#UnBoxtoDiscover: Pengalaman Seru versi #BlueBox Traveloka

Ada yang berbeda di CFD hari Minggu 18 Agustus lalu. Kenapa? Hmm pastinya karena ada keseruan yang udah seminggu lebih bikin banyak orang penasaran. Apakah Ituuuh? Itu lhoo, keseruan dalam Blue Box atau kotak biru yang pada hari Minggu lalu terparkir manja di depan Gate 6 Gelora Bung Karno.

abaikan muka bantal yang pagi buta sudah mengantri di depan blue box

Jadilah daku dari pagi buta, membelah jalanan Jakarta yang alhamdulillah lancar jaya dari Ciputat. Hmm terhambat sesaat sih karena ada Patwal yang menahan menjelang masuk ke kawasan GBK. Naah tepat di depan Gate 6 GBK ada Blue Box yang sudah dikerumuni sama banyak orang. Hmm tak kalah semangat akupun buru-buru masuk barisan untuk mengantri. Takut gak kebagian cyiin, karena memang jumlah orang yang bisa masuk ke dalam Blue Box ini dibatasi hanya 20 orang per satu kali masuk.

Ih bikin penasaran aja yaaa!

Rasa penasaran ini sudah saya tahan seminggu sebelumnya. Jadi memang gak semua orang nih bisa ikut masuk ke dalam Blue Box ini. Hanya mereka yang bisa mendapatkan invitation yang bisa masuk. Untuk mendapat invitationnya, kita wajib datang ke mini Blue Box yang dipajang di FX Sudirman untuk scan barcode sebagai syaratnya. Naah keep deh barcode-nya, jangan lupa posting photo kita saat mengambil scan barcode di mini blue box dan posting di Instagram dan menyertakan hastag #UnBoxtoDiscover.




Minggu pagi Pukul 07.00 teng, rasa pensaran saya mulai terbayar. Jadi dalam Blue Box itu selama sekitar 60 menit sesi pertama kita tidak hanya diajak bincang tentang Aplikasi Traveloka (Traveloka Apps)  dengan cara seru. Namun juga serasa tengah menikmati berbagai program dan tawaran seru dari deals-deals yang ditawarkan di Traveloka Apps.




Hmm jadi Traveloka itu bukan sekedar OTA (Online Travel Agent) aja lho. Kalau kita berpikir bahwa Traveloka itu urusannnya hanya soal pesan ticket pesawat dan hotel, maka kita salah besar cyiin.

Yuuk coba dicek lagi deh aplikasi Traveloka di smartphone kamu, -jangan lupa di update yaa. Kamu bakal temukan keseruan dan berbagai deals menarik tentang banyak hal. Iyes, banyak hal lain selain urusan pesan tiket pesawat dan hotel.

Ada fasilitas apa saja yang bisa dimaksimalkan dalam aplikasi Traveloka selain pesan tiket hotel dan pesawat?

Pasti sudah tahu dung ada kombinasi pesan tiket pesawat dan hotel dalam satu bundling? kamu bisa  lumayan berhemat dibandingkan klo pesan secara terpisah. Cek aja kalau penasaran. Selama ini sih untuk traveling sama krucils, saya dan suami prefer ngambil paketan yang bundling hotel dan pesawat ini.

Terus pesan tiket bus. Naah kalau ini sudah banyak yang tahu dan sudah sering pakai kan yaa? Tinggal pilih tujuan dan tempat keberangkatanmu. Gak perlu capek ngantri dan tentu saja aman dari calo kan.

Okelah kedua hal ini sudah banyak yang tahu ya. Naah gimana dengan menu dan fasilitas layanan lainnya? Sudah pernah tahu atau pernah cobakah?

Kebetulan sebelum acara kemarin saya sudah tahu dan sudah pernah mencoba beberapa deals Traveloka Apps. Maklum suami cukup fanatik nih sama Traveloka dan biasanya selalu cek update-an infonya. Saya malah jarang pakai akun saya kalau untuk keperluan keluarga.  Untuk keperluan keluarga, biasanya pakai akun Traveloka pak Suami. Hmm tahukan maksudnya? Supaya poinnya bisa lebih banyak terkumpul. Gpp di akun suami, yang penting kita juga dapet manfaatnya hehehe. Kalau untuk keperluan pribadi baru deh saya pakai akun saya.

Menu baru yang sudah kami manfaatkan misalnya  Traveloka Car Rental dan Traveloka Xperience.

