LORE Total Eye Care Serum & Cream: Untuk Mata Tetap Mempesona di Usia 40-an

Menjaga Pesona Mata di Usia Cantik

Usia bertambah, fisik menua. Sunatullah itu sih ya. Kita gak bisa menghentikan usia sebagaimana kita tidak bisa menolak menjadi tua. Namun kita punya kesempatan untuk memperlambat prosesnya dan membuat stay young looks. Salah satu yang paling kentara dari pertambahan usia adalah "mata".  Gimana ya supaya mata jendela jiwa kita tetap mempesona meski sudah menapaki usia di angka 40-an?

Efek polutan, sinar UV, stres, kurang tidur atau begadang merupakan faktor yang paling besar pengaruhnya terhadap kesehatan mata dan area sekitar mata. Kerutan dan garis halus? kantung mata? otot kelopak mata yang mengendur? dan tanda penuaan lainnya. 

Vitalitas mata sangat mempengaruhi tampilan wajah kita secara keseluruhan. Kerutan dan kantung mata dapat dengan mudah membuat wajah bahkan tampak lebih tua dari usia seharusnya. Intinya, penting sekali ternyata merawat mata dengan "eye care" khusus untuk mata.

Tampaknya yang paling penting dalam menjaga mata agar bisa memperlampat proses penuaan adalah dengan menjaga area sekitar mata tetap lembab. Kulit di sekitar mata memang lebih halus dan tipis sehingga pelembab yang dibutuhkan tentunya berbeda dengan pelembab wajah biasa. Salah satunya untuk menghindari iritasi.

Khusus untuk merawat area mata bagi wanita di usia 40an, Hal yang penting untuk dipertimbangkan adalah kandungan bahan dan formula eye care tersebut. Setidaknya ada kandungan pelembab, formula anti aging, dan whitening atau pencerah kulit. Selain itu pastikan formulanya ringan dan anti iritasi.

LORE: Luxurious Beauty

Nah kali ini Mom of Trio bakal sharing seputar review dari dua produk khusus untuk perawatan mata dari LORE.  Untuk sahabat Mom of Trio yang belum kenal dengan LORE, boleh ya aku kasih bocoran sedikit. Brand kosmetik dan skincare dengan Tagline #SunnySideofYou mengusung filosofi sebagai produk perawatan kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau yang mensupport wanita tampil percaya diri, sekaligus tetap merasa nyaman dan aman. 



Hadir untuk menjadi jawaban bagi siapa saja yang mencari produk perawatan kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dan masuk akal. Dengan formulasi yang tepat, terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini membuat LORE mampu memenuhi kebutuhan kecantikan setiap wanita dengan cara yang terjangkau sebagai #Luxuriousbeauty.

LORE sadar bahwa konsumen membutuhkan partner untuk dipercaya menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka sehari-hari. Ketika semua orang bisa mendapatkan bahan terbaik dari produk perawatan tubuh di pasaran dengan harga yang terjangkau. Semua wanita bisa meninggalkan keraguan di rumah  dan penuh percaya diri dan bangga sepanjang hari dengan positif vibe. Ihiiy, Yes you gonna #shinethroughLORE.

“Your Eyes Are Reflection Of Your Spirit”

Nah untuk rangkaian eye care dari LORE ada eye serum dan eye cream nih. Cuss yuk aku sharing reviewnya ya. 

LORE Total Eye Care Serum

Rebuild a more youthful look, around the eyes

Serum mata yang membantu mengurangi garis - garis halus sekitar mata dan bengkak pada kantung mata, serta menyamarkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata, agar mata terlihat lebih cerah dan segar. 



🌹 Kandungan dan Manfaat🌹

Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan NA 18192005283 dan Tersertifikasi HALAL. Apa saja kandungan dari eye serum di dalam botol 10 ml ini?

🧴 Peptide Complex: Fusnginya ->  Anti Wrinkle, Anti Aging, Eye Bag Reducer, Dark Circle Reducer

🧴 Hydrolyzed Manihot Extract: Fungsinya ->  Anti wrinkles, firmer and tightens eye bags

🧴 Multimineral Active: Fungsinya -> Energizer (Anti Fatigue)

🧴 Allantoin: Fungsinya  -> Soothing agent

Berdasarkan hasil uji, bahan-bahan tersebut efektif untuk menjaga elastisitas kulit, melembabkan kulit, mengurangi kantung mata, mengurangi lingkar hitam di bawah mata, dan memperhalus kerutan.

🌹 Tekstur & Aroma 🌹

Tekstur eye serum ini cair tidak terlalu encer juga tidak kental. Cairan beningnya bisa dengan mudah kita oleskan ke bagian area mata. Tidak tercium aroma tertentu sih saat digunakan. 

🌹 Packaging/kemasan 🌹

Botol seberat 10 ml  berwarna putih dengan tutup bening. Bentuknya yang memanjang dengan ujung botol berbentuk pipih dengan model pumping membuatnya aman saat digunakan tanpa khawatir meleber atau terbuang kemana-mana. 

