Belajar (Ilmu Canggih) Dari Jejaring Positifku

Dunia baru, penuh dengan ilmu baru yang sering membuat aku terkaget-kaget sendiri.
Dunia bisnis yang bisa ku jalani secara online, dan dalam menjalankannya ternyata aku menemukan banyak MANFAAT, termasuk ilmu-ilmu canggih (bukan -acan kapanggih, -bahasa sunda artinya gak ketemu) tapi Canggih beneran :)

Tidak melulu manfaat itu sekedar materi, tapi juga immateri.
Kalau soal materi bisnisku di Oriflame via d'BCNetwork ini pastinya memang memberikan Opportunity yang tidak terbatas untuk mendapatkan materi. Opportunity itu yang disebut sebagai Success Plan.
Success Plan ini merupakan Jenjang Karir di Business Oriflame: mulai dari pendapatan bulanan yang jumlahnya puluhan ribuan sampai puluhan bahkan ratusan jutaan. Dan itu bukan omong kosong yaa, karena aku sudah ketemu langsung dan dibimbing oleh dua Founder d'BCN yang penghasilan bulanannya sudah seratus jutaan sebulan, Nadia Meutia dan Dini Shanti. Walaupun saat ini penghasilanku masih di dua-jutaan (lumayan yaa..), tapi kemungkinan untuk bisa lebih dari itu sangat terbuka, bagi siapapun, apapun latar bealakangnya dengan syarat: Komitmen, Siap Kerja Pintar dan Mau Belajar...


Nah balik ke belajar tadi yaa, dari seorang Bunda paksi yang ilmu onlinenya pas-pasan, cuma tahu email, blog juga sederhana banget, facebookan..sekarang tuh sejak gabung di Jejaring Positif ini, Bunda Paksi Jauuh bertambah ilmunya (semua diajarin GRATIS, asal MAU...).

Mulai dari yang namanya optimasi social media (jadi tuh yang namanya FB-an, Twitter-an, BBM-an YM-an, Gtalk-an dan lain-lain itu bukan sekedar untuk GAOL gituuu, tapi untuk Bisnis dan Silaturahmi...hmmm Manfaat bukan??). kita biasa mengadakan training-training secara online dengan sarana FB...Keren deh, aku bisa diskusi dengan temen-temen di jaringanku se Indonesia via FB. Jadi punya banyak teman di seruruh Nusantara dari Jejaring Positifku ini :)



Yah paling canggih :), aku  bisa ikutan webinar (web-seminar) secara live streaming untuk materi-materi training tertentu. jadi bisa tuh melihat secara live saat mb Nadia Meutia atau Mb Dini Shanti sedang Presentasi. malah beberapa hari lalu, kita live streaming, Online Summit-nya Oriflame yang dihadiri mb Nadia n Mb Sharah dan para Top Leaders Oriflame Global...Langsung daro Warsaww Poland..satu kata WOW..bener-bener keren dan canggih yaa...ini bisnis kelas dunia bowww...insyaAllah sudah berada di jejaring yang tepat :)



Terus Bunda Paksi ini juga diajarin gimana menulis artikel-artikel sehari soal kesehatan dan bisnis, diberi sarana web bersama, gitu juga diajari caranya posting gambar-gambar yang bisa diuplod orang secara gratisan. Nah manfaatnya selain aku jadi makin pinter dan melek teknologi internet marketing, aku juga jadi banyak dapat ilmu soal kesehatan dan berharap mereka yang membaca artikelku mendapatkan manfaat juga. Begitu juga gambar yang aku posting di web bersama.

Mau cerita ya,  begitu bangganya aku saat aku googling artikel tentang kesehatan gigi palsu (salah satu artikel yang ku posting di web bersama kami,  www.artikeltentangkesehatan.com) dan artikelku ada di posisi pertama, kedua, dan keempat...whuaaaa, rasanya amzing banget...kok bisa yaa, yang gaptek seperti bunda Paksi jadi canggih gini hehe (syaratnya nurut sama yang Ibu-ibu gurunya :), makasih Mba Din).

Tak kalah happy-nya saat googling "gambar bunga lily"eh...itu gambar yang ku posting di web bersamaku ada di sana juga...aih di page 1, 2, 3...whuaaa....:D

Asyiik kan bisnis di kantor kedua ku ini :), pastinya, belum lagi acara-acara offline yang aku ikuti.
Ceritanya lain waktu yaa...



No comments

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.