Hijabers, Kamu Bisa Bergaya dengan Kaos Custom Designmu Sendiri!



Fashion untuk para hijabers memang selalu akan berkembang dan tidak akan pernah berhenti. Kalau dulu, biasanya model pakaian untuk para hijaber hanya begitu-gitu saja, tidak banyak pilihan. Tapi sekarang, para hijabers bisa loh tampil stylish dengan menggunakan kaos. Apalagi sekarang banyak jasa print kaos yang menyediakan pilihan kaos berlengan panjang yang dapat memenuhi kebutuhan para hijabers. Hmm makin asyik yaa, berhijab zaman now!


Perkembangan fashion menawarkan berbagai model berbusana untuk para hijabers yang makin beragam. Salah satu model pakaian yang saat ini sering dijadikan bahan padu padan dengan hijab adalah kaos. Kaos memang menjadi pilihan karena kenyamanan yang diberikannya. Kaos tuh gak ada matinya sih :)


Baca Juga: Keunikan Tas Ransel


Dengan mengenakan kaos tentunya kita tidak akan merasakan kepanasan lagi. Lebih nyaman karena menyerap keringat. Jika menggunakan gamis panjang untuk keluar rumah membuat kita takut gerah dan kepanasan.  Kita bisa siasati kaos lengan pendek atau tetap lengan panjang dan melapisinya dengan cardigan atau blus yang cukup panjang dan sopan untuk bisa tetap tampil syarí sebagai muslimah. 


Print Kaos Custom Designmu Sendiri Untuk Tampil Berbeda



Trus gimana dung, kalau mungkin bosan dengan kaos yang itu-itu saja. Bisa saja kok membeli kaos baru di mall atau pusat perbelanjaan ternama tapi bisa jadi apa yang kita beli akan banyak juga yang menggunakannya. Kebayang kan, saat acara tertentu trus ketemu orang lain yang juga mengenakan kaos yang designnya serupa dengan yang kita pakai? Pastinya bikin mood langsung drop maksimal karenanya. 



Untuk kita yang suka tampil beda dan tidak ingin terlihat pasaran. Kita bisa loh memaksimalkan gaya berpenampilan  dengan mendesign sendiri kaos yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Di Porinto kita bisa print kaos custom design sendiri dengan kualitas yang terjamin. Jadi bisa be your self dan keep unique karena gak pasaran dung!


Mengapa Harus Menggunakan Jasa Porinto?



Ada banyak alasan mengapa kita bisa menggunakan jasa Porinto untuk print kaos custom design sendiri. Berikut adalah alasannya mengapa Porinto adalah pilihan yang tepat. 





1. Bebas mendesign sesuai keinginan sendiri 


Tidak ada keterbatasan bagi kita untuk mengekspresikan ide dan inspirasi ke dalam bentuk design kaos. Segala bentuk design, serumit apapun, akan bisa Porinto aplikasikan dengan sempurna ke dalam kaos pesanan kita. Warna-warna yang kita inginkan dijamin akan muncul tajam dan sempurna di atas kaos pesanan kita. 



Porinto menggunakan teknologi print yang canggih agar semua design yang kita buat bisa tercetak sempurna. Dengan menggunakan tinta Neo Pigment yang berkualitas tinggi khusus untuk print diatas bahan textile, menjamin warna yang tajam dan tidak mudah luntur. Dijamin dengan perawatan yang benar, kaos buatan Porinto akan tetap awet sampai kapanpun. 




2. Bahan kaos nyaman dan berkualitas


Porinto menggunakan kaos Cotton Combed 20s. Jenis bahan kaos ini salah satu yang terbaik dan ternyaman dari semua bahan kaos yang ada. Bahan kaos ini pun menawarkan kenyamanan saat kita menggunakannya.


3. Proses pemesanan yang mudah dan praktis

Kita tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan kaos yang berkualitas tinggi. Apalagi panas-paansan, atau ngantri dan keliling mall. Cukup kirimkan design yang kita buat ke alamat email Porinto, lalu selesaikan pembayaran. Setelah pembayaran terkonfirmasi, maka kaos pesanan kita akan langsung dikerjakan.

Selanjutnya kita hanya tinggal menunggu pesanan diantar ke alamat rumah atau kantor. Sederhana dan praktis bukan?

Baca Juga: Model Sepatu Pilihan Wanita Bekerja

4. Boleh, loh, pesan satuan


Di Porinto, kita bebas memesan kaos tanpa minimum order. Satu potongpun boleh. Tentunya kita bebas ingin mencetak design apapun yang kita minta. Kaos design kita jadi unik dan  tidak akan ada yang menyamai. Dijamin hanya kita yang akan memilikinya, tidak pasaran lagi, deh. Yayy!


