Semarakkan RamadanMu dengan Kejutan ini!



Alhamdulillah minggu pertama ramadan sudah berjalan dengan syahdunya. Gimana puasanya Moms? Gimana puasa krucils? Semoga semua berjalan on the track yaa. Oh iya, masih ingat janji saya mengenai info "Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra" dalam postingan saya sebelumnya. Sudah ditandain kan kalendernya?Iya, tanggal 25 Mei Moms.

Yang belum tahu baca deh tulisan saya sebelumnya tentang Tips Belanja Online Hemat selama Ramadan.

Hmm emang ada apa sih di tanggal 25 Mei?

Saya sih dapet notifikasi terus nih dari Tokopedia tentang kehebohan 25 Mei. Jadi bisa selalu "on" saat "teng!" waktunya tiba hahayy. Buruan siap siaga juga Moms...

Jadi Ramadan Ekstra yang saya ceritakan waktu itu merupakan serangkaian kejutan belanja online dari Tokopedia untuk kita para pelanggan setianya. Ada apa saja?

Ahaaa, bakal ada kejutan "Shake-Shake", Gak tanggung-tanggung dalam satu hari akan ada lima kali shake-shake di mana akan ada kejutan discount produk hingga hampir 100 persen. Eh itu mah gratis dung? Iya diskonnya gila beneeer sampai 99 persen book!.

Jadi siap-siap aja buka aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu. "Shake-Shake yaa smartphonenya. Lima kali dalam sehari lho. Udah kayak waktu sholat aja yaa. Dalam kesempatan itu, Mom bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beragam surprise mulai dari aneka promosi menarik hingga hadiah utama yang ekstra semarak, Toyota Yaris. Iya dapatkan 99 persen diskon untuk mobil kece keluaran Toyota ini. Uhuuuk! jadi mau batuk!

Kalau saya sih mantengin Iphone X-nya, dari harga 17 juta sekian bisa dibeli dengan 800 ribuan saja. *Mata mamak ijooooo*

Hmm saya juga komporin Ayahnya krucils kalau ada Yamaha Mio yang bisa dibeli dengan hanya Rp.700.000 ajah.

Ya jadi gitu sih!

Jangan sampai lupa untuk shake-shake yaa.

Itu aja?
Enggak laah!

Yang ini kesukaan para momies, "Harga Miring". Eh jangan kepalanya yang miring. Iya ada buanyaaak produk pilihan di Tokopedia yang akan dibandrol dengan harga super hemat Rp.25.000. Nama programnya Flash Sale Tokopedia nih. Jadi jangan sampai kalah cepat ya Moms, siapa tahu produk impian Mommies masuk di Flash Sale items... Kalau rebutan sama saya aja sih gak papa. Kalau peminatnya di luar sana banyak, kan harus siap siaga kita. Hmm pantengin yaa. Iya masih 25 Mei kok!


Oh iya siapa yang suka ngumpulin kupon promo Tokopedia? Siap-siap juga ya, tanggal 25 Mei saatnya menggunakan "Save My Coupon" untuk tambahan promo Ekstra! Ih luar biasa yaa, jangan sampai kebingungan pas eksekusi ya Moms...Ini Tokopedia kayaknya lagi hepi berat yaa sampai banyak banget program super hemat yang membantu kita belanja di bulan ramadan kali ini.

Hmm kayaknya Tokopedia tahu kalau menyenangkan orang lain apalagi pelanggan setia kayak kita bakal dilipatgandakan pahalanya kalau di bulan ramadan gini ya. #Eh....

Ada juga dukungan dari exclusive brand di berbagai produk yang ada di marketplace Tokopedia dan juga produk digitalnya berupa beragam promo seperti ektra cashbcak dan lain-lainnya.  Pastikan juga kita tidak melewatkan penawaran mereka yang bakal "tempting" banget  untuk produk-produk pilihan dari mereka.

Sudah dicatat tanggal dan kejutan ekstranya? Naah sambil menunggu tanggal 25 Mei pantengin acara count downnya di beberapa stasiun TV seperti NET, MNC TV, dan Trans7. Bakal ada live event hitung mundur menuju  “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” dengan tampilnya artis-artis ngehits di tanah air dan juga fashion show yang merupakan kolaborasi berbagai brand fashion ekslusif di Tokopedia. Serunya semua produk ekslusif yang diperagakan tersebut bisa langsung dibeli lewat aplikasi Tokopedia. Acaranya kapan? Catat yaa... 24 Mei 2018 pukul 20.30  WIB.

Oh iya sambil menikmati penampilan artis kesayangan jangan lupa tetap di-shake-shake yaa hpnya, tetep ikutan diskon gilaak hingga 99%, siapa tahun rezeki ramadan ada di tanganmu Moms.

Yuk ah shake-shake...#Eh


No comments

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.