Tips Tampil Cantik dan Aktraktif dengan Kulit Putih, Cerah, dan Mulus


Di dunia yang semakin modern ini, ada banyak hal yang berubah. Salah satunya adalah cara pandang orang terhadap kita atau sebaliknya. Perubahan nilai-nilai dan gaya hidup membuat penilaian terhadap penampilan pun mengalami pergerseran. Wanita yang memiliki kulit putih dan mulus serta terlihat atraktif bagi banyak orang lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang tampil biasa-biasa saja. Nah bagaimana dengan yang tidak berkulit putih? tentu saja bisa tetap menarik dan atraktif jika kulit tetap bersih dan tampak lebih cerah. Iyes, lebih cerah.



Sekarang kulit bersih dan cerah plus merona ala-ala gadis Korea menjadi trendsetter penampilan yang fresh, segar, dan menarik. Dengan kulit cerah, bersih, dan mulus dipastikan tampilan menjadi lebih menarik dan antraktif. Untuk bisa tampil kekinian, berikut adalah tips tampil cantik dan atraktif dengan kulit cerah mulus yang bisa kita coba terapkan.

Lakukan perawatan kulit secara teratur

Ada beberapa hal yang harus dilakukan secara teratur dalam merawat kulit yang perlu kamu lakukan agar memiliki kulit yang putih, cerah, dan mulus yakni membiasakan mandi dengan sabun yang mengandung formula pencerah kulit, menggunakan tabis surya di siang hari, menggunakan masker kulit alami, melakukan eksfoliasi sel kulit mati, minum air putih yang cukup, dan menerapakan pola makan sehat.

Pertama,  cobalah mandi dengan menggunakan sabun ​fruitamin soap​. Sabun ini diformulasikan secara khusus untuk memutihkan dan menyehatkan kulit. Dilengkapi dengan 10 ekstrak buah-buahan yang kaya vitamin. Selain mandi dengan ​fruitamin soap​, kita juga perlu menjaga kesehatan kulit dari bahaya sinar matahari dan polusi dengan menggunakan tabir surya. Biasakan menggunakan tabir surya di siang hari. Terapkanlah antara 30 menit s/d 1 jam sebelum keluar ruangan.

Nah untuk penggunaan masker kulit alami terutama di kulit wajah dan leher bisa dilakukan setidaknya seminggu sekali. Yang juga harus dilakukan secara berkala adalah proses pengangkatan sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati di seluruh tubuh dan kulit wajah.

Selain perawatan wajah dan tubuh, tubuh juga perlu asupan air putih yang cukup dan asupan makan sehat yang bergizi. Minum cukup air putih yakni minimal 2 liter per hari merupakan keharusan. Semakin banyak semakin baik. Selain itu kita juga harus menjaga pola makan sehat. Kurangi mengkonsumsi makanan yang rendah gizi, lalu beralihlah ke makanan yang kaya gizi seperti sayur dan buah-buahan.

Baca juga: Hijrah Yuk, Ke Pola Hidup Sehat!

Ubah gaya rambut

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Jika ingin tampil menarik, cobalah gaya rambut yang berbeda. Pilihlah gaya rambut yang cocok dengan bentuk muka atau gaya rambut yang bisa membuat kita terlihat sedikit lebih muda. Eits tapi jangan lupa sesuaikan dengan kepribadian kita juga ya. Menggunakan pewarna rambut juga bisa menambah nilai lebih pada penampilan. Sesuaikan dengan gaya rambut dan warna kulit kita.

Gunakan pakaian cantik yang berkualitas

Jika ingin tampil atraktif, gaya berpakaian juga perlu  diperhatikan. Agar tampil lebih menarik, biasakan diri membeli pakaian-pakaian yang berkualitas, yang dibuat dari bahan-bahan bagus, serta didesain dengan gaya modern. Menggunakan pakaian-pakaian yang bagus termasuk model terkini akan membuat kita terlihat lebih fashionable dan atraktif. Hmm tidak harus brand yang mahal, tapi tetap berkualitas dan menunjang penampilan kita.

Baca juga: Tips agar Aroma Parfume Awet

Biasakan berolahraga atau yoga untuk menjaga kebugaran

Wanita yang aktif atau sering melakukan kegiatan olahraga seperti yoga dan senam akan terlihat memiliki kulit yang lebih cerah dan segar serta kencang dibandingkan dengan mereka yang jarang berolahraga. Karena olahraga bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar, kulit lebih kencang, dan wajah pun akan terlihat lebih segar serta bercahaya secara alami. Rutin berolahraga juga bisa membantu mengurangi stres. Sehingga, mereka yang rajin latihan akan terlihat lebih bahagia dan beraura lebih positif.

Yuuk olahraga!

Membuat hari-hari lebih menggembirakan


Stres adalah pangkal masalah kesehatan tubuh, organ, dan juga kulit. Jika ingin memiliki kulit yang terlihat bercahaya dan lembut, selain dengan memanfaatkan ​fruitamin soap​ untuk menutrisi kulit, kita juga perlu membuat diri kita lebih bahagia agar bebas dari stres. Beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat kita merasa lebih bahagia di antaranya adalah:

  • Traveling, Yuu cuss angkat koper;
  • Melakukan hobi yang kta sukai;
  • Hangout dengan teman-teman;
  • Menghindari pikiran negatif; 
  • Menyelesaikan setiap masalah sesegera mungkin; dan  last but not leas
  • Jadilah dirimu sendiri.


Baca Juga: #UsiaCantik adalah Anugerah

Hmm Wanita yang ringan tangan dan suka menolong selalu terlihat lebih menarik. Tidak hanya kecantikan wajah, kulit, pakaian dan penampilan fisik yang akan membuat orang merasa takjub kepada kita. Wanita akan terlihat  terlihat sempurna jika mampu menjaga kecantikan fisik dan menjaga hati agar selalu baik dan terlebih suka menolong dan berbagi.

Ramah dan Sopan

Jangan lupa banyak tersenyum untuk membuat aura bahagia terpancar selalu di wajah cantikmu. karena semenarik apapun penampilan kita, jika sifat angkuh atau sombong melekat dalam pribadi kita, kita akan dijauhi dan dianggap tidak menarik. Sebaliknya, jika kita cukup supel, ramah, dan sopan dalam pergaulan, kita akan terlihat makin bersinar dan cantik.

So keep smile sweety.

1 comment

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.