Waktu kami liburan keluraga ke Lampung beberapa waktu lalu. Alhamdulillah dengan mudah mendapatkan rental mobil selama berlibur di sana lewat aplikasi Traveloka di menu car rental. Selama tiga hari kami ditemani oleh Pak Kamil yang kami dapatkan via Traveloka Apps. Beliau menjemput kami ke Bandara dan sepanjang tiga hari menemani perjalanan wisata kami di Lampung sekaligus mengantarkan kembali ke Bandara.

Baca yuk: Wisata Sejenak di Lampung

Kita bisa pilih juga untuk paket rental ini lho, mau dalam kota saja atau sekaligus yang luar kota. Bahkan sekarang bisa juga rental mobil lepas kunci alias tanpa driver. Buat kalian yang mau perjalanan yang lebih privacy dan suka tantangan di tempat baru, bisa banget kan jadi pilihan.

Nah yang juga sudah aku coba adalah Traveloka Xperience. Ada apa sih di sini? Hmm mulai dari deals-deals yang menarik seputar tempat-tempat atraksi kayak theme park, pusat hiburan, wahana bermain, play grounds, pusat kebugaran, kesehatan, kecantikan, tempat karaoke, ticket buat nonton film sampai nonton koser musik, dan banyak lagi baik di dalam maupun di luar negeri. Kap lengkap!

Yang paling penting selalu cek deals-deals yang ditawarkan Traveloka untuk pengalaman seru yang menyenangkan anytime. Iyes, kamu bisa spa atau sekedar nyalon-manja di pusat-pusat kecantikan dengan harga menarik. Lumayan banget buat Mamak Irits yang pingin tetap fresh hehehe. Nah yang sering kukulik sih seputar deals untuk di wahana liburan keluarga gitu.

Gak harus yang jauh-jauh kok, kita bisa mengecek bahkan wahana bermain yang ada di sekitar kita dan menikmati promo atau dealsnya. Beberapa waktu lalu, karena anak-anak bosan berenang di tempat biasa kami ajak mereka berenang, Ayahnya mencoba iseng melihat deals di Traveloka Xperience untuk wahana bermain di sekitaran Ciputat dan akhirnya dapet deals menarik dari Kolam Renang Pulo Saiji. Seseruan deh serombongan anak-anak sama sepupu mereka ke sana. Lumayan banget untuk setiap pembelian dua tiket dan kelipatannya dapat harga diskon hingga 40%.

usai berenang di Pulai Saiji, senangnya dapet harga hemat dan puas bermain air


Masih banyak lagi kategori yang bisa di-explore di Traveloka Xperience ini, saya malah sengaja follow IG khusus Traveloka Xperience ini buat dapetin info-info yang updated dan menambah referensi juga sih.

Selain Traveloka Xperience dan Car Rental, ada juga Traveloka Eats, Traveloka Trains, dan Insurance. Dari namanya sudah bisa ditebak kan yaa. Jadi ketimbang penasaran, yok ah langsung aja dicek. Jangan sampai nyesel belakangan deh. Lumayan banget kalau mau traktir keluarga, teman, atau gebetan makan-makan enak tapi ramah di kantong, bisa banget cari deals di Traveloka Eats.

Urusan berkendara dengan kereta, cek di Traveloka Trains. Dan yang gak kalah penting urusan asuransi perjalanan, pastinya gak usah repot urus-urus dan cari asuransi perjalanan kemana-mana cukup di Traveloka Apps saja guys.

Well, itu saja kah?

Enggak! Kita tuh bahkan bisa urus soal bayaran billing segala macam kebutuhan di Traveloka Apps juga lhoo. Mau bayar listrik, BPJS kesehatan, bahkan credit card. Apa yaa kalau bukan super lengkap sih. Trus juga kalau kita pusing cari paket data selama traveling di luar negeri, alhamdulillah banget ada "international data plans" di Traveloka Apps ini. Gak pake pusing semua cukup di dalam Blue Box eh di dalam Traveloka Apps kamu.


Naah yaa, jadi aku tuh yang tadinya penasaran banget plus agak bingung-bingung nebak soal Blue Box ini mulai agak nyambung setelah beberapa menit berada dalam Blue Box yang dingin dengan lampu aneka warna serupa club malam hahaha. Mamak-mamak salah masuk niih? Gak juga kok, seru aja. Untuk 20 orang pertama yang masuk di Blue Box tanggal 18 Agustus kemarin kita tuh puas banget menyehatkan badan dengan berbagai gerakan aerobic dari pemandu professional dengan music yang juga nge-beat banget dan bikin kita gak mau berhenti bergerak.



