkan. Pastikan jika kita mengetahui selera tas orang yang bersangkutan sebelum memilihkan hadiah tas yang sesuai.

Perabot Rumah Tangga

Hadiah Imlek berupa perabot rumah tangga sangat cocok untuk keluarga atau kerabat yang berstatus pengantin baru atau baru saja pindah rumah. Perabot rumah tangga tersebut nantinya akan melengkapi isi rumah orang yang kita beri hadiah. Pilihannya pun beragam, bisa berupa perlengkapan dapur, jam dinding, sprei dan selimut serta beragam perabot rumah tangga lainnya. Selain tanda kasih sayang, hadiah perabot juga bakal sangat bermanfaat bagi penerima.

Parcel Imlek

Bila tidak ingin repot memikirkan jenis hadiah Imlek, parcel Imlek juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Parcel Imlek yang berisi aneka kue dan buah akan menjadi kejutan istimewa bagi mereka yang menerimanya. Memilih parcel Imlek juga sangat cocok sebagai hantaran untuk keluarga dan kerabat yang tinggal di tempat yang jauh. Berbagai parcel imlek bisa dipilih sesuai dengan selera. Jadi kita bisa pertimbangkan juga selera penerima parcel. Jika memiliki anak kecil tentu parcel dengan penganan dan cakes kesukaan anak-anak akan lebih tepat diberikan.

Nah gimana? tidak bingung lagi kan memilih hadiah Imlek setelah mengetahui empat ide seru tadi? Tidak hanya menjadi hadiah Imlek yang istimewa, keempat jenis hadiah tersebut juga akan sangat bermanfaat bagi para penerimanya. Selamat mempersiapkan perayaan Imlek! 

41 comments:

  1. Imlek sama kayak lebaran juga ya.. Yg paling penting itu amplop angpau hehe..

    ReplyDelete
  2. Kalo buat para Emak pastinya senang banget bila dapet hadiah perabotan rumah tangga ya Mba..

    ReplyDelete
  3. bentar lg imlek ya mak, waw, jombang bakal rame barongsai nih, seruuuu

    ReplyDelete
  4. Imlek di semarang seru lo mak..yuk mampir sini jangan lupa bawa angpao
    Eehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kebayang mah semarang imlekan...meraaah emas dimana mana pasti

      Delete
    2. Hahaha kebayang mah semarang imlekan...meraaah emas dimana mana pasti

      Delete
  5. Aku gak pernah ngrayain imlek. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku puuun. Tp seru aja liat temen2 yg imlekan

      Delete
  6. aku kalo imlek gak mikir sih, yg penting libur wkwkkw

    ReplyDelete
  7. Justru aku yg dapat hadiah imlek dari teman Chinese, hihii... kalo lebaran aku yg kasih mereka makanan khas jadi gantian :)

    ReplyDelete
  8. Eh iya bentar lg imlek ya.
    Tradisi imlek jg bagi2 kado ya kayak natalan ^^

    ReplyDelete
  9. kalo ditempat kerja saya yang dulu setiap imlek seluruh karyawannya diberi angpau :)

    imlek selalu menjadi hari istimewa bagi saudara-saudara kita yang tionghoa yah Mbak :)

    ReplyDelete
  10. Dulu waktu nenek msh ada, suka dapet kue keranjang dr temen2 kakek nenek yg tionghoa yg sama2 pedagang..enak, kaya dodol kata saya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kue keranjang kan dodol china kita bilangnya mba.

      Delete
  11. Dulu waktu masih kerja, selalu kebagian angpau dari bos *kan masih single..
    sekarang nggak pernah lagi..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angpau mmg buat anak n yg single aja mba ya. Klo dah merried malah bagi2 angpau

      Delete
  12. Tetangga saya banyak yg menrayakan imlek, mereka ketika kita berlebaran selalu mereka mengirimkan bingkisan dan saat mereka imlek saya juga melakukan hal yg sama. Biasanya saya mengirimkan cake mak... :)

    ReplyDelete
  13. Dapat kue keranjang aja aku udah cukup senang

    ReplyDelete
  14. Imlek di Jawa gak rame. Waktu masih di Batam, anak2ku juga beli baju ceongsam. Amplop angpao dari bos2 suka aku simpen karena lucu2. Kalau duitnya bablas lah cuma 25rb utk hore2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti rame kayaknya di Semarang mba.
      Seru yaa bs ikut meramaikan

      Delete
  15. Aku juga mau dong dikirimi parcel eh lebih enak angpau saja deh hehehe :D

    ReplyDelete
  16. Mertuaku masih imlek Mba, jadi seru kalau imlek banyak makanan. Etapi ya Mba, aku enggak pernah beliin hadiah *menantu macam apa ini:D

    ReplyDelete
  17. Aku lagi pikir menghias rumah dengan bunga potong nih, Mbak. Biar tamu yang datang berasa segar juga di rumahku, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah kebayang seger dan serunya mba...
      Selamat menghias rumah yaa

      Delete
  18. Berburu angpao, aku belum pernah dapet angpao haha.. Eh selamat ya mak emak of the month KEB

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.