Friday, January 19, 2018

Suka Parfum Wanita Terlaris? Coba Tips ini Agar Aromanya Tidak Mudah Hilang



Perempuan dan Parfum. Kayak dua sisi koin di dompet sih ya. Cantik sih tapi bau asem atau bau tak sedap. Hmmjadi il-feel  tuh katanya. Nah soal memilih parfume ini kayaknya kebanyakan perempuan lebih menyukai parfum wanita terlaris di pasaran. Paling tidak sudah dijamin berkualitas sehingga banyak yang ingin membelinya. 





Sebagian kaum hawa pun cenderung tidak pernah ambil pusing dengan budget yang dikeluarkan karena memang mahal pun tidak mengapa asal mutunya bagus. Parfum mahal biasanya memiliki aroma yang lebih kuat dan bebas dari kandungan bahan kimia, bahkan parfum herbal atau alami merupakan parfum dengan harga paling mahal.

Biasanya parfum ini akan memiliki aroma lebih kuat dan ketika diaplikasikan bisa bertahan sampai seharian penuh. Naah ketimbang menggunakan yang abal-abal tapi harus semprat semport beberapa kali sehari. Parfum yang wanginya paten sebetulnya menjadi solusi berhemat lhoo. Iya karena untuk pemakaian parfum lebih murah biasanya bisa di semprotkan beberapa kali dalam sehari, tentunya akan lekas habis. Sedangkan parfum yang berkualitas cukup satu kali untuk beberapa jam kemudian dalam satu hari. Semakin lama wanginya makin manis dan khas. 

Sayangnya semahal apapun parfum yang dibeli bisa jadi akan terbuang percuma karena pelan-pelan aroma dari parfum yang tersisa di botol akan menipis dan hilang sama sekali. Jadi, Ladies kamu perlu memahami fakta menarik ini.

Semua parfum memang akan memiliki masanya sendiri untuk memberikan aroma yang kuat dan berkualitas. Mempertahankan kualitas aroma tersebut memang sulit. Eh tapi jangan menyerah begitu saja gengs. Asalkan diperlakukan dengan benar maka aroma ini tetap tajam sampai tetes terakhir. 

Menjadikan parfum yang dimiliki selalu memiliki aroma yang memikat tentu menguntungkan karena dijamin tidak perlu membeli parfum lagi, dan akan keluar biaya lebih mahal. Emak-emak harus tahu nih, jadi gak penasaran beli yang mahal kalau awet dan kualitas serta wanginya oke kan?

Cara Menyimpan Parfum Agar Aromanya Awet


Menyimpan parfum wanita terlaris dengan benar akan membuat aromanya bisa bertahan lebih lama, coba saja dibuktikan sendiri. Berikut adalah beberapa cara penyimpanan yang tepat tersebut:

1. Tutup botol parfum rapat-rapat.

Semua orang tentu tahu bahwa parfum yang Anda beli dari situs belanja online maupun konvensional mengandung alkohol, entah banyak maupun sedikit. Kandungan alkohol ini tentunya akan mudah menguap kalau botol tempat parfum tidak tertutup rapat. Maka usai digunakan atau dibuka tutupnya selalu pastikan sudah ditutup serapat mungkin agar aromanya tidak hilang.

2. Jauhkan dari terpaan sinar matahari.

Beberapa orang sengaja menempatkan parfum di ruang yang terbuka, misalnya dekat dengan jendela. Sehingga bisa terkena sinar matahari yang secara visual membuat botol parfum tersebut terlihat lebih cantik. Akan tetapi tindakan ini ternyata bisa membuat parfum kehilangan aromanya yang memikat. Tentu amat disayangkan jika parfumnya masih banyak namun aromanya habis tanpa sisa, maka tempatkan di ruang yang aman dari sinar matahari.

3. Hindari tempat yang lembab maupun panas.

Tempat yang tepat untuk menempatkan botol parfum favorit Anda ternyata tidak bisa sembarangan, tidak boleh terlalu panas ataupun terlalu lembab. Kelembaban di area kamar mandi misalnya kalau menjadi lokasi menaruh parfum maka akan mudah diserang bakteri sehingga aromanya menghilang. Sementara jika ruangan terlalu tinggi suhunya atau panas maka aroma parfum pun tidak akan aman, baiknya pilih tempat yang sejuk dan kering supaya aromanya bertahan lebih lama.

4. Selalu pindahkan ke botol kecil saat dibawa bepergian.

Kalau Anda akan bepergian dan merasa perlu membawa parfum ke tas yang dibawa, maka usahakan untuk memindahkannya ke botol lebih kecil. Tindakan ini mencegah botol asli tempat parfumnya tidak akan pecah karena terbentur benda keras saat dibawa bepergian. Kemudian juga mencegah kemungkinan aroma parfum menghilang karena selama bepergian bisa jadi akan terbakar dari sinar matahari. Nah, parfum wanita terlaris yang milikmu jadi lebih awet aroma manisnya dengan tips-tips sederhana ini.

9 comments :

  1. Saya kadang suka lupa nutup botol parfum, wah sayang banget baru tahu tipsnya, hihi. Makasih Mbak ^^

    ReplyDelete
  2. Betul banget harus dipindah ke botol kecil, sayang kan kalau pecah :D

    ReplyDelete
  3. Waduh, biasanya kan parfum kena panas pas di dalam tas. Bisa cepat hilang dong aromanya, huhu.

    ReplyDelete
  4. Cara mindahinnya ke botol kecil gimana tuh? banyak loh orang2 yang nyimpan parfum di kulkas biar awet katanya.
    Btw thanks sharingnya yaaa 😊

    ReplyDelete
  5. Aku malah sekarang suka bangt Ama parfum suami alias cowok, hihihi

    ReplyDelete
  6. Belakangan sibuk Sama urusan anak. Jarang pake parfum, huhuhu

    ReplyDelete
  7. Waah aku selalu bawakan botol kacanya ke dalam tas, qiqiqii, salah ya. Pernah sich sekali terjatuh malah, untung masih utuh. Pan nyesel ya, botol parfum dan isinya tak jelas bentuknyaaa... Maksih tipsnya Mbak

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.

Back to Top