Belom lagi suasananya dibuat private dengan musik ajeb-ajeb yang sebagian lagunya emang pas banget buat mamak-mamak seangkatan aku hehehe. Aku tuu sekalian bernostalgia dengan lagu dan music yang mengiringi kami bergerak dengan gerakan yang bikin berkeringat, bugar, dan bahagia karena gak berhenti tertawa. Keluar dari Bule Box bukan cuma basah keringat (padahal di dalem dingin book!), tapi juga muka memerah karena aliran darah terasa demikian membuncah hingga ke ujung kulit.


Tak pelak wajah juga sumringah karena meski hampir satu jam kami bergerak di dalam alunan musik dan professional trainer yang dari Celebrity Fitness bikin kita gak berhenti tertawa dan bahagia. Lupakan cucian dan setrikaan di rumah ya Mak, lupakan kerjaan kantor yang tersisa dan DL di Senin esoknya. Seseruan kita pagi ini di Blue Box- CFD. Nyetatus dech hahaha.


Oh iya, deals dari Celebrity Fitness dan pusat kebugaran lain bisa kita kulik di Traveloka Apss lhoo.

Sesudah keluar dari Blue Box kita bisa istirahat atau kalau mau cek kadar lemak tubuh bisa juga tuch karena tim dari Celebrity Fitness dah siap membantu dan memberikan konsultasi gratis plus tawaran menarik dari program fitness mereka.



Naah untuk setiap sesi di dalam Blue Box selama pukul 07.00 sampai dengan selesai itu ternyata punya keseruan dan kejutan yang berbeda lhoo. Aih ternyata di sesi selanjutnya 20 orang pemegang invitation yang beruntung bisa menikmati konser RAN secara private di dalam Blue Box. Uhuk! Untung daku sudah pernah juga menikmati RAN secara langsung dan lumayan dekat sebelumnya. Kalau enggak, bisa garuk-garuk tembok karena menyesal kenapa yaa, aku gak antri agak di belakang. Halaaah...


Jangan khawatir menunggu lama tanpa kepastian, untuk mengecek berapa lama kita perlu menunggu satu sesi selesai untuk antrian selanjutnya bisa kita cek di samping box kok. jadi kalau masih lama, trus mau lari dulu atau mau putar-putar dulu di GBK bisa banget. Gak perlu nongkrongin depan pintu tanpa kepastian hehehe. Udah kayak nasibmu ya Mblo, menunggu tanpa kepastian. Eh

Kalau kamu penasaran dengan keseruan dan kejutan lainnya di dalam Blue Box, bisa banget lho dapetkan kesempatan yang sama. Blue Box bakalan ada lagi di CFD tanggal 1 September yang akan datang. Pastinya kejutan dan keseruan yang lain menunggumu. Jadi jangan sampai nyesel deh, Buka kotaknya dan temukan keseruan di dalam Kotak Biru.

Jangan lupa juga discover keseruan pengalaman baru dari Traveloka Apps kamu yaa. Lets #UnboxtoDiscover :)



65 comments

  1. Saya juga nyobain traveloka Xperience buat masuk wahana waterboom bareng keluarga. Lumayan banget potongan harganya kalau diakumulasikan kayak dapat 1 tiket masuk gratis. *emak-emak senang gratisan* :D

    ReplyDelete
  2. Traveloka itu jadi andalan banget kalo mau cari tiket2. Aku malahan pernah dpt diskon dari poin yg ada disini hahaha

    ReplyDelete
  3. Andalan banget deh Traveloka skrng lebih inovatif dengan segala kemudahaanya mulai dari beli tiket sampai beli kupon voucher spa

    ReplyDelete
  4. wah itu beruntung 20 pemegang invitation bisa saksikan RAN ya mba ah aku jadi pengen deh ikutan event cem begini

    ReplyDelete
  5. Setelah beberapa lama aku pun kepo sama si unboxtodiscover ini, akhirnya minggu lalu dapat surprise mini konser dari Traveloka.

    ReplyDelete
  6. Mak Ophi tsakeeeppp pakai baju dan jilbab meraaahhh!
    Duh, Travelokaaaa keren sangat iniiii
    Moga2 banyak promo terus menerus buat konsumen setia yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Traveloka emang apps yang wajib ada di hp nih. Gak cuma nengokin kalender untuk ngeliat tanggal libur dan pesen tiket aja, tapi banyak tawaran lain kayak deals untuk aktivitas atau ngedatengin tempat yang ada di kota kita.

