Mencari Produk Handmade Unik Indonesia? Mudahnya di Qlapa.com aja


Mencari Produk Handmade Unik Indonesia? Mudahnya di Qlapa.com aja. Mencari souvenir khas Indonesia merupakan salah satu hal yang harus disiapkan saat melakukan kunjungan ke luar negeri baik untuk urusan dinas kantor, mengikuti training, workshop, conference, atau sejenisya. Tanda mata yang khas, unik, dan mencerminkan Indonesia untuk rekan, pihak penyelenggara, atau bahkan pihak yang kita kunjungi menjadi barang wajib yang harus disiapkan. 


Nah berdasarkan pengalaman, susah-susah gampang nih mencarinya. Apalagi kalau keberangkatan kita ternyata di sela hecticnya pekerjaan kantor, rasanya kurang waktu kalau harus hunting ke sana ke sini. Macet di jalan itu lhoo yang bikin pusing. Solusinya pasti mencari lewat media on line kan? Iya, cukup di ujung jari saja, asalkan ada paket data. 

Nah jika kita kesulitan mencari produk handmade lewat e-commerce atau marketplace yang memasarkan segala macam produk, maka kita bisa fokus mencari satu toko on line yang memang hadir untuk membantu para pecinta produk lokal menemukan produk pilihan. Salah satunya Qlapa.com. Qlapa menyajikan produk-produk penuh makna yang dibuat oleh para crafter terbaik di Tanah Air. 

Namanya aja unik ya. Qlapa pastinya berasal dari kata kelapa. Itu lho, pohon yang multi manfaat. Selama ratusan tahun, pohon kelapa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia mulai dari daun, buah, batang, bahkan batok kelapanya. Hmm daun dan lidinya untuk membuat janur, ketupat, kipas, sate, sapu lidi, dan berbagai alat rumah tangga lainnya. Buah kelapa pun menjadi minuman yang menyegarkan dan kaya sumber gizi dan mineral. Naah rupanya inilah yang menjadi filosofi pemilihan brand ini. Multi manfaat dari akar hingga setiap helai daunnya.

Nah saat mencari produk handmade lokal yang unik namun berkualitas, kita cukup ke Qlapa.com.

Mengapa Qlapa.com?


🍑 Lengkap

Qlapa.com merupakan rumah produk handmade Indonesia dengan beragam pilihan produk untuk wanita, pria, maupun anak-anak, mulai dari pakaian dan aksesori, peralatan rumah tangga dan dekorasi serta perlengkapannya, gadget dan peralatan, kuliner, perawatan dan kecantikan, pernak-pernik unik untuk perayaan dan hadiah dan banyak lagi.

Qlapa merupakan situs jual beli online menawarkan produk handmade unik seperti kemeja batik, tenun, tas dan sepatu kulit, dompet, perhiasan, dekorasi rumah, dan produk buatan tangan lainnya. Yang spesial berbagai produk unik yang tidak dijual di tempat lain ada di sini mulai dari kerajinan tradisional sampai dengan produk rancangan modern!

🍑🍑 Jaminan Kualitas 


Naah kalau kita ulik produk-produknya maka kita bisa melihat bagaimana Qlapa melakukan seleksi yang ketat untuk produk-produk yang mereka tawarkan pada konsumen. Salah satu proses yang dilakukan adalah dengan melakukan proses kurasi yang ketat dengan standar informasi dan kualitas yang baik,

Qlapa juga melakukan seleksi yang ketat terhadap crafter untuk bisa menghadirkan produk mereka yang bekualitas.  Seleksi ketat  dilakukan untuk menjaga mutu sebagai bentuk jaminan kualitas premium. 

Selain itu Qlapa membeli langsung dari pengrajin. Ini membuat harga yang ditawarkan menjadi lebih  bersaing. Hmm kualitas premium dengan harga yang bersaing merupakan kombinas yang kece tuh :).


🍑🍑 🍑  Bisa Customized 


Nah mengingat produk yang ada di Qlapa dibeli langsung dari pembuatnya , selain harga yang terjangkau, membeli langsung dari pembuatnya memudahkan kita untuk mengatur dan memodifikasi produk pesanan kita. Untuk produk-produk dengan fitur "PESAN DENGAN CUSTOMIZE" kita bisa memesan sesuai kebutuhan dan keinginan kita. Jadi produknya bisa lebih personal dan ekslusif nih. 

🍑🍑 🍑🍑 Produk Unik dan Eksklusif


Bukan cuma beragam produk yang bisa dijadikan souvenir, banyak juga produk-produk yang sangat fungsional. Salah satu ciri khas yang paling mendasar dari produk handmade adalah keunikannya. Meskipun memang tetap dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan fungsi tertentu namun tetap unik dan personal. Apalagi ada banyak produk yang memungkinkan untuk dipesan secara customize, hmm asik kan. Jadi makin ekslusif dan tidak pasaran.


🍑🍑 🍑🍑🍑 Pembuatan Secara Manual Satu Persatu.


Produk yang dijual di Qlapa juga diproduksi satu-persatu sehingga diharapkan sesuai dengan standar kualitas yang baik. Pembuatan manual atau handmade lebih menjamin kehati-hatian dan ketelitian dalam proses pembuatannya sehingga produk yang dihasilkan menjadi lebih terjaga kualitasnya.  Masih terkait dengan penjelasan bagian sebelumnya jika kita menemukan produk menarik sesuai dengan keinginan kita bahkan bisa meminta dibuatkan secara customize. 


