Sunday, August 2, 2015

JungleLand: Petualangan di Belantara Hutan Tropis Zona Tropicalia (3)

JungleLand masih menawarkan petualangan mengasyikkan buat trio krucils. Kali ini sebuah zona yang setiap wahananya membuat mereka merasa berpetualang di belantara hutan tropis yang penuh buah-buahan segar dan sayuran. Ada Beberapa wahana keren di sana: Water Flume, Notrh Pole, Convoy 6, Mini Bumper Car; Harvest Time, Wave Swinger; Mini Ferris Wheel, Ship Adventure; Happy Swing; dan Happy Train.



Cukup banyak wahana yang dicoba krucils di sini. Hmm beberapa malah bolak balik mereka naiki. Hanya Water Flume yang membuat mereka urung menaiki karena antrian yang lumayan mengular. Satu-satunya wahana dengan antrian yang luar biasa hari itu. Pasti karena serunya meluncur di atas air di lintasan sepanjang 152 meter ini. Basah pastinya, tapi kayaknya seru banget. Makanya penggemarnya mengular.


Kami kemudian memilih ke beberapa wahana lain. Paksi paling suka di North Pole, berpetualang di kapal kecil yang berbentuk binatang laut meluncur diatas air yang naik turun membuat badan mereka bergoyang-goyang. Suasananya ala-ala kutub utara. Ehhh kok adanya di zona tropicalia ya???  ada Mini Ferris Wheel yang bolak baik dek Paksi naiki, karena apa?? karena bentuknya strawberry merah hahaha.


Ka Alinga dan Ka Zaha juga menikmati serunya Happy Swing ayunan raksana yang diperuntukan untuk anak-anak. Semakin tinggi ayunan semakin keras teriakan..Huaaa. Ship Adventure juga mirip dengan happy swing. Ini mirip kora-kora di Dufan Ancol tapi versi mininya. Berayun-ayun di atas Kapal bajak laut.  Seru melihat duo krucils ka Al dan ka Zaha, maisng-masing duduk di dua ujung kapal yang berbeda. Hanya mereka berdua yang menaikinya. Sampai bosan baru ganti wahana. 

Selain Rainbow Train, di zona ini juga ada Happy Train kali ini anak-anak dengan tinggi lebih dari 110cm bisa naik. Rainbow train hanya untuk anak-anak balita seumuran dek Paksi. Sayangnya dek Paksi kembali kecewa dengan wahana mobil. Untuk Mini Bumper Car inipun dek paksi tidak bisa menaiki karena tinggi badan. Kaciaan deh... Saat di Zona Carnivalia tidak bisa menaiki Daytona karena urusan tinggi badan, ada Bumper Car yang bisa dinaiki dengan didampingi ayah tapi antriannya panjang dan Dek paksi keburu bosan. Ya sudah kita foto2 aja yuuk dek Paksi juara lomba balap mobil yaa. Hmm untungnya ada convoy 6. Convoy dengan mobil jip terbuka ala-ala off road. Menghibur dek Paksi yang dua kali gagal naik mobil balap.


Ada beberapa wahana yang kami lewatkan seperti Harvest time yang tampaknya seru dan menantang. Sayangnya antriannya cukup banyak dan anak-anak harus ditemani orang tua, sementara saya harus mendampingi dek paksi yang bolak balik ke beberapa wahana. para Kakak tak mau didampingi ayahnya. sehari rasanya tak cukup menikmati Jungleland secara lengkap. Ayah dan Ibu yang mendampingi sudah capek, krucils sih happy-happy ajah. Sayangnya memang suasana cukup terik hari itu. Harus menyiapkan banyak air putih agar mereka tak dehidrasi karena kepanasan.

Hmm masih banyak keseruan di berbagai zona lainnya di JungleLand, yuuk mampir ke sini, ke sini, ke sini dan ke sini.

4 comments:

  1. wiih, seru kayaknya kalo udah punya anak..

    ReplyDelete
  2. jadi pengen ajak anak-anak pergi kesana :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Weekend sekitar IDR250rb Weekdays IDR195 rb. Sekitar segitu deh. Maklum waktu kesana dpt vocer jd agak lupa. Tapi mrk sering ada promo2 khusus lhoo jadi harus rajin pantengin sosmednya mrk

      Delete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.