    Seru ya mba aktivitas di kotaknya traveloka

    ReplyDelete
  8. Seru yaaa gimmick traveloka ini.... kereeeen, sekeren applikasinya yang banyak promo dan sudah bisa beli tiket beauty service hehehe

    ReplyDelete
  9. Seru banget yaa mak. Makin luas aja jangkauan app traveloka.

    ReplyDelete
  10. Keren banget yaa acaranya Traveloka ini.
    Saya pun pelanggan setia Traveloka. Semoga aja nanti acara kayak gini diadain juga di Makassar.

    ReplyDelete
  11. Waaaah, sekarang lebih variatif ya Traveloka ini, bisa pesan tiket selain pesawat dan hotel. Selain itu, bisa pesan tiket wisata ya, buat refreshing sama keluarga ^^

    ReplyDelete
  12. Aku udah pernah pesan tiket kereta, pesawat, bus, bahkan jemputan bandara. Tapi malah belum pernah nyoba Traveloka Eat, penasaran deh dapat bonus apa kalo pesan makanan atau minuman di sana

    ReplyDelete
  13. wah seru abiz kayanya yaa.. apalgi diliat di foto2 nya bikin pengen ikutan deh pas acara tsb

    ReplyDelete
  14. Mbak Ophi..beneran nggak terduga ya kita seru-seruan bareng dalam satu #blueBOX hihi kebayang sehatnya kita ikutan senam 1 jam lebih ya :D

    ReplyDelete
  15. kejutan banyaaak ya mba, hehehe termasuk konser Ran ya mba. Traveloka memang banyak kejutan menarik

    ReplyDelete
  16. Iya, makin banyak yang bisa dilakukan dengan traveloka. Bikin praktis+mudah semua penggunanya...

    Btw, kapan ya si Blue box ini ke Jogja?

    ReplyDelete
  17. Traveloka bukan hanya beli tiket ya ternyata, masih banyak lainnya yang bisa dicoba di Traveloka.

    ReplyDelete
  18. Horeeee, akhirnya terjawab juga hestek yang bikin bertanya-tanya itu. Traveloka toh di balik itu. Kereeen idenya. Sekeren aplikasinya yang bisa bikin kita antimager dengan 1 aplikasi aja. Ikut bangga sebagai salah satu pelanggannya :)

    ReplyDelete
  19. Masuk blue box per 20 org utk durasi 1 jam, berarti bisa kenal app traveloka terbaru secara lebih dekat, lengkap ya mbak.

    ReplyDelete
  20. akhirnya saya bisa bobok dg tanpa penasaran lagi. ternyata isi si kotak biru raksasa tuh itu toh. ih sampai intip2 gitu yg gak dapat undangan

    ReplyDelete
  21. Wuih, seru ya kegiatan di dalam blue box.
    Ternyata banyak ya hal-hal seru di aplikasi traveloka, selama ini saya pernahnya pakai untuk pesan hotel dan tiket kereta aja. Cek yang lain ah...

    ReplyDelete
  22. sejak tagline harga yang dilihat adalah apa yang kamu bayar, aku secinta itu ama traveloka..perfect app

    ReplyDelete
  23. Mau ke CFD ah biar bisa merasakan keseruan traveloka experience kayak Mak Ophi. Aku pernah nyoba fitur2 beli tiket di traveloka, sering promoo asik :)

    ReplyDelete
  24. Waaah, sekarang baru jelas deh apa itu blue box traveloka ini, Mba Ophi. Dari kemarin2 ku penasaran banget, kepo kelas dewa!

    Waaah, traveloka makin top aja ya? Udah segitu lamanya aku jadi pengguna apps ini, tapi taunya cuma untuk penggunaan beli tiket pesawat dan hotel aja nih. Aih, eikeh kudet, ternyata banyak sekali manfaat lainnya. Haturnuhun pisan,Mba Ophi untuk ulasannya. Clear sudah, ku mau langsung ngulik apss Traveloka, ah!

    ReplyDelete
  25. Traveloka kompliiit. Aku juga suka cek tiket masuk tempat wisata di sana. Suka ada diskon yang mayan bangett.

    ReplyDelete
  26. Komplit banget ya apps Traveloka ini... Gak cuma sebatas pesan ticker pesawat dan hotel.

