Friday, January 19, 2018

Suka Parfum Wanita Terlaris? Coba Tips ini Agar Aromanya Tidak Mudah Hilang



Perempuan dan Parfum. Kayak dua sisi koin di dompet sih ya. Cantik sih tapi bau asem atau bau tak sedap. Hmmjadi il-feel  tuh katanya. Nah soal memilih parfume ini kayaknya kebanyakan perempuan lebih menyukai parfum wanita terlaris di pasaran. Paling tidak sudah dijamin berkualitas sehingga banyak yang ingin membelinya. 


Wednesday, January 17, 2018

The Growing Me: Menyiapkan si Pra Remaja Putri Memasuki Masa Pubertas

The Growing Me: Girls Talk on Reproductive System, Pubertas Changes, Menstrual Cycle, PMS, Personal Hygine, and Relatiionship. Wah rupanya minggu ini adalah minggu untuk Ka Alinga. Setelah sebelumnya menemani saya di acara #menstrutalk obrolan awal tentang menstruasi antara Ibu dan anak.


Monday, December 18, 2017

Ethica Fashion - Muslim Fashion Terkini


Ethica Fashion. Membincangkan tentang Muslim Fashion saya jadi teringat dengan Ethica, bacanya Etika yaa. Sudah pernah dengar nama ini? kalau saya sudah kenal sejak setahun lalu sih. Naah untuk yang belum kenal boleh banget kenalan, karena "tak kenal maka tak sayang."Awalnya karena kami sekeluarga suka dengan baju seragam atau biasa disebut sarimbit.  Fashion muslim yang  menawarkan baju muslim lengkap untuk satu keluarga di mana ya? inilah awal perkenalan saya dengan Ethica. 

Sunday, December 17, 2017

Mengatasi Rasa Nyeri dan Tidak Nyaman Saat Menstruasi


Mengatasi Rasa Nyeri dan Tidak Nyaman Saat Menstruasi. Siapa yang anak perempuannya mulai memasuki usia pra remaja dan remaja? Sama gak sih kayak saya yang jadi banyak deg-degan menghadapinya. Aiiih apalah Ibu ini, sukanya bilang “ayo kalian cepat besar nak, supaya bla bla bla.” Naah dia pun mulai tumbuh dan Ibu grogi mendampinginya. Apalagi kalau muncul pertanyaan-pertanyaan berbau “dewasa”, trus tiba-tiba suka blank dan hilang sinyal hahaha.

Friday, December 15, 2017

Muslimah di Era Digital (Milad 3 Blogger Muslimah)


♫♪  Oh muslimah ♪♫
Berbahagialah kita telah dilahirkannya dengan mulia
♪♫ Subhanallah ♪♫
Tuhan telah berkati syurga itu di telapak kaki ibu
♬♪ Oh muslimah  ♪♬
busanamu menutup rapi
auratmu kau lindungi dengan indahnya 
♫♪ Oh muslimah ♫♪
kau rajin mengaji
Islam kau jadikan tuntunan sejati
♫♪ Oh muslimah ♫♪
Dekatlanlah diri selalu pada illahi demi cintaNya
InsyaAllah, Tuhan kan memberi Kecantikan yang abadi dalam RidloNya 

Thursday, December 14, 2017

Serba-Serbi Tas Wanita Untuk Tampil Modis Setiap Hari



Tas wanita (klik di sini yaa...) punya banyak varian model ataupun motifnya. Bagi kita para wanita, produk ini adalah salah satu item fashion wajib punya. Bahkan biasanya wanita mengoleksi lebih dari satu jenis. Angkat tangan yang koleksinya lebih dari satu. Dipastikan gak ada yang gak angkat tangan deh. Iya, minimal ada yang bisa dipakai untuk acara formal dan acara santai. Biar lebih tahan lama, sebaiknya sih memang kita memilih produk handmade berkualitas. Sekarang banyak pengrajin lokal yang menjual produk handmade harga bersahabat. Cocok dikenakan untuk memaksimalkan gaya fashionmu.


Tuesday, December 12, 2017

Meski Ibu Bekerja, Selalu ada Cinta untukmu Anak-anakku!


Tips Menjaga Cinta Anak bagi Ibu Bekerja.
"Ibuu, kata Kakak sama dek Paksi, kalau mau disayang Ibu aku harus sakit panas kayak mereka."
Ka Zaha dengan kemanjaannya yang khas mengadu pada saya
"Maksudnya gimana?"
"Iya katanya supaya disayang sama Ibu aku sakit dulu kayak mereka bu, kan dari kita bertiga yang belum pernah sakit sampai dirawat di rumah sakit cuma aku"
"Halaah ya gak gitu dong Ka"
"Kata mereka enak kalau pas sakit dan lagi dirawat di rumah sakit. Bobonya sama Ibu, ditemenin dan ditungguin Ibu terus. Mamamnya disuapin Ibu. Ibu gak kemana-mana nemenin terus sepanjang hari..."
Jlebb!!!
Back to Top