Mandi Parfum Vitalis: Me Time Buat Para Mommies di Tengah Kesibukan


Siapa yang sepanjang minggu ini sibuk banget? Super sibuk deh pokoknya. Ngurusin anak-anak dan rumah? Kerjaan kantor yang mulai running? Project atau campaign baru? Hmm kayaknya semua Mommies, sahabat Mom Trio tunjuk tangan semua ya. Semua sibuk dengan aktivitas dan kewajiban rutin. Jaga semangat dan kesehatan ya Moms.

Hmm weekend waktunya leyeh-leyeh? Kadang-kadang enggak bisa juga ya Mom. Judulnya boleh hari libur, tapi weekend kadang malah lebih sibuk terlebih karena anak-anak justru ada di rumah, kita juga di rumah jadi mereka bakal lebih demanding sama Ibunya kan? udah gitu ART libur pulak. Ih itu mah saya banget yaa.

Gak jalan-jalan keluar nih? Hmm tanggal tua nih. Jadi gimana dung... Btw dari tadi pagi sibuk di dapur. Bikin nasi udauk, oreg tempe, goreng ati ayam, dan bikin jamur enoki crispy. Aroma Ibu jadi wangi banget nih. Wangi bawang dan aroma dapur hehehe. Udah kelar semua kewajiban negara. Mumpung gak kemana-mana, Ibu mau me time dulu laah. Mau lama-lama di kamar mandi. Ngapaiiiin?


Ya mandi laah! lagi suka banget nih menikmati mandi. Biasanya mandi harus cepet-cepet dikejar absen pagi. Mandi sore juga buru-buru takut kemaleman, banyak PR yang nunggu. Biarkan aku mandi dulu yaa. Gak nanggung-nanggung mandi parfum nih. Mandi keharuman nan glamor. Uhuk! Jangan ngiri ya kalau Ayah Krucils maunya deket-deket kalo habis mandi parfum. "Ibu wangi..."

Mandinya bukan diguyur minyak wangi kok. Mom of Trio mandi pake Vitalis body wash aja sih. Sabun kecantikan ini bikin aku betah berlama-lama di kamar mandi. Sudah pasti body wash satu ini wanginya sampai ke hati. Tapi yang bikin betah tuh foam atau busanya itu super lembut juga di kulit. Trus selesai bilas, kulit gak kering dan kesat. Gak berasa kayak ada yang lengket dan nempel di kulit.

Jujur aku agak pemilih kalau pakai body wash, secara kulitku kan cenderung kering. Beberapa tuh teksturnya lengket dan nempel banget di kulit dan susah dibilas. Iya, udah dibilas berkali-kali kok kayak masih nempel aja di kulit. jadi boros air juga deh. Trus di kulit juga gak nyaman dan ujung-ujung ninggalin jejak kering gitu di kulit.

Naah Vitalis Body wash ini asik banget. Foamnya lembut, gak nempel di kulit, mudah dibilas tapi wanginya yang nempel di badan. Jadi asyik aja buat me time di kamar mandi.


Selain aroma parfumnya yang manis dan nempel sampai ke hati, ternyata kandungan moisturizernya juga yang bikin Vitalis ini gak kering di kulit. Penting banget emang buat memastikan kelembaban kulit setelah mandi dan menggunakan sabun mandi. Well, rupanya Vitalis menambahkan high quality moisturizer di dalamnya.

Pas banget, ku cek ulang memang namanya pun bukan sekedar body wash, tapi perfumed moisturizing body wash. Paket lengkap sabun mandi yang mengharumkan sekaligus melembabkan. Wajib di coba nih. Bukan cuma buat Ibu-Ibu, tapi juga bisa banget dipakai bareng sama para gadis remajanya di rumah.

Ka Al dan Ka Zaha juga senang banget nih. Maklum mereka yang sudah masuk pre teen dan mulai masuk masa remaja kan aroma tubuh dan bau keringatnya mulai berubah ya. Jadi menggunakan body wash yang bikin aroma tubuh mereka jadi wangi tuh bukan pilihan tapi keharusan.

Naah saya juga gak harus khawatir kulit mereka yang masih remaja bakal kering karena memang Vitalis perfumed moisturizing body wash ini kan terbukti menjaga kelembaban kulit juga. Jadi bisa dipakai bertiga deh di rumah. Aman juga di kantong karena gak boros.