    Trims infonyaaa

    ReplyDelete
  27. Traveloka Apps memang ya, seseruan dan berbagai deals menarik tentang banyak hal ada. Lengkaap!Enggak perlu kemana'mana.
    Dan ini #unBOXtodiscovernya bikin mupeng aja Semoga 1 Sept nanti bisa ikutan eventnya

    ReplyDelete
  28. Wah waktu aku datang mbak Ophi kyknya lagi zumba dalam box hihihi.
    Aku yang pengen ngerasain tu Traveloka Eats-nya kan mayan bisa makan2 dengan lebih irit. Wiken ntr mau coba ah :D

    ReplyDelete
  29. Cuma dibatasi 20 orang sekali masuk. Berasa banget private partynya, ya.

    ReplyDelete
  30. Oh ini toh isi. Box biru yg bikin heboh ituu. Berfaedah sekali infonya. Menjawab keinginan tahuan akibat heboh di socmed.

    ReplyDelete
  31. Eh nanti katanya ada lagi ya tgl 1 September? Penasaran deh ada siapa lagi?

    ReplyDelete
  32. Selama ini cuma beli tiket sama pesan hotel aja, next pengin ngulik lebih dalam aplikasi Traveloka ini. Ternyata semakin komplit aja ya, gitu aku gak pernah manfaatin fitur-fitur lainnya, hehe.

    ReplyDelete
  33. Saya baca di postingan teman-teman tentang #UnboxtoDiscover ini, waah ternyata Mbak Ophi juga datang ya. Semoga Traveloka juga hadir di CFD lainnya di Batam.

    ReplyDelete
  34. Akhirnya tersedia jugs ekkepoan sial blue box Dan UnboxtoDiscover ya mbs. Btw selamat ini juga Ku taunya Traveloka buat Beli Tiket pesawat ajaa, ternyata Ada experience Dan eats buat wisata dan makan makan. Makin kece ihh Traveloka

    ReplyDelete
  35. Salah satu aplikasi OTA yang mesti ada di hape, karena memang suka cari promo di app in mba hihi

    ReplyDelete
  36. wahh senangnya bisa ikutan ini...Traveloka emang andalan deh...gak cuma urusan tiket pesawat ama hotel aja yak...Semakin banyak yang bisa kita lakukan di Traveloka

    ReplyDelete
  37. Rameeee pecaaahh bgt deh acaranya!
    Aku juga demen cek di Traveloka kalo mau ngetrip
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  38. Satu september udah lewat ya. Jadi penasaran nih ada apa aja kemarin

    ReplyDelete
  39. Banyak banget keuntungan dari berbagai fitur Traveloka ini ya, Mbak. Kalau traveler mah, wajib banget mencoba seluruh fitur-fiturnya. Sejauh ini aku baru pakai buat pesan tiket sama hotel saja. Pengin nyobain yang rental atau yang Traveloka Eats. Kayaknya seru juga tuh.

    ReplyDelete
  40. mba Ophiii jadi dalemnya kayak gitu yaa, aku kira apa. Seruu pagi2 udah seger hehe
    nah itu aku baru tau ttg traveloka, udah bisa macem2 banget ya sekarang.
    duh klo anak2 gede, formasinya kayak mba ophi nih aku 2 cewe, 1 cowo :))

    ReplyDelete
  41. Blue Box yang bikin penasaran! Minggu lalu Maliq konser di sana dong dan aku ga mampir, huhu ... ketinggalan lagi :(

    ReplyDelete
  42. Ini jangan-jangan buat feature terbaru Traveloka yang Traveloka Experience bukan sih mba? Atau buat keseluruhan apps?

    ReplyDelete
  43. Traveloka selalu selangkah di depan yaaa Ophiiiieee... Traveloka Xperience dan Car Rental, Traveloka Eats, Traveloka Trains, dan Insurance semua tersedia di Traveloka Apps.

    Bahagiahahahhaah ya bisa jejingkrakan syantiiikkkkk dan manjyaaaahhhh sama Salman Biroe yang seru

    ReplyDelete
  44. Traveloka memang OTA favorit aku banget, soalnya ngak hanya urusan pesan tiket dan hotel, tapi bisa beli tiket masuk dan fasilitasnya lainnya, pokoknya komplit makanya aku paling suka pesan ini itu di Traveloka, kadang suka dapat promo harga murah hehehe.

    ReplyDelete
  45. Aku ikutan private eventnya yang tanggal 18 Agustus kemarin nih mbak, aku dapat surprise nonton mini konsernya RAN. Sumpah seru banget karena kita sebelumnya gak tau sih bakalan ada apa didalamnya.