🍑🍑 🍑🍑🍑🍑 Dukung Produk Indonesia


Membeli produk di Qlapa berarti membeli langsung dari para pengrajin lokal. Bahkan kita bisa mengenali langsung profil para pengrajin lokalnya yang juga difutur oleh Qlapa. Jadi kita bisa rasakan aura dan semangat cinta produk lokal dan menumbuhkan semangat nasionalisme  kita dengan membeli produk lokal. Secara tidak langsung juga kita membangun semangat kewirausahaan di kalangan anak bangsa. Semangat entrepreneurship yang harus ditumbuhkembangkan di seluruh lapisan masayarakat. Jadi Yuuk dukung produk lokal, cintai dan jangan lupa dibeli yaa :)


🍑🍑 🍑🍑🍑🍑 🍑 Tampilan Website Cantik, Elegan, dan User Friendly


Website Qlapa saat ini tampil dengan tampilan baru yang lebih elegan dan clean. Tampilan baru ini mempermudah kita menemukan produk yang kita inginkan. Tampilan elegan juga selaras dengan ide Qlapa untuk menampilkan produk handmade lokal sebagai produk premium berkualitas.


Fitur-fitur dalam tampilan website juga dibuat user friendly dengan mengoptimasi fitur-fitur yang ditampilkan, misalnya rekomendasi produk pada pilihan editor, produk favorit, hingga produk terbaru. Untuk membantu pengunjung, pada setiap halaman deskripsi produk juga telah dilengkapi informasi yang lebih detail sehingga kita mendapatkan informasi yang lengkap.

Oh iya bahkan sekarang Qlapa sudah ada aplikasinya lho di App/Google Store, cuss dan donwload deh untuk akses lebih mudah. 

🍑🍑 🍑🍑🍑🍑 🍑🍑 Transaksi Aman dan Mudah


Sistem online mensyaratkan transparansi dan kepercayaan. Sangat penting untuk mengedepankan objektivitas, kejujuran, dan keterbukaan dalam setiap proses transaksi online. Untuk itu sistem ayng transparan dan menjamin keamanan dan kemudahan menjadi hal yang sangat krusial. 

Sistem transaksi dan pembayaran yang menjamin keamanan dan kenyamanan pembeli menjadi hal yang harus diutamakan. Fasilitas jaminan uang kembali jika rusak/batal menjadi nilai lebih Qlapa. Qlapa hanya akan meneruskan  pembayaran  kepada penjual jika kita telah menerima produk. Jika transaksi batal sebelum produk dikirim, uang kita akan dikembalikan 100%. Proses yang sederhana, aman, dan mudah, multak bagi penggemar belanja online.

Hmm to sum up, kalau mau mencari produk handmade lokal yang unik paling mudah ya ke Qlapa.com karena lengkap, kualitas terjamin, produknya unik dan eksluisf bahkan bisa customize, pembuatannya manual dan satu-satu juga menjamin ketelitian dan terjaga nya kualitas. Selain itu tampilan websitenya cantik dan elegan serta mudah digunakan. Last but not least transaksi aman dan mudah. Jadi kemana nih?, Qlapa aja kan?

27 comments

  1. Sekarang belanja online banyak banget e-commerce nya ya mbak. Qlapa ini juga salah satu tempat belanja online favorit aku... Alhamdulillah puas belanja disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau fokus ke produk handmade lokal unik berkualitas bs langsung ke qlapa.com mba

      Delete
  2. Wahh sudah sering dengar Qlapa tapi belum pernah ngecek langsung nih..
    Ternyata bagus2 banget ya produknya..
    *brb belanja duyuuu*

    ReplyDelete
  3. Iya ya Mba namanya uni qlapa. Tetapi memang benar buah kelapa itu banyak manfaatnya. Berarti kalau kita beli produk di qlapa sama aja kia membeli produk buata negeri sendiri ya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget bunda, itu artinya kita cinta produk lokal, produk anak negeri

      Delete
  4. duh sangat dimudahkan dg aplikasi ini ya, jaman now apa sih yang gak canggih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mah...makin mudah dan yg penting berkualitas

      Delete
  5. Aku udah pernah belanja disitu kak Opi dan puas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiik, barangnya kece ya za.... pelayanannya juga bagus kan?

      Delete
  6. Surga belanja nih qlapa buat yg suka produk2 handmade khas Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi jangan sampai kalap ya mba rina...unik2 dan khas kan

      Delete
  7. Produk yg dijual di Qlapa emang unik-unik semua ya, Mbak Ophi. Dan pastinya berkualitas. Gemes deh liatnya :)

    ReplyDelete
  8. aku baru tahu mbak Qlapa tapi belum pernya nyobain langsung, baca ulasannya jadi tertarik download juga nih

    ReplyDelete
  9. Namanya unik ya qlapa, jadi penasaran pengen liat2 di qlapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yook mba stef... dilihat2 banyak yg unik dan kece

      Delete
  10. Ak sudah buka web... Ahh serius mupeng mba produknya cantik-cantuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kaaan? cantik2 dan unik mbaa... dipilih dipilih

      Delete
  11. wahh keren ya Qlapa.com ini, kebetulan aku jg lagi seneng pake produk2 lokal yang berkualitas, pas banget kayaknya kalo nyarinya di qlapa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa diintip2 mba Zata, apalagi mba zata suka sm produk lokal yg khas dan unik kan?

      Delete
  12. Anak bunda lg kranjingan produk anyaman lokal jd mudah mencarinya via qlapa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda, di qlapa lengkap bun, kualitasnya jg oke

      Delete
  13. Naksir sama jam tangannya, keren dan unik barang dari Qlapa.com

    ReplyDelete
  14. Wah bisa jadi referensi nih buatcari cindramata 😍

    ReplyDelete
  15. Aku suka deh mba Ophiii.. barangnya unik. Cocok bgt juga klo nyari kado di qlapa

    ReplyDelete
  16. Belanja produk lokal di Qlapa ini bikin nagih, hhhee
    jadi mau beli produk lainnya di sini hreee

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.