Saturday, August 1, 2015

Jungleland; Petualangan Penuh Aksi di Zona Carnivalia (2)

Kali ini Trio Krucil sedang berada di Zona Carnivalia. Salah satu Zona di Theme Park terbesar dengan berbagai wahana outdoor yang seru. Dari 14 wahana di Zona Carnivalia, Beberapa yang kami nikmati adalah wahana Ferris Wheel, Mini Drop, Haunted House, Rainbow Train, Mini Swinger dan Caroussel. Zona Carnivalia ini memang didesain sebagai zona untuk menikmati petualangan penuh aksi dan atraksi. Di Zona ini juga biasanya ada parade, mini carnaval, performers, live actor, dan sebagainya. Saat itu kami sempat menikmati performance drama musical Mr. Orange yang seru dan sangat menghibur.


Wahana pertama yang kami naiki adalah kincir raksasa atau Feriss Wheel yang berada di Zona Carnivalia. Semua bisa naik karena tak ada syarat tinggi badan. Meski Ibu takut ketinggian karena dorongan krucils dan ayahnya Ibu memberanikan diri ikut. Meski sejujurnya cukup tegang saat posisi tertentu terlihat pemandangan alam dan Gunung Sentul di kejauhan yang sebetulnya sangat indah. Tapi poto narsis sambil menyimpan rasa ngeri tetep dung yaa... jarang-jarang kan berani di ketinggian seperti ini, ketinggannya mencapai 45m lhoo.


Wahana favorit lainnya di zona Carnivalia ini untuk trio krucils adalah rumah hantu. Sayangnya antrian lumayan panjang di rumah hantu sehingga kami urung untuk mengulang lagi masuk ke rumah hantu dengan kereta malam. Saya pikir saya bakal ketakutan, jadi siap-siap mental. Klo emaknya ketakutan harus bisa acting dung di depan anak-anak. Alhamdulillah tidak sengeri yang saya bayangkan. Jujur saya tuh membayangkan ada yang nowel atau nemplok di punggung saya saat berkeliling di rumah hantu tersebut. Pasti bikin kaget dung, takut sih gak terlalu kayaknya *ngelesss*

Mini Drop: naik tinggi dan turun berulang kali tampaknya sangat menegangkan sekaligus menyenangkan, Ka Alinga dan Ka Zaha berulang kali menaiki wahana ini. Sayangnya adek Paksi tidak bisa ikut naik karena tinggi badan belum mencukupi. Sebetulnya ini wahana untuk keluarga anak dengan tinggi lebih dari 110 sampai orang dewasa bisa ikut. Ibu dung harus menemani dek Paksi jadilah cukup sebagai tukang poto. Sekalian alesan padahal takut hahaha.

Sebetulnya saya penasaran sama Daytona. Eh tapi, dek paksi blom bisa ikutan padahal dia pingin banget naik mobil balap. Paksi dan mobil itu identik banget trus dia gak bisa naik wahana mobil balap??? *ngamuk lah si ganteng inih* Meski sudah dijelaskan berulang kali karena tinggi badannya yang tidak mencukupi, dek Paksi tetap tak mau menerima keadaan. Haduuh, sampai dilihatin orang-orang lhoo, lumayan lama juga nih ngambeknya gara-gara gak bisa naik wahana ini.

Rainbow Train, Caroussel dan Mini Swinger, sebetulnya yang seperti ini duah banyak di berbagai wahana main anak di mall-mall, eh tapi namanya juga anak-anak tetep dung yaa, antusias bulak balik menikmati wahana ini.


Mau tahu keseruan di berbagai Zona Jungleland lainnya?? yuuk kita lihat di sini, di sini, di sini dan di sini

10 comments:

  1. Tinggi banget kincir anginnya ya Mbak.. 45 meter.. Aku sdh gak berani lagi naik yg tinggi2 kayak gini..hihi.. mungkin faktor usia ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga diberani beraniin kok hihihi.
      Klo sy memang dr dulunya takut ketinggian. Faktor u mah sy jadiin alesan aja hahahah

      Delete
  2. Paksi suka banget sama mobil ya, mak. Hehe. Semoga lain waktu bisa make wahana yang ada mobilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka pake bangeeet... auntie.
      Iya ini tiap saat ngukur tinggi badan mulu...
      Spy bs naik wahana mobil di jungleland

      Delete
  3. Mini Dropnya keren mbak, pas naik biasanya tangan udah basah keringet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg mini lhooo..
      Ada yg lebih serem di zona yg lain. Waktu itu lg renov

      Delete
  4. Pernah naik Feriss Wheel nya, saya adalah orang yang takut ketinggian, tapi pas nyobain engga seserem itu. malah asyik jadi naik beberapa kali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sbnrnya penasaran pengen nyoba lg...tp takut euy. Satu kali aja sdh prestasi hahaha

      Delete
  5. kalau ngga pake vocer, berapa ya biayanya per orang mba, ada tiket terusan atau gimanakah?

    ReplyDelete
  6. Tiket normal klo ga salah IDR250 rb weekend 195weekdays mba
    Tp Jungleland itu sering ada promo2 kok. Jadi kita kudu update info2nya. Kyk buy 2 get 1 atau diskon sekian persen.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah silaturahim, silahkan meninggalkan jejak di sini.
Comment teman-teman akan segera muncul setelah dimoderasi yaa.