5. Tidak perlu mahal untuk bisa bergaya maksimal


Berapa sih harga memesan kaos custom di Porinto? Kita hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 85.000 rupiah saja untuk mendapatkan kaos lengan pendek dengan design sendiri. Kalau kita ingin yang lengan panjang, kita cukup membayar 95.000 rupiah saja. Cukup murah dan tejangkau bukan? Untuk ukuran anak-anak beda lagi sih.

Nah tunggu apalagi, ayo pesan kaos custom design kita sendiri di Porinto. Kaos custom design sendiri bakal bikin penampilanmu tidak pasaran dan berbeda. Porinto, pilihan terpecaya untuk print kaos custom design sendiri.

Jangan lupa share cerita dan photo gayamu ya kalau sudah pakai kaos dengan designmu sendiri!

26 comments

  1. Lha kok murah yaaa. Ada tuh yg desain sendiri dan lumayan harganyaaa. Pengen coba

    ReplyDelete
  2. Wah boleh nih Porinto. Aku mau pesan kaos yang tulisannya nama blogku. Hehe sama gambaran anakku deh

    ReplyDelete
  3. Ini dia, bisa pesan satuan! Soalnya di tempat yang biasanya aku pesan, mesti ada pemesanan minimal.

    ReplyDelete
  4. asik kali ya buat kaos custom seragaman sekeluarga :)

    ReplyDelete
  5. penasaran... mana kaos desain sendiri punya Mbak Ophi? Aku ingin buat kaos yang ada tulisan blogku nih.

    ReplyDelete
  6. Wah seru ya, pengen bikin kaos tulisan Pejalan Santai hihi

    ReplyDelete
  7. Wow... bisa buat segaraman keluarga ini mah. Keren...

    ReplyDelete
  8. Wah bisa pesan satuan ya? Terjangkau juga harganya. Bisa jadi referensi, nih...

    ReplyDelete
  9. aku kepikiran buat kaos di kedai Joeragan Ice Cream nih mba buat pegawai hehee harganya murah bisa desain logo sendiri lagi :) cus ah bilangin suami order ke Porinto

    ReplyDelete
  10. Kalau custom jadi berasa spesial karena gak ada yang nyamain. Bikin seragam ma suami dan anak-anak juga seru

    ReplyDelete
  11. harga segitu memang murah, karena pernah pesan ke tetanggaku yg usaha rumahan kaos sablon digital, harganya lebih mahal (harusnya mah murah, karena bukan sablon manual) dan nunggu sebulan lebih gak kelar2, yaudah cancel

    ReplyDelete
  12. Wah aku pengen banget custom desain baju sendiri mba. Pengennya yang kembaran ama suami. Biar keliatan suami istri.Hahhaha

    ReplyDelete
  13. Wah oke nih buat yang jago design, tapi buatku yang ga paham samsek sama dunia design, kayanya aku lebih pilih yang udah jadi aja mba. Biar ringkes xD

    ReplyDelete
  14. Lumayan murce tuh mba, ada yang lebih dari segitu.
    Asik ya kita bisa kustom sendiri. Mantep

    ReplyDelete
  15. Wah bisa kembaran serumah buat ootd kalo liburan ya, hahahaa...

    ReplyDelete
  16. Waah ini nih yg dicari. Biar bisa punya kaos yg gak pasaran. Harganya juga masih ramah kantong yaa :)

    ReplyDelete
  17. Aku jadi ada ide nih ntar liburan keluarga cetak kaos bareng seru kali ya 😊

    ReplyDelete
  18. Wah bisa pesan satuan ya?
    Aku malah pengen kustom kaus tapi tulisannya nama blogku mbak haha
    Seru juga kalau bisa kembaran berempat sekeluarga :D

    ReplyDelete
  19. Wah, keren nih. Aku jadi penasaran pengen bikin. Tapi cocok gak ya buat emak2? Hehehe...

    ReplyDelete
  20. Enak juga ya kalau bisa mendesain sendiri kaos yang ingin kita gunakan. Jadi bisa sesuai selera kita masing-masing ya.

    ReplyDelete
  21. Wah jadi dapat inspirasi buat bikin kaos komunitas nih, harganya terjangkau

    ReplyDelete
  22. Harganya terjangkau. Menarik nih buat kaus seragaman. Hihihi

    ReplyDelete
  23. Kadang bikin kaos yang custom gitu kudu banyakan dan kalau cuma beberapa itu mahal banget. Karena pernah bikin untuk untuk kembaran sekeluarga besar pas hari ulang tahun nenek agak mahal sih jatuhnya. Yang ini ku catat ah siapa tau nanti mau bikin juga

    ReplyDelete
  24. Asyik nih mba bisa pesan satuan. Tapi pengin bikin couplean nih sama suami dan anak.

    ReplyDelete
  25. Waah bisa pesan eceran gitu kan Mbak? Pengen banget buat nih biar gaya haha. pengen buat tulisan-tulisan tentang blogging di kaosnya.

    ReplyDelete
  26. Waw, kemarin-kemarin pas banget nih cari tempat pesen kaos. Hihi. TFS Mak, :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.