Tinggal pumping, trus oleskan deh. Jangan memompa terlalu kencang, kalau terlalu banyak yang keluar sayang kan hehehe. Gunakan secukupnya aja. Area mata kan tidak terlalu luas. Supaya hemat juga gais. Hahaha.




🌹 Harga 🌹

Eye serum ini dibandrol dengan harga Rp. 259.000. Nah kalau belanja di Shopee sekarang kamu bisa dapat 25% off jadi cukup membayar  Rp. 194.250 saja. Cek saja di akun official LORE. Semoga kamu beruntung yaaks. Jangan sampai ketinggalan harga promonya ya.

🌹 Cara penggunaan🌹

Lalu gimana cara memakainya?

  • Pastikan wajah dalam kondisi bersih, jadi bersihkan wajah terlebih dahulu ya.
  • Lalu aplikasikan produk di area mata
  • Untuk hasil maksimal lanjutkan dengan mengoleskan Lore Total Eye Care Cream (infonya aku share di bawah yaa 👇)
  • Gunakan pagi dan malam hari agar hasil maksimal dan matamu makin cetar mempesona.
🌹Result/Hasil 🌹

Aku baru gunakan beberapa hari nih. Beberapa kali skip karena udah keburu ngantuk. Iyes, seminggu terakhir ini loading kerjaan lagi super banyak. Beberapa hari rapat dan bahkan konsinyering di luar kota dan  masih berkegiatan hingga larut malam.  

Belum lagi kurang tidur dan istirahat karena tugas domestik lainnya. Mata panda jadi pemandangan tiap pagi deh. Nah menggunakan eye serum dan kulengkapi juga dengan eye cream dari LORE alhamdulillah so far membantu mengurangi kantung mata. Semoga pemakaian jangka panjang bisa menghasilkan efek yang makin bagus ya.



LORE Total Eye Care Cream

Krim perawatan mata yang membantu menyehatkan, mencerahkan, dan melembabkan area kulit di sekitar mata, mengurangi garis-garis halus dan pembengkakan di kantung mata, dan menyamarkan lingkaran hitam di bagian bawah mata”




🌹 Kandungan dan Manfaat🌹

Produk ini juga sudah tersandar BPOM NA 18182000396 dan Tersertifikasi HALAL. Dikemas dalam pot bening nan elegan sebanyak 10 gram dengan kandungan zat aktif yang juga lengkap.

 😍 Acetyl Tetrapeptide-5: Fungsinya> target crow's feet and dark circles

 😍 Hydrolyzed Manihot Extract: Fungsinya -> Anti wrinkles, firmer and tightens eye bags

 😍 Multimineral Active; Fungsinya -> Freshen and moisturised

 😍Allantoin: Fungsinya -> Soothing agent

Kombinasi kandungan tersebut dengan teknologi triple action, secara instan mendukung tiga zona utama :

🤩 Lingkaran hitam: Meminimalkan penampilan lingkaran hitam di bawah mata

🤩 Kantung mata: Menenangkan bengkak dan kantung di bawah mata. Mencerahkan dan mencerahkan area di bawah mata untuk tampilan yang cerah. Dan menyegarkan tampilan kulit dan mata yang lelah

🤩 Kaki Gagak / Crows Feet: Menghaluskan kaki gagak / Crows Feet di sekitar area mata.


🌹 Tekstur  & Aroma🌹
Krim berwarna putih susu tidak terlalu kental ataupun encer. Lembut dengan aroma lumayan segar dan tidak menyengat. Teksturnya juga lembut, creamnya tidak keras atau kasar namun tidak cair seperti lotion. Saat dioles segera menyerap.

🌹 Packaging/kemasan 🌹

Kemasan jar berwarna bening kombinasi silver tampak mewah.  Cukup mungil untuk bisa masuk ke dalam cosmetic pouch dan bisa dibawa saat kita traveling atau harus bepergian.

🌹 Harga 🌹

Eye cream dalam jar seberat 10gr dibandrol dengan harga Rp. 229,000 di website Lore. Namun kalau kamu beruntung belanja di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, atau Lazada bisa mendapatkan harga promo. Aku intip di akun resmi LORE  di Shopee ada 25% off untuk produk ini, jadi kamu hanya mengeluarkan Rp. 171.750 saja. Wiih best deal nih, buruan kalau mau stock.

🌹 Cara penggunaan🌹

Lalu gimana cara memakainya?

  • Pastikan wajah dalam kondisi bersih, jadi bersihkan wajah terlebih dahulu ya.
  • Aplikasikan produk di area mata setelah sebelumnya menggunakan Lore Total Eye Serum
  • Gunakan pagi dan malam hari agar hasil maksimal dan matamu makin cetar mempesona.
🌹Result/Hasil 🌹

Untuk hasil selama beberapa hari ini selama penggunaan setelah LORE eye serumnya, ku rasa cukup membantu mengurangi kantung mata yang beberapa hari ini memang tengah cukup lelah karena ritme pekerjaan yang cukup hectic dan demanding seperti yang kuceritakan sebelumnya. Semoga pemakaian jangka panjang makin nyata dan membantu pesona mata usia cantikku Uhuyy.