Nah biar gak bosen, boleh tuh ganti-ganti aroma karena saat ini Vitalis body wash punya 3 pilihan varian keharuman. Ada White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Selain memiliki aroma dan keharuman yang khas dan berbeda, masing-masing varian juga memiliki extra benefit lho. Karena ku dah coba ketiganya, sini ya aku kasih gambaran supaya kamu bisa memilih sesuai kebutuhan kulit dan perferensi aroma parfume-nya. Eh tapi jangan nyesel kalau nanti malah pingin punya semua variannya.

White Glow - Skin Brightening

Wanginya yang manis dan lembut dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Hmm lengkap banget yaa, Aku aja ga puas-puas cium wanginya. Suka banget sama manisnya.



Nah untuk kandungnnya varian White Glow ini diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Jadi extra benefitnya memang memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut.

Jujur pertama kali coba varian Vitalis body wash, aku pakai yang white glow di botol kemasan berwarna pink ini dan langsung suka wanginya yang super manis. Kayak akooh gitu. *nyengir kuda* Cairan sabunnya sendiri berwarna putih mengkilat laksana mutiara. Trus pas ditetes  (jangan banyak-banyak) ke shower puff dan dibasahin busanya juga lembut dan wangi. Ih aku langsung suka sama yang satu ini. Well, it will be my fave one kayaknya sih.

Fresh Dazzle - Skin Refreshing

Nah Vitalis body wash dalam kemasan berwarna hijau dengan cairan yang juga berwarna hijau glowing ini memberikan manfaat Skin Refreshing. Bikin kulit terasa segar, halus,  dan lembut. Parfumnya terasa segar dan menggoda. Hmm kalau menurut aku sih cocok dipakai setiap hari di pagi hari sebelum beraktivitas.

Wanginya ngebooster semangat deh. Jadi pas kita cium aromanya itu ada segar wangi Bergamot yang langsung tertangkap penciuman kita, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin. Lalu ditutup dengan aroma Musk Amber yang long lasting.



Wangi yang perfecto buat memulai hari. Energizer banget aku bilang. Jadi gak khawatir kalau harus motor-motoran disambung lari-lari kejar Commuter Line, trus lanjut desak-desak di lautan manusia dalam gerbong dan masih di sambung jalan cepat menuju absen di kantor.

Pede aja karena udah mandi pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Udah gitu varian ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


Nah rupanya duo krucils Ka Alinga dan ka Zaha juga suka banget sama yang satu ini. Baiklah emang pas juga sih buat duo kinestetik yang juga aktivitas di sekolahnya gak kalah banyak. Plus keringat pra remaja kan acem-acem gimana gitu ya.

Jadilah aku juga ngerasa pas merekomendasikan Fresh Dazzle ke mereka buat mandi pagi dan sore. Siap-siap aja untuk sering-sering repurchase yang satu ini. Selain kemasan botol 100ml dan 200ml ada juga kok kemasan isi ulangnya yang 450ml. Jadi bisa lebih hemat juga sih.

Soft Beauty - Skin Nourishing 

Last but not least untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat yang cocok untuk kulit wanita dewasa kayak Mom of Trio, ada varian Soft Beauty yang memang fungsinya menutrisi kulit karena diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Aroma parfumenya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Hmm gak kalah menawan dari dua varian sebelumnya.

Nah bener kan jadi bingung mau pilih yang mana? Coba aja tiga-tiganya biar bisa merasakan semua keharuman "superior parfum" dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 

Udah gitu mandi dengan Vitalis bakal memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya. Pas banget buat me time dan menikmati mandi di tengah rutinitas dan kesibukan kita sehari-hari.


Gak heran sih kalau produk body wash dari Vitalis ini bisa menawarkan tiga varian yang semuanya menggoda penciuman kita. Vitalis kan memang market leader di  pasar Female Fragrance, jadi memiliki expertise di bidang parfum dan memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Nah sekarang, jangan habiskan waktumu di dalam lautan kesibukan ya Moms, either Mommies kerja di luar rumah atau sibuk dengan kegiatan domestik di rumah. Luangkan waktu untuk me time dan menikmati waktu untuk relaks dengan mandi keharuman serasa mandi parfume cukup dengan Vitalis perfumed moisturizing body wash. Kira-kira varian mana yang jadi favorit kamu? Yuuk komen di bawah. :)

Selamat mandi dan bersenang-senang di keharuman parfume Moms. Love You!


No comments

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.