Silaturahim bersama Lotte Choco Pie


Jadi setelah beberapa waktu lalu saya mendapat mention di IG dari Mba Arin, bahwa saya memenangi kategori pemenang hiburan untuk kompetisi #PremiumRamadhantogether. Saya mendapat pesan lewat inbox FB dari pihak Lotte Choco Pie untuk menghadiri acara Silaturahim. Psst Mba Arin memenangi juara favorit kalau gak salah dan berhak atas sebuah sepeda. Well, sebagai bagian dari Campaign Together More, Lotte Choco Pie memang terus mengusung ide bagaimana memaksimalkan momen-momen premium yang tercipta antara Ibu dan Anak dalam kegiatan apapun bahkan dalam keseharian yang dilalui anak dan orang tua terutama ibu.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh beberapa Mom terkenal yakni Carissa Puteri selaku Brand Ambassador Lotte Choco Pie, Julie Taslim – founder Onistudio, ibu 3 anak dan istri Joe Taslim, dan Dhatu Rembulan – founder Layla Label, Ibu 2 anak dan istri Tria Changcuters dan lima pemenang dari kompetisi #PremiumRamadhanTogether.

Acara diselenggarakan pada 15 Juli 2018 di SIKU Dharmawangsa kafe. Hmm sudah hampir satu bulan berlalu sih. Tapi tenang tema yang dibahas dalam diskusi yang super hangat dan intim itu tetap bakal bermanfaat kok. Jadi silaturahim ini kami membahas mengenai perkembangan si Kecil, momen Ramadhan para Mom bersama si kecil, serta bagaimana mengajarkan si kecil untuk menjadi pribadi yang dapat menghargai satu sama lain dan lingkungan sekitarnya.

Acara dipandu oleh Mom Jessica, silaturahmi ini dibuka dengan sambutan dari Mba Oci Maharani selaku Brand Manager Lotte Choco Pie Indonesia. Mba Oci menyampaikan pentingnya momen bonding dengan si kecil di tengah kesibukan para Moms dengan mengapresiasi pencapaian tumbuh kembang si kecil. Momen-momen kebersamaan dengan si kecil selalu jadi premium momen yang harus disyukuri.


Bincang-bincang hangat diawali dengan sharing dari Carissa Puteri dan Dhatu Rembulan tentang bagaimana mendampingi putra dan putri kecil mereka menghadapi ramadhan lalu. Bagaimana pencapaian dan proses belajar si kecil serta apresiasi dan cara mereka memberi semangat dan motivasi si kecil. Julie Taslim yang notabene non muslim juga menceritakan bagaimana cara mengajarkan toleransi kepada anak untuk menghargai teman dan mereka yang berada di lingkungan keluarga dan sekitarnya saat menjalankan puasa. Anak-anak Julie yang sekolah di sekolah dengan siswa yang beragam. Sharing yang sama juga dishare oleh Mom Jessica.


Kami kelima pemenang juga kemudian diminta sharing tentang pengalaman masing-masing terutama terkait dengan momen yang kami share di kompetisi lalu. Bagaimana masing-masing kami memiliki pengalaman yang beragam dalam mengawal dan menemani si kecil belajar berpuasa dan memaknai puasa pada ramadhan lalu.


Hadir juga Psikolog Anak Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Psi., yang biasa dipanggil Mba Nina. Hmm saya sudah beberapa kali juga sih ketemu Mba Nina dalam event-event parenting. Mba Nina menyampaikan pentingnya mengenalkan tentang pengetahuan dasat mengenai puasa kepada si kecil agar ia paham apa makna dari kegiatan tersebut. Mba Nina juga sepakat bahwa proses belajar berpuasa memang sebaiknya dilakukan secara bertahap dan tidak lupa memberikan apresiasi atas sekecil apapun pencapaian anak-anak.





Sesi silaturahmi berlanjut dengan demo masak Lotte Choco Pie dari Chef Norman Ismail. Chef berbagi tips membuat bekal praktis atau snack praktis untuk anak-anak, praktis namun tetap sehat dan mengkombinasikan buah-buahan di dalamnya. Chef Norman mengkreasikan Lotte Choco Pie menjadi Avocado Toast dan Banana Strawberry Smooties yang lezat dalam waktu singkat. Waah boleh dicoba di rumah nih.

Acara kemudian ditutup dengan sesi photo bersama dan makan siang.




Terimakasih untuk kesempatannya Lotte Choco Pie, always love to have #PremiumMomentsTogether with kiddos :)

1 comment

  1. anaku demen banget choco pie ini...
    ternyata emang bener-bener lezat ya.
    terima kasih infonya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.