Saranghaeyo Molto Korean Strawberry: Pelembut dan Pewangi Pakaian Terhits!

Sebagai emak-emak hits *uhuk!, Mom of Trio yang saat ini memiliki para pra remaja yang terpapar segala hal tentang Korea, ternyata harus ikut arus hits ~Korean wave ~ . Bahkan terkait dengan berbagai produk rumah tangga. Sebut saja pelembut dan pewangi pakaian, sabun cuci pakaian dan piring, bahkan cairan pembersih lantai dengan aroma Korean Strawberry. Iyes, se-menggemaskan ituh! Korean Strawberry. Serasa lagi berada di kebun Strawberry ditemani Oppa-Oppa deh saat mencuci baju, cuci piring, dan ngepel. Siapa yang mau?


Nah adakah hubungannya antara anak-anak pra remaja dengan Korean wave? Hmm terutama selain soal dengan K pop ya. Well ternyata ada lho. Jadi sepengamatan Mom of Trio, anak-anak di usia pra remaja ini yang sedang aktif-aktifnya dalam proses tumbuh kembang secara biologis juga mereka mulai ada perubahan dari usia kanak-kanaknya.  Butuh pelembut dan pewangi pakaian yang pas untuk mengalahkan aroma tubuh anak-anak saat aktif bergerak dan harus berkeringat. Makanya aroma Korean Strawberry terasa pas sekali sebagai solusi.

Jagoanku yang bungsu yang super aktif, si type kinestetik yang tidak bisa diam ini setiap pulang sekolah yang saat ini sudah mulai full PTM dan pulang main di luar wajib ku minta segera ganti baju. Hmm selain basah aroma keringatnya juga terasa lebih tajam dari sebelumnya. Well, meskipun tetap ngangenin sih.

PR ibu bekerja satu ini mulai kembali seperti di masa sebelum pandemi, memastikan semua seragam sekolah harian anak-anak sudah bersih, rapi, dan wangi setiap pagi. Bukan cuma baju anak-anak sih, baju Ibu dan Ayah juga wajib bersih, rapi, dan wangi terutama untuk baju kerja. 

Terlebih karena kondisi sudah full WFO maka kami kembali menjalankan ritual lama yakni menggunakan  transportasi publik commuter line untuk mobilitas ke kantor. Jadi bukan hanya bau badan atau bau keringat, bau asap dan bau polusi jadi musuh dari performa pakaian kami untuk aktifitas di luar sehari-hari.

Intinya memilih pelembut dan pewangi pakaian sebaiknya bisa memaksimalkan fungsi utamanya. Menghilangkan berbagai macam bau yang menempel di pakaian. Mulai dari bau apek, bau keringat, bau asap, bau polusi, bau bawang, bau amis, bahkan bau badan. Macam-macam bau yang membandel ini biasanya tertinggal di pakaian kita. Hmm satu lagi, bau minyak atau gorengan gitu juga kadang suka tertinggal di pakaian. 

Alih-alih menggunakan parfume, penggunaan pewangi pakaian lebih solutif. Parfume atau sejenisnya malah bisa menimbulkan noda tersendiri di pakaian. Nah dengan pelembut pakaian yang sekaligus memberikan wangi di pakaian, wanginya lebih nempel dan menyatu dengan pakaian pastinya. Jadi lebih nyaman karena bakal terasa harum sepanjang hari gak sih! Apalagi kalau kita memilih pewangi pakaian terbaik dengan aroma yang disukai dan cocok untuk seluruh anggota keluarga.


Mom of Trio boleh dung ya kasih rekomendasi pewangi pakaian yang pastinya juga bisa melembutkan dan wanginya kekinian? Nih ada produk baru Molto Korean Strawberry yang bisa dicoba. Jadi Molto Korean Straberry ini merupakan pewangi pakaian Korea yang selain ampuh menghilangkan bau-bau yang bandel tadi, melembutkan pakaian, keharumannya juga 7 kali lebih wangi lho. Yang pasti wanginya segar, romantis, dan manis kayak Oppa-Oppa hahaha! Wanginya bikin jatuh cinta deh pokoknya.

Sekalian ku spill harganya ya. Untuk kemasan 680ml dibandrol dengan harga Rp. 16.900 ,- aja. Sedangkan untuk kemasan sachet isi 9ml, Rp 500.- Kalau bei 12 dapat gratis 1 sachet. Lumayan kan? Btw udah bisa dibeli di berbagai e-commerce langganan kamu kayak Tokopedia, Shopee, JD.ID dan banyak lagi deh. Pelembut pakaian terbaik ini juga sudah tersedia di supermarket terdekat kok. Jadi ga pake penasaran bisa langsung aja dicoba.

Korean strawberry merupakan icon dari budaya Korea Selatan mengingat rasanya yang manis, aroma wanginya, buahnya yang juicy, dan sudah jadi salah satu kandungan pewangi yang populer di sana. Tidak hanya pelembut dan pewangi pakaian, ada Korean strawberry series lainnya untuk produk pembersih lantai, sabun cuci baju dan cuci piring. 

Superpell Korean Strawberry dengan wangi menyegarkan dan tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal juga jadi poin tersendiri. Nah ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Piring bakalan bersih, kesat, dan makin segar. 

Last but not least Rinso Korean Strawberry Powder yang juga tangguh menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian. Rinso bubuk ini juga bisa mengilangkan noda hanya 1x kucek. Kerennya bisa  menjaga warna pakaian tetap cemerlang dan surfaktan mudah terurai. 

Rinso ini juga mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus dengan wangi Molto yang tahan lama hingga 21 hari serta 8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus. Eits jangan khawatir Rinso bubuk ini lembut dan tidak panas di tangan kok.

Hmm buat para pecinta Oppa eh Drama Korea pastinya bakal jatuh cinta sama produk Korean Strawberry series ini. Setelah baca review Mom of Trio pastinya makin penasaran kan buat nyoba. Hmm nanti ceritain ya apakah bener kalau wanginya bikin jatuh cinta? Kayak saya dulu jatuh cinta pertama kali sama K Drama gegara Hyun Bin Hahayy...

1 comment

  1. Wah mantep ini ada wangi baru dari molto dan rinso yang jadi detergen dan pengawi pilihan untuk cuci baju. Apalagi di musim penghujan seperti ini butuh pewangi biar pakaian ga apek. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.