Dengan kandungan yang aman membuatku merasa nyaman aja menggunakan produk LORE ini. Terlebih selama beberapa hari pemakaian tidak ada keluhan atau iritasi meskipun kulit sekitar mata memang relatif harus lebih hati-hati saat menggunakan produk perawatan. Tekstur yang lembut tanpa aroma berlebihan juga membuatku makin nyaman menggunakannya.

Lalu dimana Sahabat Mom of Trio bisa mendapatkan produk-produk LORE? Cuss ke marketplace langgananmu. Bisa di Tokopedia, Shopee, atau Lazada. Untuk mendapatkan informasi yang selalu updated, cuss deh follow akun Instragram LORE @loreluxurious. Bisa juga mampir ke website LORE, siapa tahu kamu juga mau mencari produk-produk skincare lain dan bisa cocok dengan LORE. Cuss!


15 comments

  1. wah menarik juga ini eye serum. aku belom pernah sih coba produk seperti ini. Tapi mungkin akan segera butuh ya karena kerjaan bikin begadang depan layar gini

    ReplyDelete
  2. aku suka banget sama packging nya deh classy gitu, itu ada ceramic buat olesin ke bawah mata ya mba?

    ReplyDelete
  3. sejujurnya aku lagi mencari eye serum yang cocok banget buat kulit wajahku, kayaknya review mba ini memberikanku ide deh dan referensi

    ReplyDelete
  4. memang perawatan mata saat memasuki usia cantik sangat dibutuhkan yaa mba. Aku juga mencoba rajin merawat mata. tapi asli sukaaa lupa hehe

    ReplyDelete
  5. Masih bisa nih x ya buat bunda pakai produk ini. Hargapun terjangkau. Product LORE ini menarik hati bunda tetutama ada utk EYE BAG REDUCER, hehe...Lumayan kan kl bisa agak disamarin dikit gitu.

    ReplyDelete
  6. Wah aku beneran baru dengar brand ini. Tapi pandangan pertama aku suka sama warna kemasannya kaya elegan gitu ya mbak. Tapi harganya lumayan juga ya hiks.. andai ada kemasan sample dulu ya jadi kalau cocok baru beli kemasan normal gitu. Soalnya kalo ga coock sedih kan harganya mayan

    ReplyDelete
  7. Dirimu sih ga keliatan udah masuk usia cantik deh mbak. Masih keliatan kek anak abegeh.. mungkin karena serum ini ya. Selama ni aku pakenya serum wajah aja area mata jd ga keurus. Cobain ah

    ReplyDelete
  8. kalau umur sudah 30an kayaknya memang perlu ya, mbak pakai eyecream atau eye serum. kalau aku sendiri pr-nya mengurangi kantung mata karena pakai kacamata bertahun-tahun. nggak tahu nih kalau pakai eyecream bakal ngaruh apa nggak

    ReplyDelete
  9. eye serum emang penting ya mbak
    aku pun sudah mulai pakai eye serum sejak umur 30 , biar mencegah adanya kerutan halus dibawah mata

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran sama eye creamnya. Terutama sat baca ingredientsnya.
    Akupun skrg juga lagi concern sama eye treatment, ngerasa banget usia 40+++ kayak gini butuh yg ekstra ya mbaa, terutama eye care..
    Thank you ulasannya 👍🏻

    ReplyDelete
  11. Produk Lore menarik ya mam. Menjaga area mata ternyata penting banget. Sepertinya produk ini cocok banget untuk dijadikan kado bagi mama atau mertua. Ada rekomendasi lain daei Lore?

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata bisa mendapatkannya di marketplace ya mbak?
    Aku jg otw 40 nih mbak, kyknya butuh lbh fokus ke perawatan utk area mata. Eye care kyk Lore ini kyknya bagus juga. Mau jg ah perawatan area mata rutin di rumah TFS

    ReplyDelete
  13. Aku suka gak sadar kalau stres. Dan ternyata ini bisa membuat kulit ikutan stres dan jadi gak bagus yaa.. Apalagi efek radikal bebas, polutan dan lain sebagainya.
    Ternyata cukup berat juga beban si kulit menghadapai dunia.

    Alhamdulillah,
    Ada perawatan intensif dari produk LORE yakni LORE Total Eye Care Serum & Cream.

    Kudu banget dirawat maksimal sedari usia awal 30an.

    ReplyDelete
  14. Kukira tadi ukur 30an Mba. Serius udah 40? masih kencang mukanya loh, hehe.

    Aku pun dari 28 udah pakai eye cream krn berasa banget lekas tuanya di daerah situ. Mana dulu klo kucek mata ga kira2 T_T

    ReplyDelete
  15. Serum untuk mata emang perlu banget ya Mba, apalagi untuk wanita dewasa macam kita. Hehehe...Eye Care Lore ini kayaknya udah lengkap ya kandungannya biar mata tetap cerah dan lembab.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.