    ReplyDelete
  46. Owalah aku baru bener-bener mudeng soal Blue Box ini sekarang. Jadi masing-masing orang bisa dapet jadwal masuk dan event yang berbeda ya sesuai batch antriannya hooooo..... Seru juga ya dibuat deg-degan dan mengira akan dapat sesi apa di dalam nanti

    ReplyDelete
  47. ternyata ketinggalan banyak info..selama ini emang tahunya kalau Traveloka itu online travel agent aja

    ReplyDelete
  48. Traveloka nih kreatif ya, selalu membuat orang penasaran untuk melihat isi box nya. Termasuk juga buka aplikasinya.iya lah yaa harus kreatif dong ya kalu .au bertaha.

    ReplyDelete
  49. Seru amat sih mba.. aku juga pengguna setia Traveloka. Sekarang seneng banget makin banyak fitur keren yang memudahkan hidup. Ngarep banget aku pun dapat kejutan dari Traveloka kayak gini, kira-kira Blue Box bakalan ke Bandung nggak ya? 😁

    ReplyDelete
  50. Aku jadi ikutan penasaran juga lhooo mba.. sepertinya seru abiis ya

    ReplyDelete
  51. Seru ya teh,, suka bnget Sana suprisenya traveloka sayangnya gk ktemuan Kita,, traveloka memang lngkap sekarang playanannya

    ReplyDelete
  52. Traveloka tuh andalan buat traveling..segala macam sampai shuttle bus juga sekarang bisa pesen di Traveloka lho :)

    ReplyDelete
  53. Boleh juga dicobain nih Mba, tapi belum tahu mau kemana, soalnya anak belum pada libur dan si bapak pada sibuk DL> kalo soal poongan kan yah , siapa yang nolak, aplaagi kalo bnayak kejutannya. keren ih traveloka

    ReplyDelete
  54. Udah beberapa kali pakai traveloka, tapi ternyata banyak fitur-fitur yang belum saya eksplor...
    Seru banget ya kejutan blue boxnya..

    ReplyDelete
  55. Aku datang nih ke Unbox di FX Sudirman buat dapat undangan, tapi nggak datang hehe.. Seru ya acaranya mba. Memang traveloka keren kalau bikin acara. Box-nya juga besar banget ternyata

    ReplyDelete
  56. pagi banget ya acaranya mbak (yaiyalah namanya juga CFD hihihi) jam 7 udah ada di sudirman, keren banget mbak. Seru ya acaranya. mantaplah traveloka.

    ReplyDelete
  57. Aku masih belum moveon dari acara ini, masih seru aja. Semoga ada lagi.

    ReplyDelete
  58. Traveloka #unBOXToDiscover ini keren banget dan aku terbayar karena Maliq main disini. Oia aku juga pengguna traveloka banget banyak promo2 yang menggiurkan dri traveloka

    ReplyDelete
  59. Waah...hangta sekali suasana di Box Traveloka.
    Uda kaya keluarga aja gitu yaa, kak...
    Ngumpul bareng, asik-asik bareng, nyobain hal-hal beu bareng...uwuuwu~

    ReplyDelete
  60. Tgl 18 Agustus lalu aku juga ke cfd dan ikutan juga karena penasaran sama blue box. Ya..sayang ya ga ketemu
    Iya semakin banyak tau deh kalau traveloka itu banyak menawarkan berbagai pelayanan. Aku sih paling suka sama promonya

    ReplyDelete
  61. Traveloka memang andalan, harus ada di hp , kemana2 n kapanpun jd gampang ya mba banyak diskonan lg

    ReplyDelete
  62. Seru banget acaranya deh
    Itu konsepnya traveloka unik banget ya
    Klo aku ikut ke sana pasti udah heboh histeris deh ketemu RAN haha

    ReplyDelete
  63. Terjawab sudah apa isinya ya Mom.
    Tapi aku malah ngakak sama point ini: "Lupakan cucian dan setrikaan di rumah"
    Tapi bener sih, Mom, butuh juga me time sebelum balik lagi ke rutinitas ya. Hehhe

    ReplyDelete
  64. Oh ini yg unboxing yang minggu kemarin trending di twitter, baru tau banget aku ternyata itu event traveloka toh hahaha. Keren banget mba bisa masuk kedalemnya.

    ReplyDelete
  65. Aku yg (alhamdulillah) punya bisnis travel kecil2an kdg suka pake Traveloka kalo beli tiket pesawat dan tiket masuk wisata. Tercintaaaahhh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini. Comment yang masuk saya moderasi terlebih dahulu ya. Mohon tidak meninggalkan link hidup.